Pertanyaan iseng

Aku mendapatkan banyak pertanyaan yang menurutku aneh dan cukup mampu membuatku iseng-iseng dalam menjawabnya. Semua pertanyaan ini aku dapatkan dari Buletin di friendster. Aku jadi ingin menjawabnya, dan karena aku juga tidak punya sesuatu untuk ditulis disini jadi aku berpikir aku menulis pertanyaan tersebut disini sekalian menjawabnya. Kan siapa tau rekan-rekan membacanya dan ingin menjawabnya juga.

Oke, pertanyaan dimulai!!!

Sesi Pertama :
1. Nama Kamu?
> Fitria Handayani Meilana Sari

2. Ulang taunnya kapan?
> 07 mei

3. Sekarang lagi apa?
> Bingung mengutak-atik Myspace

4. Ada seseorang yang kamu pikirkan?
> He'em

5. Dia siapa kamu?
> My koibito

6. Kenapa kamu mikirin dia?
> Ada dech......

7. Dia spesial buat kamu?
> Yupz, more than everything

8. Kamu spesial buat dia?
> Pasti

9. Satu kalimat buat dia?
> Aishiteru komandan

10. Kenapa kalimat itu buat dia?
> Yach..... karena emang aishiteru

11. Kamu punya gebetan nggak?
> Menurutmu.......

12. Kamu percaya love at the first sight?
> Fifty-fifty, karena belum ngalamin sendiri

13. Percaya pacar pertama itu susah buat dilupain?
> enggak, abiznya aku gampang banget siy.....

14. Pernah sayang sama orang sampai kamu nutup hati buat orang yang sayang kamu?
> Pernah

15. Kamu pernah ngerasa depresi?
> Ehm.... pernah

16. Nyoba buat bunuh diri?
> Pernah, tapi terus sadar kalau bunuh diri ntu sakit.

17. Kalau mantan kamu ngomong sayang ke kamu?
> Makasih

18. Tiba-tiba ada orang yang gak deket sama kamu, nolak dia gimana?
> Ya terserah, apa peduliku

19. Kenapa?
> Ya karena aku gak peduli

20. Kamu lagi kangen sama seseorang gak?
> ehm... maybe.....

21. Kira-kira dia kangen kamu gak ya?
> Ya harus donk.... hehehehehe

22. Pengalaman terburuk kamu apa?
> Ehm.... Apa yak...... kayaknya udah lupa dech

23. Sekarang kamu lagi suka lagu apa?
> Rapuhnya Joeniar Arief (Personil TOFU)

24. Kamu sayang temen-temen kamu gak?
> So pasti duonk......

25. Kamu di sekolah ikut ekskul apa?
> Dulu.....? Gak pernah ikut ekskul, kalau sekolah cuman sekolah ajah

26. Dikelas duduk sama siapa?
> Dulu pas SMK, selama 3 taun duduk sama Anik

27. Ada yang bikin kamu kecewa gak?
> Ada

28. Bikin kamu nangis?
> Iya... hiks....

29. Bikin kamu tertawa?
> Setiap hari mah ada

30. Akhir-akhir ini lebih sering sedih apa seneng?
> Ehm.... kayaknya lebih sering seneng dech....


Yupz.... itu pertanyaan apada sesi pertama. Next, sekarang kita masuk ke sesi kedua :
1...... 2..... 3..... GO!!!
1.
Which color is better red, black, green, blue, or yellow?
> Ehm maybe blue is better

2. What's your first initial?
> F

3. What month is your birthday?
> May

4. Which color do you like more, black or white?
> Black

5. Name one of your friends?
> Lisa

6. Pick a number 1-100?
> 54

7. Would you like to fly or drive more?
> Fly

8. Do you like a lake or the ocean more?
> Lake

9. Think of a wish, but don't write it.
> Mmmm.....

Answer :
1. If you chose :

RED: You are alert and your life is full of love.
BLACK: You are conservative and aggressive.
GREEN: Your soul is relaxed and you are laid back.
BLUE: You are spontaneous and love kisses and affection from the ones you love and give good advice to those who are down.
YELLOW: You are a very happy person.

2. If you're initial is :
A-K: You have a lot of love and friendships in your life.
L-R: You try to enjoy your life to the maximum & your love life is soon to blossom.
S-Z: You like to help others and your future love life looks very good.

3. If you were born in :
Jan-Mar: The year will go very well for you and you will discover that you fall in love with someone totally unexpected.
April-June: You will have a strong love relationship that will last forever.
July-Sept: You will have a great year and will experience a major life-changing experience for the good.
Oct-Dec: Your love life will be great, and eventually you will find your soul mate.

4. If you chose :
Black: Your life will take you on a different direction, it will seem hard at times but it will be the best thing for you, and you will be glad for the change.
White: You will have a friend who completely confides in you and would do anything for you, but you may not realize it.

5. This person is your best friend.

6. If it is 1-50 you are a very lovable person and you have a great life
More than 50 screw the world.

7. If you chose :
Flying - You like adventure.
Driving - You are a laid back person.

8. If you chose :
Lake - You are loyal to your friends, your lover, and yourself. You are very reserved but emotional.
Ocean - You are spontaneous and like to please people sometimes.

