31 Mar 2012

Inspirasi-Ku

5


Awalnya sulit mau membuat review lagi, secara udah lama gak mereview blog.

Jadi, ini adalah review tentang sebuah grup dalam dunia menulis beserta blognya. Grup ini ada di mukabuku siy, awalnya aku sudah bosan banget main di mukabuku, tapi kemudian aku pernah baca event yang mengharuskan kita untuk gabung di grup ini. Akhirnya, aku gabung didalamnya, meski gak aktif banget tapi terkadang aku nengokin grup ini. Yang aku suka tuch, adminnya benar-benar welcome dan onlen 24 jam, hehehe peace.

29 Mar 2012

Morning Sick

7

Tidur yang nyenyak, meski sebuah kalimat sederhana tapi sangat berarti buat saya yang telah lupa bagaimana rasanya tidur yang nyenyak.
Eits, saya tidak sedang hamil sehingga saya merasakan morning sickness. Saya masih lajang dan belum pernah hamil, lah iya laah..... kalau udah hamil berarti saya tidak lajang lagi. Morning sick, It's just a title.

Ini hanya cerita kebiasaan saja, kebiasaan saya yang benar-benar tidak bisa bangun pagi. Bagaimana saya bisa bangun pagi, lah wong saya tidurnya pagi. Hidup saya benar-benar terbalik, malam saya tak bisa tidur sedangkan pagi saya tak bisa bangun. Alhasil, saya sering terlambat masuk kerja. Dihukum? Oh, untuk saat ini masih dimaafkan, entah untuk selanjutnya.

27 Mar 2012

Realistis Saja

8

Meski punya sayap seperti burung, tapi saya tak bisa terbang karena saya sadar saya bukan burung.
Dulu, ketika saya masih berseragam, saya selalu memegang teguh semua impian saya. Saya selalu berbicara tentang mimpi-mimpi yang indah, saya selalu meyakini bahwa saya pasti bisa menggapai semua mimpi saya. Ketika ada salah seorang atau dua orang teman yang menyepelekan mimpi saya, ketika itu pula saya merasa sakit hati dan marah dengan orang-orang yang tidak mempercayai mimpi saya.

25 Mar 2012

Ibu Periku

13

Imajinasi terkadang bisa menejerumuskan kita.
Aku masih ingat, dulu aku suka sekali dengan cerita tentang ibu peri dan cinderella. Aku selalu suka melihat film tentang cinderella, tapi lebih tepatnya aku lebih penasaran dengan sosok Ibu Peri. Ya, seperti apa sosoknya?

Kau tahu, aku selalu membayangkan seandainya ada ibu peri dalam kehidupanku lalu aku memanggilnya, "Ibu peri-ibu peri, tolong aku." Lalu kemudian, mereka yang menjahiliku mendapatkan ganjarannya. Mengingat itu, membuat senyumku mengembang.

23 Mar 2012

Aku Pernah Punya Rasa Iri

16

Seandainya aku tak perlu punya perasaan, saat ini mungkin aku bisa dengan mudahnya membiarkan kamu mati sendirian disana.




 Aku pernah mengatakan, diriku penuh dengan segala macam penyakit jiwa dan kenegatifan. Jujur saja, sebenarnya aku juga gak ingin mempunyai perasaan buruk terhadap orang. Tapi ini manusiawi bukan. Aku pernah punya rasa iri terhadapmu, terhadap mereka, terhadap kalian. Tapi aku gak pintar untuk memperlihatkannya, yang ada aku akan terus memendam penyakit itu hingga ia menjadi batu.


20 Mar 2012

Tertinggal Jauh

10

Aku udah jarang banget berkeliaran didunia blog, abisnya terkadang suka bosan juga. Abis buat postingan terjadwal, biasanya langsung aku tinggal. Saat ini, lagi suka-sukanya aku berkeliaran didunia muka buku untuk melihat informasi-informasi dunia tulis-menulis. Yaa..... semangatku untuk menulis benar-benar berada dipuncak. Jadi saat ini aku benar-benar meninggalkan untuk sementara waktu, dunia ngeblog ini. Kadang kalau lagi pingin ngeblog yaa aku datangi blog teman-teman.

Awalnya aku gak suka ngeblog, aku cuma suka menulis. Lalu aku menemukan cara agar aku bsia menulis, dibaca orang, dapat komentar, dapat informasi, dapat teman. Aku belajar blogging.

15 Mar 2012

Broken Ring

19

Gambar milik pribadi.

Bukan bermaksud untuk hiperbola, tapi cuma berbagi cerita. Dimana-mana yang namanya broken pastinya ada kata heart dibelakangnya, tapi yang ini bukan broken heart. Tenang saja, hatiku masih tetap utuh kok meski sudah jungkir balik dirusak orang, hahahaha. Ini semua tentang cincin, yaa.... cincinku patah. Kok bisa???

12 Mar 2012

Lagi-Lagi isu

3

Terkadang, meski cuma isu tapi jika diceritakan dengan serius, bisa membuat kita pendengarnya menjadi takut. Takut dengan pemikiran sendiri yang tercipta karena isu.

Lagi-lagi isu, beuuhh.... kadang lama-lama aku juga capek dengan rasa takut yang disebabkan karena isu yang ada. Yaa..... dikampungku sering ada isu-isu yang gak jelas asal-muasalnya. Tapi yang jelas, sudah cukup membuatku takut, karena emang aku orangnya penakut sich.

9 Mar 2012

Teman = Musuh Dalam Selimut

14

Teman adalah tempat untuk kita berteduh ketika kita merasakan ketidakadilan dalam kehidupan sosial.

Hai teman, ya kamu. Kamu yang ada disana, kamu yang kulihat, bukankah kamu temanku? Jangan kau memasang muka kebingungan seperti itu, aku menganggapmu sebagai temanku. Jadi tak usahlah kau bersedih dan merasa sendiri lagi didunia ini.

7 Mar 2012

Aku Kecewa Dengan Dia

12

Aku selalu bisa memahamimu, tapi kamu tak pernah bisa memahami kekecewaanku.

Mau mencurahkan isi hati yang sedang kecewa, mau membagi semua perasaan kecewaku. Terkadang, aku masih bingung dengan arti kecewa itu sendiri, yaa... jangankan arti kecewa, arti hidup saja aku masih membingungkannya.

5 Mar 2012

Review (again)

20


Gambar ditemukan di mesin pencari google.
Sudah lama sekali yaa blog ini gak dapat job review lagi, yaa... dikarenakan blogku ini pernah vakum sampai hampir satu tahun lamanya. Daan... itu berdampak pada job review di BV yang selama ini kadang menjadi postingan tak terkoment di blogku ini. Sampai saat ini cuma BV yang masih aku percaya membayar.

3 Mar 2012

Special Letters for You

16

Pengertian sungguh teramat mudah dikatakan, tapi sulit untuk diaplikasikan. Gambar milik pribadi.



Aku pernah menulis surat khusus untukmu, dan entah mengapa semua yang kutulis itu belum bisa untuk mengungkapkan keseluruhan dari pemikiranku tentangmu.

Hai kak,
Masihkah kamu berada disana, masihkah kamu berada ditempat itu, tempat dimana kamu selalu menungguku bila aku terjatuh. Masihkah kau mempunyai keinginan untuk menjagaku, masihkah kamu berada ditempat yang bisa dengan mudah kujangkau bila aku merasa terpuruk.

1 Mar 2012

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com