19 Feb 2009

ITB

4

Jangan mengira judul ITB diatas kepanjangannya adalah Institut Teknologi Bandung. Ehm, maksudku memang benar sebenarnya kepanjangan dari ITB adalah Institut Teknologi Bandung, tapi yang aku maksud disini adalah bukan itu. ehm mungkin bingung yak? Aku sendiri juga sedikit bingung niy, hehehehe.

Pasalnya setelah aku melihat foto dibawah ini, aku jadi bingung. Coba deh kalian lihat dulu foto dibawah ini, dan apakah yang akan terbersit didalam pikiran kalian????



Nah setelah kalian melihat foto tersebut, apakah yang terpikirkan saudara-saudara????

Lucu???? Mungkin. Gak sopan???? Maybe. Toh mungkin bagi mereka itu hanya dibuat untuk lucu-lucuan ajah, ya semisal seru-seruan biar usaha mereka yang Tambal Ban itu jadi diminati oleh masyarakat karena berani menulis plakat seperti itu.

Dan foto itu aku dapatkan saat aku membuka situs Plurk untuk melihat apakah ada pesan yang masuk atau tidak, dan ternyata foto itu ada disalah satunya. Karena seru ajah aku mencoba untuk membahasnya disini, hehehehe.

Dan menurutku sech asyik-asyik ajah. ehm kalau dibilang kreatif, mungkin sedikit kreatif sech. Tapi apa ya yang akan terpikirkan jikalau *halah bahasanya* pihak ITB sendiri melihat tulisan itu.

ITB, Institut Teknologi Bandung ataukah Institut Tambal Ban???? Hemm...... Apapun itu, yang jelas Institut didalam foto tersebut adalah Institut yang ilegal dan Institut yang gak jelas.

4 comments:

  1. hahahaha....
    itu bukan ga sopan namanya,, tapi kreatif..

    salam kenal..

    ReplyDelete
  2. @Fauzan: iya kreatif yg aneh..... hehehehehe
    tp lucu jg, dg bgtu orang akn lebih mengenal Tambal Ban mereka, hehehehehe

    lam knl jg :)

    ReplyDelete
  3. Sales letter yang bagus tuh..

    ReplyDelete
  4. wekekekkekeek....kalo aku sih itb itu ider teh botol...hehehehheh

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com