8 Dec 2012

STOPzilla! Technology Trusted Antivirus

3



The current technology is advancing, so are viruses and online threats are more and more spread out through the PC, Android Tablet and Smartphone. For that, STOPzilla! introduces a proven antivirus technologies can protect your PC from viruses, malware or even online threats.

27 Nov 2012

Catatan Hati Yang Terlupakan

12

Catatan ini tak pernah kuhapus, meski aku sempat melupakannya.

Dear Kekasih,
Ingatkah kau bagaimana Tuhan merencanakan pertemuan kita, dimana kita tidak saling mengenal satu sama lain dan kau menyapaku seakan aku adalah teman lamamu yang sudah lama tidak saling contact denganmu.
Ingatkah kau bagaimana perasaan malu itu menyelubungi kita, kau salah tingkah tak menentu sedangkan aku hanya tersenyum menatapmu.
Ingatkah kau bagaimana kisah selanjutnya setelah pertemuan itu?

10 Nov 2012

Dewasa Itu ?

12

Apakah dewasa itu tidak lagi memegang boneka beruang kesayangan?
Terkadang diri ini tak percaya jika sudah menginjak dewasa, terkadang kedewasaan itu seperti sebuah misteri. Terkadang kita hanya bisa menyalahkan waktu yang terus berputar tanpa henti ketika kita menyadari bahwa kita sudah beranjak dewasa dan hanya bisa mengenang masa lalu.

1 Oct 2012

Lari dan Terus Berlari

6

Hanya bisa berlari dan terus berlari untuk mengejar sesuatu yang abstrak, entah apa itu.

Sebagian orang memilih untuk berlari ketika merasa waktu mereka akan habis, sebagian lainnya memilih untuk bersantai dan menyerahkan semuanya pada waktu. Dan aku? Entahlah aku memilih untuk terus berlari karena aku merasa waktu milikku akan habis, tapi pertanyaannya adalah : Untuk apa aku berlari ?

11 Sep 2012

Takdirkah ?

8

Kita mungkin saja bisa merubah takdir, namun kita tidak bisa mengetahui apa yang ditakdirkan untuk kita dalam kehidupan ini.
Takdir itu apa sih? Terkadang membingungkan, kata mereka takdir bisa dirubah namun nasib tak bisa dirubah. Tapi, kalau keadaannya seperti yang kualami apakah ini yang disebut dengan suratan takdir atau ini hanyalah pilihan tidak tepat waktu yang terdampar pada takdirku. Entahlah, aku masih meraba-raba apakah ini yang disebut dengan takdir.

5 Sep 2012

3 Sep 2012

I Don't Care

9

Jika tulisan itu bisa membungkam pikiranku, aku ingin melakukannya pada dunia.

Saat ini aku benar-benar ingin mengatakan kata itu, I Don't Care. Namun sayangnya, aku tak bisa melakukannya. Mungkin aku bisa mengatakannya tapi tak pernah sukses membungkam pikiran ini. Aku sadar aku termasuk orang aneh karena saat ini aku ingin tidak mempedulikan suara dunia yang telah terkontaminasi dengan suara-suara kalian yang sangat tidak merdu membuat gendang telinga rasanya mau pecah, membuat otak rasanya mau meledak. Dan aku membenci suara itu, aku ingin tidak mempedulikannya.

23 Aug 2012

Selamatkan Lingkungan Kami

19

Gambar didapat dari gugling secara acak

Dulu, sewaktu saya masih kecil saya suka sekali mengejar kupu-kupu. Warna sayapnya berwarna-warni membuat saya semakin bersemangat untuk mengejarnya. Saya selalu menganggap kupu-kupu itu hewan yang paling cantik sampai saat ini, saya sama sekali tidak pernah menyangka bahwa suatu saat hewan cantik ini akan mengalami mutasi hingga saya membaca beritanya.

16 Aug 2012

I Hate Myself

8

Pencarian jati diriku tidak hanya sampai disini, karena ketiku aku membenci diriku. Lagi-lagi aku mulai mencari jati diri itu.

Selama ini aku tidak pernah merasa membenci diriku sendiri, karena aku tahu diriku sudah terlalu capek merasakan kebencian dari orang-orang yang selama ini tidak menyukaiku. Aku tidak mau menyiksa diriku dengan membencinya sekali lagi. Tapi tidak untuk saat ini.

25 Jul 2012

Mau mudah cari rumah? Rumah123.com jawabannya

15

Jika membicarakan tentang rumah, pasti akan sangat panjang lebar pembahasannya. Karena rumah adalah tempat yang penting untuk ditinggali secara aman dan nyaman. Home Sweet Home, pasti pernah mendengar istilah itu. Rumahku Surgaku, jadi lebih aman memang berada didalam rumah. Itu sebabnya banyak yang berlomba-lomba membuat rumahnya menjadi istana bagi pemiliknya. Tapi meski begitu, dalam kenyataannya hanya orang-orang yang mampu yang punya rumah. Karena memang mempunyai rumah itu tak semudah memutarbalikkan telapak tangan. Aku dan keluargaku merasakannya sendiri, bagaimana sulitnya belum mempunyai rumah, hidup berpindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain. Hingga kemudian ada rejeki bisa membangun rumah sendiri, Alhamdulillah... sekarang bisa tenang dan aman didalam rumah sendiri.

20 Jul 2012

Segelintir Hikmah

11

Berdoalah, berharaplah, lalu bersyukurlah apapun yang kau dapat.

Saya hanyalah seorang manusia, manusia yang terbatas kemampuannya. Saya hanyalah seorang anak manusia, yang hanya bisa berdoa dan berharap ketika semakin lama beban di pundak saya semakin memberati tubuh saya. Saya selalu berusaha, karena saya seorang manusia dan hanya itu yang saya bisa karena saya sadar semua yang saya dapat bergantung dari usaha saya dan terlebih bergantung pada Yang Kuasa.

16 Jul 2012

Lelah

11

Mungkin saya hanya butuh merebahkan tubuh saya yang lelah berkepanjangan

Saya sedang lelah, benar-benar lelah, lelah yang berkepanjangan. Entahlah, seluruh tubuh saya sudah seperti robot, dimana kaki kanan dan tangan kanan saya bergerak maju secara bersamaan. Parah, saya menyadari suatu saat nanti tubuh saya pasti akan protes seperti yang sudah-sudah. Menuntut hak istirahat mereka.

13 Jul 2012

SEO

4

Gambar diambil darisini

Haduh, apaan sih SEO ini? Itu ditulis Search Engine Optimization. Ach, apalah namanya yang jelas nih nama bikin kepala saya mumet. Gimana nggak? Lah wong saya ditanya-tanyai di tempat kerja saya tentang SEO ini, sedangkan saya ngeblog gak peduli amat sama si SEO ini. Lalu ini apa? Arghh..... Saya butuh teriak, bukan tereak-tereak.... tapi benar-benar teriaakkk.

4 Jul 2012

Aku Masih Disini

11

Terkadang cuma kehadiranmu saja, itu sudah cukup untuk menyadarkan aku bahwa aku masih berada disini, disampingmu.

Lagi-lagi aku melihatmu berdiri disana, dibawah jam besar pinggir jalan itu. Kau bersandar pada tiang jam besar itu sambil memasukkan kedua tanganmu disaku celana. Pemandangan yang paling aku suka, terkadang kau akan mengeluarkan sebelah tanganmu dan melihat jam tangan yang bertengger manis di tanganmu. Aku selalu tersenyum kala melihat kelakuanmu itu, biasanya kau akan melihat bergantian antara jam tanganmu dan jam besar pinggir jalan itu. Kau selalu terlihat menggemaskan.

30 Apr 2012

Sebingkis Cinta dari Makassar

20

Alhamdulillah, kuucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa.

Awalnya aku hanya iseng mengklik tulisan Giveaway yang tercantum di blog Anak Rantau, malam sebelumnya siy dia sudah cerita kalau mengikuti Giveaway dan waktu aku baca postingannya aku sudah menganggap Giveaway itu pasti disuruh ngebuat cerita terus dipost di blog. Jadi, dalam pikiran kecilku berkata lebih baik gak ikut-ikutan, tapi tak urung juga tanganku mengklik link yang ada di postingan tersebut.

27 Apr 2012

Pelangi Di Malam Hari

7

Ia masih merasakannya, tetesan air hujan yang membasahi tubuhnya. Sudah seharian ini hujan terus turun, ia mendongak menatap langit. Tubuhnya menggigil menahan dinginnya guyuran air hujan. Ia harus bertemu dengannya, batinnya mantap.

@@@@@ 

Tempat ini masih tetap sama seperti terakhir kali ia datang kesini, ini ketiga kalinya ia datang ke tempat yang dulu pernah menjadi tempat tinggalnya sebelum ia mendapatkan pekerjaannya sekarang.
“Peri Bumi, apa gerangan yang membawamu kemari.”

26 Apr 2012

21 Apr 2012

Aku Bukan Mentari

21

Aku sudah mengatakannya bukan? Rembulan dan mentari itu berbeda tapi kau tak pernah menggubrisnya. Kau selalu bilang, aku mentarimu yang selalu bisa menyinari hatimu meski telah kau sembunyikan. Tidak-tidak, aku sudah menekankan padamu. Aku rembulan, dan bukan mentari. Aku lebih suka dengan kegelapan daripada cahaya yang terang, cahaya membuat mataku sakit. Tapi kau lagi-lagi tak menggubrisku.

Untuk kesekian kalinya kau tersenyum simpul, membuatku jengah untuk menjelaskan padamu bahwa aku rembulan dan bukan mentari. Aku sudah terlalu capek dengan perdebatan-perdebatan diantara kita, cintaku padamu membuatku lebih memilih diam daripada harus berdebat denganmu. Aku yakin, suatu saat kau pasti akan mengetahui mengapa aku lebih memilih rembulan.

20 Apr 2012

Booking music ticket in Ticket America

2

Music likes to watch the show, fans of radiohead or Roger Waters, eager to watch their concert but ran out of tickets. Not anymore, with the Ticket America, you can get tickets online and can see the schedules of those events

Not to be confused anymore, you just book the tickets at cirque du soleil tickets if you want to watch them, or at roger waters tickets if you want to see Roger Waters LIVE, or for fans of Radiohead and require their tickets for music events, this is the place radiohead tickets.

