29 Jan 2010

Cuma Ngintip

46

Kata orang, kalau ngintip itu gak boleh karena bisa bikin mata jadi timbilan (bahasa jawa, red). Udah gitu yang namanya ngintip emang kan gak boleh, orang yang ngintip tuch kayak mau tahu ajah kehidupan orang lain.

Tapi beda dengan aku donk, kalau aku mah disini boleh-boleh ajah ngintip. Eits, yang kumaksud disini itu ngintip blogku tersayang ini loh yang udah sekian lama kuabaikan, busyeeetttt...... pada nyariin aku gak yach (PeDe mode ON).blogger-emoticon.blogspot.com


10 Jan 2010

Posting perdana di 2010

39

Hay-hay apa kareba semuan ya??? Aku harap baik-baik sajo.....

Ehm... sebelumnya aku benar-benar mengucapkan terima kasih yang teramat dalam buat para sahabat-sahabat bloger yang masih mau bertandang disini. Ya seperti yang kalian tahu, aku sedang disibukkan di dunia nyataku dan aku benar-benar gak ada waktu untuk membuka blog tersayangku ini.

1 Jan 2010

Good Bye 2009 And Good Bye

33

Sudah Tahun Baru.... hahahaha Selamat Tinggal 2009, dan Welcome 2010. Gak nyangka kalau sudah tahun 2010. Benar-benar gak nyangka.

Lalu apakah selama Tahun 2009 itu semua harapan kalian tercapai??? Kalau aku sih gak semua yak, seenggaknya ada laahhh :

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com