16 Feb 2009

Puzienk

1

Judulnya hari ini adalah puzienk alias pusing berat..... Mengapa pusing???? Awal mula kepusingan ini ada ialah gara-gara blog malezzbanget ini.

Pertamanya sech pas hari sabtu kemaren aku mempunyai pemikiran mulia untuk mengganti template blog ini, kan rasanya udah bosan yak lihat warna hijau terus berbintang-bintang gitu di blog ini. Jadi aku punya niat mulia untuk mengganti template ini. Tapi apa yang terjadi, blog ini langsung error.

Dan 2 hari aku tidak bisa login di blog ini. Apa masalahnya??? Aku juga tidak mengetahuinya, biasa laah namanya juga masih dalam tehap pembelajaran. hehehehehe

Tapi akhirnya tadi siang, barusan ajah. Aku mengutak-atik, dan aku gak begitu tahu, yang penting aku klik-klik ajah dan ternyata aku bisa login, padahal jelas-jelas kemaren selama 2 hari aku gak bisa login. Tapi ya begitu itu, templatenya sih udah ganti, tapi warnanya coklat. Ehm, untuk sementara mungkin pakai template itu dulu deh, abisnya aku masih puyeng niy mikirin kemaren kenapa kok malah error saat mau mengganti template yak?

Hufz, tenyata hidup akhir-akhir ini terlalu sulit bagi seorang cewek seperti aku ini. Tapi ya gak pa-pa dech asal blog ini masih berfungsi ajah aku udah seneng kok. Sekarang saatnya untuk melebarkan sayap blog ini lebih jauh lagi. hehehehe

1 comment:

  1. duuuh penasaran ama templet lamanya neh...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com