Sok Sibuk (again)

3

Yang lainnya mungkin cukup dengan menghitung domba agar bisa tidur dengan nyenyak, tapi aku butuh kesibukan untuk meletihkan badanku hingga bisa tertidur seperti mereka.
Lagi-lagi, dunia dari sisi kehidupanku yang lainnya lagi menyeretku masuk kedalamnya, membuatku tak bisa fokus pada satu dan lain hal. Yaa.... disatu hari aku fokus di mukabuku, fokus menulis cerita yang membuatku berpikir pada keesokannya lagi buat apa aku menulis itu semua, tapi toh aku berpikir lagi mungkin suatu ketika impianku akan terwujud yaitu mengukir tandatanganku disebuah cover buku dengan namaku sebagai penulisnya. Tapi entahlah, ach akhir-akhir ini aku suka sekali mengatakan kata itu.

Terkadang, dikeesokan harinya aku fokus pada bisnis online yang kujalani, lalu terobsesi untuk berbuat ini dan itu, promosi disini dan disitu. Tak peduli apa kata orang, meski ada hati kecilku yang mengatakan merepotkan tapi tak kupungkiri aku ingin berada ditempat yang bisa membuat iri orang lain yang memandangku.

19 Apr 2012

Convenience of ordering tickets at Ticket America

2

Often occurs when we will watch the concert, or sporting events is that we run out of tickets. And it's very disappointing, but not in America. Ticket America came to give a solution to how to order tickets online ranging from theater tickets to the ticket. Ticketamerica.com has college athletics for all NCAA teams Including the Auburn Tigers schedule and the Black Knight army team and also the Arkansas Razorbacks Collegiate team

Ticket America is always update events to be held. If you are a fan of the Auburn Tigers, you can get tickets at auburn tigers tickets in a comfortable and easy. In addition, you can also buy tickets for the teams that you like such as army black knights tickets, arkansas razorbacks tickets, and others. Ticket America will provide for your convenience in ordering tickets.

2 Apr 2012

Hanya Award

20


Dapat award ini, sebenarnya sudah lama sih. Postinganku kaan banyak postingan terjadwal, dan ini salah satunya. Mau mengucapkan terimakasih buat yang ngasih award ini, soalnya nih award dikasih ke semua temannya yang banyak banget. Jadi, kasihan aja kalau gak diterima mengingat jerih payahnya nulis url link teman-teman yang segitu banyaknya. hehehehe.....

Ehm, tapi si pemberi award ini juga ngasih tugas dink.

31 Mar 2012

Inspirasi-Ku

5


Awalnya sulit mau membuat review lagi, secara udah lama gak mereview blog.

Jadi, ini adalah review tentang sebuah grup dalam dunia menulis beserta blognya. Grup ini ada di mukabuku siy, awalnya aku sudah bosan banget main di mukabuku, tapi kemudian aku pernah baca event yang mengharuskan kita untuk gabung di grup ini. Akhirnya, aku gabung didalamnya, meski gak aktif banget tapi terkadang aku nengokin grup ini. Yang aku suka tuch, adminnya benar-benar welcome dan onlen 24 jam, hehehe peace.

29 Mar 2012

Morning Sick

7

Tidur yang nyenyak, meski sebuah kalimat sederhana tapi sangat berarti buat saya yang telah lupa bagaimana rasanya tidur yang nyenyak.
Eits, saya tidak sedang hamil sehingga saya merasakan morning sickness. Saya masih lajang dan belum pernah hamil, lah iya laah..... kalau udah hamil berarti saya tidak lajang lagi. Morning sick, It's just a title.

Ini hanya cerita kebiasaan saja, kebiasaan saya yang benar-benar tidak bisa bangun pagi. Bagaimana saya bisa bangun pagi, lah wong saya tidurnya pagi. Hidup saya benar-benar terbalik, malam saya tak bisa tidur sedangkan pagi saya tak bisa bangun. Alhasil, saya sering terlambat masuk kerja. Dihukum? Oh, untuk saat ini masih dimaafkan, entah untuk selanjutnya.

27 Mar 2012

Realistis Saja

8

Meski punya sayap seperti burung, tapi saya tak bisa terbang karena saya sadar saya bukan burung.
Dulu, ketika saya masih berseragam, saya selalu memegang teguh semua impian saya. Saya selalu berbicara tentang mimpi-mimpi yang indah, saya selalu meyakini bahwa saya pasti bisa menggapai semua mimpi saya. Ketika ada salah seorang atau dua orang teman yang menyepelekan mimpi saya, ketika itu pula saya merasa sakit hati dan marah dengan orang-orang yang tidak mempercayai mimpi saya.

25 Mar 2012

Ibu Periku

13

Imajinasi terkadang bisa menejerumuskan kita.
Aku masih ingat, dulu aku suka sekali dengan cerita tentang ibu peri dan cinderella. Aku selalu suka melihat film tentang cinderella, tapi lebih tepatnya aku lebih penasaran dengan sosok Ibu Peri. Ya, seperti apa sosoknya?

Kau tahu, aku selalu membayangkan seandainya ada ibu peri dalam kehidupanku lalu aku memanggilnya, "Ibu peri-ibu peri, tolong aku." Lalu kemudian, mereka yang menjahiliku mendapatkan ganjarannya. Mengingat itu, membuat senyumku mengembang.