9. This wish will come true only if you.
DONE!!!

Next, lanjut ke pertanyaan di sesi terakhir.
Pertama :
1. Huruf PERTAMA nama kamu?
> F

2. Hal PERTAMA yg kamu lakuin ketika bangun tidur?
> Liat HP

3. Apakah kamu anak PERTAMA ?
> Tidak

4. Yg kamu lakuin PERTAMA kali sampai di sekolah?
> Udah lulus kok.....

5. Y
ang kamu lakuin PERTAMA ketemu orang yang kamu taksir?
> Bingung gak tau mau ngapain.....

6. Kapan PERTAMA kali kamu jatuh cinta?
> SD Kelas 5

7. PERTAMA kali kamu sayang seseorang?
> SMP Kelas 2

8. PERTAMA kali ketemu musuh?
> Pas belum sekolah, dulu pas masih kecil.....

SEKARANG :
1. Gimana prasaan kamu SEKARANG?
> Biasa ajah

2. Merk sandal yang kamu suka?
> Apa ajah yang penting nyaman dipakai

3. Baju kamu SEKARANG?
> Kaos warna hijau pakai jaket levi's sama celana levi's

4. Rambut kamu SEKARANG?
> Diikat seperti biasanya

5. Barang yang didekat kamu SEKARANG?
> Waah..... banyak sekali......

6. Warna kesukaan kamu SEKARANG?
> Hijau

7. Angka kesukaan kamu SEKARANG?
> 5

8. Benda kesayangan kamu SEKARANG?
> HP

9. Warna hp kamu SEKARANG?
> Putih abu-abu

10. Suara yg kamu denger SEKARANG?
> Orang yang lagi nyanyi ngikutin lagunya Pasto

11. Minuman kesukaan kamu SEKARANG?
> Susu coklat yang adem

12. Kamu pengen clubbing SEKARANG?
> Gak boleh sama ortu......

13. Yang kamu butuhkan SEKARANG?
> My komandan

14. Apa yang kamu harapkan SEKARANG?
> Dia ada disini

TERAKHIR :
1. TERAKHIR jalan ke mana?
> Kenji beach

2. TERAKHIR ngumpul sama temen-temen ngapain?
> Makan mie ayam di Sidoarjo

3. TERAKHIR mimpi tentang apa?
> Lupa, jarang mimpi soalnya

4. TERAKHIR olah raga apa?
> Olahraga otak, barusan

5. 1 digit TERAKHIR no HP kamu?
> 5

6. TERAKHIR malu abis-abisan? kenapa?
> Udah lupa tuch

7. TERAKHIR nangis karena apa?
> udah lama banget, jarang nangis soalnya

8. TERAKHIR yang nelpon siapa?
> Lilis

9. TERAKHIR yang sms siapa?
> INDOSAT

10. TERAKHIR yang kamu cium siapa?
> Mmmm......

12. TERAKHIR yang kamu peluk siapa?
> Wew....

13. TERAKHIR yang ngebuat kamu kangen banget siapa?
> Mmm..... ada dech.....

14. Sms TERAKHIR di inbox kamu siapa?
> Agus

15. Orang TERAKHIR yang ngeview profile kamu siapa?
> Dina

16. TERAKHIR ke luar kota ke mana?
> Sidoarjo, bisa dibilang luar kota yak.....

17. TERAKHIR beli apa?
> Kerupuk buat makan

18. Harapan TERAKHIR apa?
> Masak harus dibeberkan......

19. Ilmu TERAKHIR yang kamu dapet apa?
> Ilmu mengutak-atik blogspot

20. Makan malem TERAKHIR kemaren apa?
> udah gak inget

21. Hobby TERAKHIR apa?
> Nulis cerita

22. Sakit TERAKHIR apa ?
> Pusing kepala

Oke selesai sudah, sekrang tolong sebutkan 8 orang yang kamu kenal, terserah siapa saja.
1. Komandan
2. Dina
3. Mas Arip
4. Lopez
5. Anik
6. Lilis
7. Eko
8. Adit

Nah ini dia pertanyaannya :
~ No 1 siapa kamu?
= My Koibito

~ No 2 baik gak sama kamu?
= lumayan

~ Kamu tau secretnya no 3 gak?
= Tau donk

~ Apa sifat positifnya si nomer 4?
= Bisa diajak gila-gilaan

~ No 5 ganteng/cantik gak?
= cantik

~ No 6 asik gak?
= Gak banget. hehehehe peace lis.....

~ No 7 gila gak?
= Sama sekali tidak

~ No 8 banyak fans gak?
= Kayaknya.....

~ No 1 lucu gak?
= Banget..... hehehe

~ No 2 pinter gak?
= Pinter ngeles.....

~ No 4 pernah bikin hal gila gak sama kamu?
= Pernah, nyanyi keras-keras di tengah jalan sambil naik motor.

~ Apa alesan kamu nulis no 5?
= Karena dia teman sebangkuku di SMK selam 3 taun

~ No 6 rukun ga sama kamu?
= Rukun sech.....

~ No 7 populer gak?
= Gak sepopuler aku..!! hehehehe

~ Sisi negatif no 8?
= Suka aneh orangnya

` mimpi terwujudkan!

` mimpi terwujudkan!

`mimpi terwujudkan!

hitung 1-5 perlahan-lahan (tutup mata ya)
1
.
.
.
.
.
.
.
.
2
.
.
.
.
.
.
.
.
3
.
.
.
.
.
.
.
.
4
.
.
.
.
.
.
.
.
5
.
.
.
.
.
.
.
.
hope your wishes come true!!!

4 orang yang sudi mengomentari:

  1. oooh namanya Fitria Handayani Meilana Sari ya mirip dengan wage dunk, wage namanya wage isnaeni karvitasari...kekekeekkek

    ReplyDelete
  2. lho kok udah ada ya...hehehhee..
    salam untuk koibito nya....

    ReplyDelete
  3. Aku juga pernah punya sahabat bernama Fitria handayani, tapi sekarang dia lagi studi di Amrik.

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    lucu. lucu...
    bagu juga buat iengin orang...
    *sirik nih...*

    ReplyDelete

Copyright © / malezzbanget

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger