27 Feb 2009

Ya nasiib

9

Serasa dunia makin sulit buat cewek imoet bin mungil (baca : pendek) ini, apalagi kalau bukan dunia pengeblogan. Kemaren sudah tenang-tenangnya mengganti template. Eeh, si eka, Cuit, sama si bobz bertanya padaku kenapa dengan blog saya? Nah karena saat itu aku melihatnya tidak apa-apa ya aku jawab ajah tidak apa-apa dan tidak ada gangguan sama sekali. Tapi ternyata setelah menulis postingan dan mempublikasikannya, eng-ing-eng...... HAH?! Kenapa dengan blog saya????

Bingung saudara-saudara. Ada apa ini??? Kok bisa seperti ini??? Dan keputusan pun terjadi, ganti template ajah dech. Untung ajah aku kemaren mendownload banyak template. Klik-klik-klik...... lihat hasilnya. Lumayan..... Eh tapi si JONKmengatakan bahwa gak bisa dikoment. APUA??? Gak bisa dikoment??? Kok bisa??? tapi mau ganti template lagi waktu udah mepet, harus pulang dan melakukan aktivitas selanjutnya. Ya udah dech besok ajah diganti dan diutak-atik lagi, sekarang pulang dan kembali untuk beraktivitas seperti biasanya lagi.

Selama perjalanan pulang ternyata hujan, untung bawa jas hujan *walaupun jas hujan jadul dan berkibar-kibar*. Sampai rumah mau mandi tapi malas, dan akhirnya dampaknya kepalaku pusing.......

nah udah gitu pas jam 7 malam, saudaraku datang dari desa membawa oleh-oleh *halah* membawa laptop, dan sangat bisa membuatku langsung sembuh dari penyakit pusing kepala ini. Asyiikkkk......... tanpa permisi lagi aku langsung mencelat dari kamarku ke ruang tamu dan mengambil laptop tersebut masuk ke kamar, mau browsing ach..... ubrek-ubrek tas, daan..... HP gue mana??? Oh-em-ji..... HP-ku gak ada, pikir-pikir lagi. Pfiuh, aku ingat Hp-ku masih ada di tempat kerja.

Hu-hu-hu.... *nangis yang menyayat hati*, nasib emang sedang gak bagus kali yak?! Akhirnya aku hanya bermain game polisi di laptop sambil tiduran di kamar. Dan o'onnya diriku, aku langsung memainkannya dengan level HARD, bukan BEGINNER yang dikhususkan untuk pemula. Hasilnya.... udah taulah, hanya dalam waktu 5 menit aku game over.

Tapi lumayan juga selama 3 jam bermain laptop dan aku bisa melupakan HP-ku yang ketinggalan. Jam 11 malam nonton zombie di trans tv, sereemm...... mending tidur dech.

Tidur juga gak tenang, soalnya biasanya aku harus sms-an dulu baru bisa tidur. Jadi aku mengingat-ingat tentang blogku yang rusak ini dan juga cerita dari saudaraku. Kata saudaraku, anaknya *yang masih kelas 1 SD* minta dibelikan komputer, dan dijanjikan besok kelas 3 dia bakal mendapatkannya. Dalam pikiranku, enak yak kelas 3 dapat komputer sedangkan aku harus kerja keras dulu.

Aku ingat saat anaknya itu baru masuk TK Besar dan sudah bisa membaca dengan lancar, dihadiahi sebuah handpone dan sekarang handpone tersebut sudah berevolusi menjadi HP berkamera. Sedangkan aku??? Aku baru bisa mendapatkan HP saat ultah ke 17, dan itu bukan HP berkamera tapi HP jadul yang ada radionya. Nah pas si anak ini sudah kelas 1 dia dibelikan laptop, sedangkan aku??? Boro-boro beli, minta uang jajan ajah kadang diomeli yang udah gawe lah, yang udah gede lah.

Dan sekarang si anak ini minta akuarium yang isinya ikan Arwana. Makanya saudaraku itu jauh-jauh datang dari desa cuma tanya akuariumku masih ada apa tidak. Perlu diketahui, aku punya 2 akuarium yang sudah tidak digunakan.

Lantas, aku mengingat blogku yang rusak. Dan aku mendapatkan hikmah atas kerusakan itu.
Ternyata jadi orang jangan sombong-sombong

Iya juga, pas aku ganti template kemaren aku sombong sama JONK, hehehehe.... JONK kamu gak mendoakanku khan?Yahoo Beatup EmoticonYahoo Beatup Emoticon

Ya udahlah sekarang semoga template yang ini bertahan sampai lama, sampai kakek-nenek. LOH.....

Ehm... segitu dulu dech perkembangan yang ada.

9 comments:

  1. Udah d benerin ya templatenya? Hehehe lg nge view dari operamini neh. Selamat yuaaa!!!

    ReplyDelete
  2. bagus kok templatenya! :) mampir ya...

    ReplyDelete
  3. hahahaha..apaun ttp aja hasilnya bagus kok de..!
    hidup vie..!
    Tapi knpa ya dngn shoutmix nya..?!

    ReplyDelete
  4. eh bisa ternyata, wkwkwkw
    helikopternya bagus banget, themenya juga bagus. bikinan birdie siiii wkwkwk

    ReplyDelete
  5. @awanbyru: iya udah duonk, udh liat sndiri khan? bagus gak??? hehehe gak boleh sombong lg niy.
    @aia: mongo2 silahkan mampir, aq jg bakal mampir k'tempatmu kok.
    @mellgeulis: ya syukur dech hasilnya bs bagus kak, pdhl aq udh marah2 gak jelas smpe mau nyaplok kompinya, hehehehe
    @zujoe: betul apanya niy???
    @mocca_chi: untung dech bs, sempat ketar-ketir niy. bagus yak, capa dulu...... eh inget gak boleh sombong2. hehehehe

    ReplyDelete
  6. aduh panjang banget nich, tapi happy weekend aja yak ..

    ReplyDelete
  7. wah... perjuangan yang melelahkan dan dramatis tis tis... hehehehe.....

    ReplyDelete
  8. hehehehe, enggak mendokan jelek kok, cuma mendoakan supaya kamu cepet insaf xixixixixixi

    nah ini baru bisa di kasih koment,
    BTW aku baru punya HP pas kelas 3 SMA lho hehehe, itu juga buat bisnis pulsa, aku sempet jadi counter berjalan waktu sekolah :D

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com