23 Mar 2012

Aku Pernah Punya Rasa Iri

16

Seandainya aku tak perlu punya perasaan, saat ini mungkin aku bisa dengan mudahnya membiarkan kamu mati sendirian disana.




 Aku pernah mengatakan, diriku penuh dengan segala macam penyakit jiwa dan kenegatifan. Jujur saja, sebenarnya aku juga gak ingin mempunyai perasaan buruk terhadap orang. Tapi ini manusiawi bukan. Aku pernah punya rasa iri terhadapmu, terhadap mereka, terhadap kalian. Tapi aku gak pintar untuk memperlihatkannya, yang ada aku akan terus memendam penyakit itu hingga ia menjadi batu.


20 Mar 2012

Tertinggal Jauh

10

Aku udah jarang banget berkeliaran didunia blog, abisnya terkadang suka bosan juga. Abis buat postingan terjadwal, biasanya langsung aku tinggal. Saat ini, lagi suka-sukanya aku berkeliaran didunia muka buku untuk melihat informasi-informasi dunia tulis-menulis. Yaa..... semangatku untuk menulis benar-benar berada dipuncak. Jadi saat ini aku benar-benar meninggalkan untuk sementara waktu, dunia ngeblog ini. Kadang kalau lagi pingin ngeblog yaa aku datangi blog teman-teman.

Awalnya aku gak suka ngeblog, aku cuma suka menulis. Lalu aku menemukan cara agar aku bsia menulis, dibaca orang, dapat komentar, dapat informasi, dapat teman. Aku belajar blogging.

15 Mar 2012

Broken Ring

19

Gambar milik pribadi.

Bukan bermaksud untuk hiperbola, tapi cuma berbagi cerita. Dimana-mana yang namanya broken pastinya ada kata heart dibelakangnya, tapi yang ini bukan broken heart. Tenang saja, hatiku masih tetap utuh kok meski sudah jungkir balik dirusak orang, hahahaha. Ini semua tentang cincin, yaa.... cincinku patah. Kok bisa???

12 Mar 2012

Lagi-Lagi isu

3

Terkadang, meski cuma isu tapi jika diceritakan dengan serius, bisa membuat kita pendengarnya menjadi takut. Takut dengan pemikiran sendiri yang tercipta karena isu.

Lagi-lagi isu, beuuhh.... kadang lama-lama aku juga capek dengan rasa takut yang disebabkan karena isu yang ada. Yaa..... dikampungku sering ada isu-isu yang gak jelas asal-muasalnya. Tapi yang jelas, sudah cukup membuatku takut, karena emang aku orangnya penakut sich.

9 Mar 2012

Teman = Musuh Dalam Selimut

14

Teman adalah tempat untuk kita berteduh ketika kita merasakan ketidakadilan dalam kehidupan sosial.

Hai teman, ya kamu. Kamu yang ada disana, kamu yang kulihat, bukankah kamu temanku? Jangan kau memasang muka kebingungan seperti itu, aku menganggapmu sebagai temanku. Jadi tak usahlah kau bersedih dan merasa sendiri lagi didunia ini.

7 Mar 2012

Aku Kecewa Dengan Dia

12

Aku selalu bisa memahamimu, tapi kamu tak pernah bisa memahami kekecewaanku.

Mau mencurahkan isi hati yang sedang kecewa, mau membagi semua perasaan kecewaku. Terkadang, aku masih bingung dengan arti kecewa itu sendiri, yaa... jangankan arti kecewa, arti hidup saja aku masih membingungkannya.

5 Mar 2012

Review (again)

20


Gambar ditemukan di mesin pencari google.
Sudah lama sekali yaa blog ini gak dapat job review lagi, yaa... dikarenakan blogku ini pernah vakum sampai hampir satu tahun lamanya. Daan... itu berdampak pada job review di BV yang selama ini kadang menjadi postingan tak terkoment di blogku ini. Sampai saat ini cuma BV yang masih aku percaya membayar.

3 Mar 2012

Special Letters for You

16

Pengertian sungguh teramat mudah dikatakan, tapi sulit untuk diaplikasikan. Gambar milik pribadi.



Aku pernah menulis surat khusus untukmu, dan entah mengapa semua yang kutulis itu belum bisa untuk mengungkapkan keseluruhan dari pemikiranku tentangmu.

Hai kak,
Masihkah kamu berada disana, masihkah kamu berada ditempat itu, tempat dimana kamu selalu menungguku bila aku terjatuh. Masihkah kau mempunyai keinginan untuk menjagaku, masihkah kamu berada ditempat yang bisa dengan mudah kujangkau bila aku merasa terpuruk.

1 Mar 2012

29 Feb 2012

27 Feb 2012

Cantik tapi kosong.

18

Gambar didapat dari mesin pencarian google.

Cantik itu seperti apa siy? Apa relatif seperti yang diungkap-ungkapkan selama ini? Atau yang selalu menonjolkan fisik, yang berkulit putih, mulus, dandan menor kayak digebukin orang se-RT? Atau mungkin cantik itu seperti ajaran agamaku, yang bisa menutup auratnya, yang bisa mengerti bagaimana cara wanita tertawa, yang mempunyai rasa malu bila bertemu sang lelaki.

25 Feb 2012

Alhamdulillah teman

11

Hai... kali ini tak lagi mellow, tak lagi galau dan melankolis menye-menye. Ini cerita kebahagiaan, ungkapan rasa senangku yang ingin kubagi. Yaa... bukankah sebagai teman itu selalu adil, gak hanya menceritakan rasa gundahnya tapi juga rasa senangnya.

Aku bahagia kawan.... Yaa, bahagia. Meski agak lebay tapi ini sungguh rasa bahagia yang tulus, rasa syukurku kuucapkan Yang Maha Kuasa. Bukankah apapun yang kita dapatkan, kita harus bersyukur.

24 Feb 2012

Google+

7

Apaan siy ini? Help me please.

Kenapa pas di dasbor blogku ada tulisan hubungkan Google+ bla-bla-bla dan bla-bla-bla, pas aku ceklik kok malah kayak ngebuat profile ya... Aku ceklik-ceklik lagi lah kok malah profile blogku ini nyambung kesono. Nah loh, kok ya namaku diblog jadi berubah. Postingan-postinganku nama penulisnya juga berubah. Haiyaaahhh........ (garuk-garuk kepala).

22 Feb 2012

Orang Kaya

11

Kaya ataupun Miskin semua sama dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

"Namanya juga orang kaya."

Hufftt.... mau menulis ini kok aku menghela napas berkali-kali yaa....

Jadi begini, saat tulisan ini terpublish (karena aku menggunakan postingan terjadwal) aku sedang marah, jengkel, kesel sama yang namanya orang kaya. Jangan merasa kamu punya uang lebih daripada saya, jadi kamu bisa seenaknya mempermainkan janji yang sudah kamu ucapkan kepada saya. Janji itu hutang, saya tahu kamu punya banyak uang yang bahkan kamu tak bisa untuk menghitungnya sendirian, dan saya tahu kamu pasti akan membayar semua hutang yang kamu lontarkan kepada saya, saya tahu kamu bahkan menganggap janji kepada saya itu cuma janji. Toh cuma janji, tapi meski toh cuma janji, tetap saja bagi saya janji itu penting untuk ditepati.

19 Feb 2012

It's Not Fair

15

Diantara kita, hanya gender saja yang membedakan. Tapi semua sama, aku maupun kamu. Itulah yang harus kamu mengerti.

Akhir-akhir ini saya terlalu melankolis, ya... akhir-akhir ini perasaan saya yang selalu tertutup rapat mencoba memberontak dari tempatnya, mencoba keluar dari persembunyian. Terlalu melankolis dan terlalu berperasaan. Pfiuh, sebenarnya saya sendiri jengah dengan semua perasaan saya, karena ketika perasaan saya mulai mendominasi ketika itu pula saya tak lagi berlogika, semua hanya pendapat tanpa ada fakta. Itulah yang membuat saya bosan dengan perasaan saya sendiri, jadi saya memahami kalian dan tak perlu mengatakan "Bosan fit, ngeliat kamu uring-uringan, mellow-mellow terus. Makan aja melon biar gak mellow."

18 Feb 2012

Ada-ada Saja

20

Aku percaya, Tuhan menciptakan makhluknya berpasang-pasangan, laki-laki dan perempuan.
Dan aku percaya, Tuhan pasti akan memberi jalan untuk kita menemukan jodoh kita.




Akhir-akhir ini (lebih tepatnya dalam seminggu), weeeeww.... rasanya otakku memanas terus. Entah apa yang ada di pemikiran temanku, sampai-sampai dia memilih berpacaran lewat jejaring sosial muka buku. Oh-my-God, pusing banget aku mendengar cerita salah satu temanku.

17 Feb 2012

Sampai Kapan

Ada kalanya masing-masing dari kita membutuhkan ruang lebih untuk diri sendiri tanpa ada yang mengganggu.

Sudah berapa hari sejak kamu mengatakan 'pergi' untuk sementara waktu, lima hari? enam hari? Ach.... aku hanya bisa menghitung hari di kalender itu sambil merutuki diri sendiri. Hanya karena keegoisanku kah kau memilih 'pergi' atau karena kau ingin membuatku jera agar aku tak lagi terus-terusan mengegoiskan diri.

15 Feb 2012

Ini Tentang Ungkapan

17

Ketika kata-kata tak lagi bermakna, kumohon... dengarkan diamku, lihatlah ungkapan yang tersembunyi dalam airmata ini.

Ini bukan tentang hari valentine, atau apapun itu. Ini bukan tentang perasaan yang menye-menye ataupun galau-galau. Ini hanya tentang ungkapan yang tak bisa diungkapkan, bukan ungkapan sayang ataupun ungkapan kasih. Bukan tentang itu.

Aku hanya merasa bosan, bosan dengan semua yang nampak didepanku. Aku merasa marah, capek dengan semua yang terjadi. Terkadang hidup ini membingungkan, terkadang aku tak bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang kamuflase. Perasaan itu, semua yang nampak seperti sinetron dalam penglihatanku.

12 Feb 2012

I'm sorry

6

Meski mulut saya sulit mengucapkan kata maaf, tapi saya mengenal kata maaf itu sendiri lebih daripada saya mengenal kamu

Ini ungkapan maaf, benar-benar ungkapan maaf. Sejujurnya saya sangat sulit mengucapkan kata maaf seperti halnya saya yang juga sulit memberi maaf, bukan karena sombong atau angkuh seperti yang sering kalian lontarkan kepada julukan saya. Ach, tak perlulah saya membela diri, karena toh saya lebih mengerti tentang diri saya.

10 Feb 2012

Akhirnya....

6

Hyak ampun, ternyata begini toh (muka songong).

Hmm, kemarin pas liat di status muka buku ada status dari Ferdi Fauzan tentang blognya, karena penasaran aku langsung mendatangi blognya. Hmm, ternyata dia aktif ngeblog lagi, daann..... di komentarnya ada reply-reply gitu. Wiih... langsung saja aku ngiler ngeliatnya. Karena sepertinya seru di blogku ini ada reply-reply gitu.

8 Feb 2012

Kosong

15

Buku kosong ini kuberikan untukmu dengan harapan
kau akan mengisinya dengan namamu.

Kosong, dan hanya kosong. Ini bukan perkara semangat yang tiba-tiba menghilang, ach tidak seperti yang kamu duga. Aku hanya merasa..... kosong. Tak dapat mengerti apa yang kau rasakan, tak dapat memahami apa yang mereka pikirkan, dan tak tahu apa yang aku inginkan. Entah, apa yang tengah terjadi saat ini.

Ya, akhir-akhir ini saya lebih suka mengatakan kata Entah. Karena memang entah, tak tahu apa yang terjadi, dan tak tahu jawaban dari semua ini.

6 Feb 2012

Sakit ini.

6

Hmm.... aku belum apdet sama sekali, belum BW juga sama sekali. Tapi biasanya juga jarang BW cuman mengunjungi blog teman-teman yang aku suka ajah siy. Tapi meski begitu biasanya kalau ada yang koment di blog ini selalu aku sempatkan untuk mengunjungi balik. Tapiiii......

Yach, selama satu minggu kemarin aku benar-benar gak bisa online. Jadi aku cuman bisa apdet status di muka buku ajah, itupun pakai hape. Kenapa begitu???

31 Jan 2012

Bagaimana Kabarnya ya?

9

Saya tidak sedang menye-menye lagi, dan juga tidak sedang menceritakan mood saya yang terkadang naik-turun. Saya hanya ingin menanyakan bagaimana kabarnya ya???

Kabarnya siapa fit? Hehehe, kabar blog saya tuch, blog yang satunya yang bergerak dibidang bisnis online. Hmm..... jangan berpikiran yang macam-macam. Saya hanya suka bercerita, apapun yang ada dalam benak saya, jadi ketika saya memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda yaitu memulai bisnis online, ketika itu pula saya harus berkomitmen pada diri sendiri bahwa saya kudu konsisten menjalankan pilihan saya.

Yupz, ini pilihan saya dan saya sadar memilihnya dalam kehidupan saya seperti ketika saya memilih kamu untuk menemani hari-hari saya. Haiyyaaahhh...... mulai gak jelas, efek dari seminggu dikejar deadline nih. hohohoho


28 Jan 2012

Labil

17

Gambar diambil secara acak pada mesin google.
Ach, ternyata perasaan manusia itu mudah sekali berubah-ubah. "Namanya juga mood fit, ya seperti itu. Apalagi yang labil kayak kamu?" Senyum sinisku mengembang lagi saat kudengar komentar itu, ach ternyata masih ada secuil kenegatifan dalam diri saya.

26 Jan 2012

Blogku kreatif ?

22

Awalnya membuat blog ini sih hanya karena pengen mempublikasikan cerita-cerita yang berceceran, lalu kemudian beranjak ingin ada yang berkomentar, apapun itu tentang semua tulisanku disini. Lalu beralih ingin menjadi penulis, dan dengan adanya blog ini jadi ingin mengasah hobby menulis yang masih amburadul. Setelah akhirnya bertemu dengan teman-teman maya yang mengajariku bagaimana menulis itu bisa menciptakan kata-kata indah yang membuat pembacanya jadi terhanyut, blog ini pun menjadi wadah atas pelajaran yang kudapatkan.

Lalu??? Tentu saja aku menjadi blogger yang matre (sebenarnya atas hasutan teman-teman blog lainnya) yang kemudian membuatku melenceng dari tujuan awal ngeblog. Tapi, karena memang kurang berminat (meski masih matre hingga sekarang) akhirnya kubelokkan lagi tujuan ngeblogku yaitu mencari ilmu menulis banyak-banyak sekalian mengasah lagi gaya penulisan.

24 Jan 2012

Not me

18

Gambar diambil dari gugling secara acak

Setiap orang selalu mendengung-dengungkan kata itu, i'm not a perfect person. Tapi yang ada hanya mengungkapkan saja tanpa pernah untuk mendalami dirinya sendiri, itu yang kutahu. Dari sekian banyak orang yang kutemui di dunia nyataku, selalu saja mengatakan hal yang sama. Gak ada manusia yang sempurna, ya aku tahu itu. Tapi bukankah setiap orang itu punya pendapat yang berbeda-beda? Bukan cuma mengatakan i'm not a perfect person tapi mengertilah tentang dirimu sendiri, meski kamu menyadari bahwa kamu memang tak sempurna tapi setidaknya kamu mengetahui seperti apa dirimu.

21 Jan 2012

Possibility

16

Sudah lama tak pernah bercerita tentang musik. Sebenarnya aku suka semua jenis musik, tapi bisa saja musik yang terkenal dan enak didengar bagi kalian menjadi tak nyaman bagi telingaku. Ya, semua panca inderaku sombong sekali terhadap kehidupan ini.

Kali ini musik yang takkan mungkin kuhapus dari playlist mp3 hp-ku. Awalnya musik ini kudapat dari rekan kerja, berawal dari tukar-tukaran info musik sekaligus tukar-tukaran musik yang terbaru, akhirnya aku nemuin satu folder yang tersimpan rapi di laptopnya. Folder yang berjudul Ost. New Moon. Langsung saja aku klik dan kupindahkan ke memory hp-ku. Setelah itu aku dengarkan semuanya, dan yang nyangkut ke telingaku sampai saat ini adalah lagu ini.

19 Jan 2012

I need silence

Gambar diambil dari file di flashdisk yang dicomot dari guugling secara acak

Saat ini aku sedang tidak ingin diganggu, bukan apa-apa. Aku benar-benar berada di titik kenegatifan yang parah. Aku tak ingin diganggu siapapun, bahkan oleh kamu, orangtuaku, teman, mereka, kalian. Aku butuh keheningan, ketika semua kata-kata tak bisa lagi diungkapkan. Ketika semua cerita hanya menguap tak tentu arah, bahkan aku benar-benar membuang sementara semua akses untuk berhubungan dengan segala bentuk manusia, apapun itu. Aku tak ingin diganggu, kamu tahu.... Aku sedang tak ingin diganggu, jadi lebih baik sekarang hentikan saja semua aktivitas smsmu itu yang percuma saja karena tak akan aku baca, mungkin sampai aku mau menerima semua komentar-komentar tak jelas dari makhluk naif seperti kalian.

18 Jan 2012

16 Jan 2012

Nice Posting Gan

13

Sebelumnya, aku beritahu dulu ya. Seperti biasa, karena blogku ini sebenarnya blog gak penting jadinya artikelnya juga gak begitu penting. Termasuk yang ini!!!

Oke, sebelumnya aku sudah memposting tentang All About Komentar bukan??? Hmm..... bukan maksudku marah atau apapun disitu, aku cuma takut ajah kaan. Aku sudah menjelaskan bukan disitu, aku takut blogku dibanned. Asal tau saja aku juga gak begitu paham etika pengebloggan, aku juga gak begitu tahu cara-cara ngeblog dan bahasa-bahasa di dunia pengebloggan. Karena yang kulakukan daridulu hanya nulis, posting, komentar, selesai.

14 Jan 2012

Speechless

10

Gaya-gaya, sekarang pakai bahasa linggis inggris nih. Hwahahaha

Bukan bermaksud gaya kawan, cuman merasa terharu saja. Benar-benar speechless setelah membaca komentar ini :


13 Jan 2012

Entah

9





Akhir-akhir ini aku suka banget dengan kata-kata yang menurunkan semangat. Entah, aku tak tahu ada apa dengan diriku. Entah, harus apa lagi yang akan kulakukan. Entah, ya hanya entah. Entah apa yang akan terjadi pun aku tak tahu. Akan kemana diri ini, akan jadi apa diri ini, apa yang akan terjadi kemudian. Entah....


Akhir-akhir ini pikiranku full, tak dapat lagi untuk memikirkan hal-hal sepele lainnya. Benar-benar full dan tak bisa diisi lagi, bahkan ketika dimintai tolong untuk membuatkan twitter kakakku, baru 2 menit membuat aku sudah lupa password-nya apaan tadi. Parah.

12 Jan 2012

Try (again)

9

Mencoba dan selalu mencoba, itu yang aku lakukan sekarang. Orang sukses itu tak pernah takut gagal, orang sukses itu tak pernah takut untuk mencoba. Hahahaha, kata-kata darimana ini.

Gaya, mungkin itu yang akan teman-teman katakan. Bukan, aku hanya ingin seperti mereka. Yang bisa sukses padahal awal-awalnya juga merangkak bahkan ngesot untuk mencapai puncak sekarang ini.

Yupz, aku tak mau menyerah disaat aku sudah mulai kadung menceburkan diri. Sekalian basah ajah dech, mending basahnya menyegarkan kalau basahnya ternyata luntur (halah makin gak jelas).

11 Jan 2012

Tak Apa

11

Tak apa kawan, semua akan baik-baik saja. Hahaha, aku menyukai kata-kata itu.

Yach, tak apa. Toh masih banyak kesempatan untukku. Disaat ini mungkin aku harus berkaca apa yang salah, dan harus lebih mawas diri jangan terlalu sombong. Banyak orang-orang yang lebih beruntung dari dirimu.

Tak apa, hari ini kau dapat pengalaman yang lebih berharga dari sekedar kemenangan instant. Hahahaha

Tanggal 10 Januari 2012 kemarin, aku melihat pengumuman pemenang dari lomba menulis cerita di facebook. Dan ternyata, alhamdulillah namaku tak tercantum di nama pemenangnya. Yupz, aku mengerti aku belum mampu menjadi seorang pemenang, aku masih belum bisa mengalahkan rasa egois dan sombong ini.

Jadi saat ini, aku searching lagi lomba-lomba yang ada. Hohohoho, semangat.

Tak apa, kegagalan selalu berakhir dengan senyuman kalau kau bersemangat untuk terus bangkit.

NB :Jananlupa(lagi), kunjungi blogku satunya ya. Bisnis Di Rumah, sekalian aku ingin memasang link blog teman-teman di blogku itu.

9 Jan 2012

All About Komentar

12

Berbicara tentang komentar, yupz aku akan berbicara tentang bermacam-macam komentar saat ini. Karena sempat terpengaruh dengan postingan Bli Jhoni disini (eh, sekarang sudah ganti menjadi jhobook.com nih, asik-asik), ya karena terpengaruh dengan tulisannya itu aku jadi berpikir dua kali tentang komentar-komentar di blog.

Tak terkecuali komentar di blogku ini, secara blogku ini memegang prinsip dofollow (yang padahal aku gak ngerti artinya dofollow) yang selalu diminati para pengiklan. Benar gak sih, blog dofollow itu diminati oleh para pengiklan?

7 Jan 2012

Pfiuh.... (helaan napas)

11

Pfiuuuuhhh..... Huffttt..... haaaahhhh...... Bagaimana lagi ya orang menghela napas. Warning : Ini cuma postingan gak jelas setelah bersih-bersih dan pasang ini-itu di dua blog sekaligus (horee.... aku masih ingat kalau punya blog lagi).

Yupz kawan, capek setelah mengutak-atik blogku yang ini dan yang satunya lagi. Dan tadaaa..... lihat hasilnya.... Kok banyak iklan??? (stop, dilarang koment). Biarin laah banyak iklan, emang kenyataannya gitu. Sekarang sifat matreku timbul dan makin parah. Beneran.

2 Jan 2012

Networked Blog

14

Sudah tahu belum??? Kalau beum tahu, aku beri tempe ya (bletak).

Jadi begini, dikarenakan aku punya 1 blog baru lagi yang bergerak dibidang cerita bisnis (dengan suara nyaris tak terdengar). Akhirnya aku belajar-belajar lagi tentang tutorial-tutorial dunia pengebloggan. Terima kasih untuk mbah google (sekali lagi). Bagaimana caranya memperkenalkan blogku itu ke google, bagaimana agar blogku itu sama ramainya seperti blogku ini, bagaimana caranya agar aku bisa sadar kalau aku punya blog lagi. Hahahahaha

1 Jan 2012

01-01-2012

6

Akhirnya, datang juga tanggal itu.

Tanggal yang membuat euforia di dunia ini, tanggal yang membuat rasa sedih menguap seketika, tanggal yang hanya bisa membuat orang tersenyum bahagia penuh suka cita, tanggal yang menyibukkan pak polisi untuk mengatur macet lalu lintas. Ach, tanggal yang selalu ditakuti perasaan membingungkan.

Akan kemana aku ini, setelah tahun telah berganti, setelah angka 1 telah terlewati, dan setelah detik-detik menunggu bertambahnya umurku semakin mendekat (meski harus menunggu 5 bulan lagi). Aku tahu, waktu berlalu dengan cepat. Dan aku tahu, waktuku semakin sedikit untuk bisa meraih sukses. Mau kemana diriku ini??

Kini bukan terompet yang ditiup, tapi suara-suara bising yang membuat telingaku sakit. Knalpot kendaraan, terompet yang berasal dari china (menurut berita yang kudengar di televisi yang mengatakan penjual terompet kini tak selaris dulu karena adanya penjualan terompet china), kebisingan-kebisingan suara-suara musik yang berdentum keras. Aku bosan dengan euforia ini, aku benci dengan kemunafikan semua ini.

Saat angka 1 telah kupijak, saat itu ketakutan-ketakutanku mulai muncul. Apa aku bisa meraih semua mimpi yang kupegang, meski keyakinan sungguh menggebu-gebu.

Ketika banyak sekali yang mengatakan 2012 tahun akhir jaman, tak ayal juga ketakutanku muncul lagi. Itu berarti ini adalah tahun terakhir, seperti deadline aku harus menyelesaikan semuanya di tahun ini. Tidak, aku masih ingin terus bermimpi.

01-01-2012 di pukul 00:01, ketika banyak kata-kata sms atau dari muka buku yang mengatakan SELAMAT TAHUN BARU...... HAPPY NEW YEAR.....DAN LAIN SEBAGAINYA. Basi.

Aku sudah bosan dengan kata-kata itu, toh waktu berlalu dengan cepat. Tahun depan akan ada lagi eouforia seperti ini, ucapan selamat yang membosankan, ucapan doa yang gamang. Aku tak tahu, yang pasti waktu terus berjalan, kehidupanku masih seperti ini (mungkin makin amburadul). Semua tak akan berubah, meski tahun telah berubah.

Tapi dalam kehidupan formal, bukankah tahun baru selalu diawali dengan doa. Secara formal, aku berdoa semoga aku tak seperti tahun yang lalu dan tahun-tahun sebelumnya. Hanya itu. Titik.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com