Semester Berapa ?

Gambar diambil dari googling secara acak
Entah kenapa, saya benci jika ada orang yang suka berbasa-basi dengan niatan yang tidak baik (seperti menyindir). Atau memang dari dalam lubuk hati saya, saya memang tidak suka dengan orang yang berbasa-basi sehingga orang model apapun yang berbasa-basi kepada saya selalu saya anggap negative thinking.



Seperti yang diketahui, saya masih kuliah (hingga saat ini) dan saya masuk tahun 2009 (cuti 1 tahun). Jadi jika di tahun keempat ini saya masih juga berkutat dengan dunia perkuliahan saya, itu bukan urusan kamu. Saya sebal jika ada yang bertanya, "Sekarang semester berapa?" yang selalu dan selalu diikuti dengan pertanyaan, "Kapan lulusnya?", sehingga membuat saya dengan berat hati harus menerangkan lagi dan lagi yang sering saya lakukan kepada kedua orangtua saya. Ternyata, setiap orang tidak mempunyai perbedaan dalam hal insting, karena siapapun yang saya temui (saudara, orang yang menganggap dirinya pintar, tetangga) selalu dan pasti mempunyai insting untuk mengeluarkan dua pertanyaan tersebut ketika tahu saya sedang dan masih kuliah S1 di usia saya sekarang (ehm, 23 bagi wanita masih normal kan kalau sekarang masih kuliah).

Sejujurnya, saya sudah capek terlebih pekerjaan saya saat ini (setelah ekspansi divisi dan kantor baru) benar-benar menyita kehidupan saya, ada secuil niat setan saya untuk menyelesaikan kuliah saya dengan jalan pintas. STOP sampai disini. Tapi tidak pernah terjadi sampai sekarang dan saya harap tidak. Sejujur-jujurnya saya harus terseok-seok untuk sampai disini, dan karena satu alasan itulah mengapa saya masih berusaha menggapai impian saya karena saya tidak ingin merasa menjadi orang yang menyia-nyiakan keterseok-seokan saya itu.

Ah, bahasa saya semakin ngawur dan kacau. Untuk saat ini saya hanya berharap Tuhan tidak bosan-bosannya untuk menghidupkan semangat untuk saya, meski itu hanya sebesar cahaya lilin.

Jadi, saat ini kamu semester berapa ? ARRRRGGGHHHH..........

5 orang yang sudi mengomentari:

  1. ya begitulah manusia iseng, jangan kawatir, itu masih tahap awal seperti pengalamanku dulu.. runtutannya begini:

    pas masih kuliah -> semester berapa?
    bikin skripsi -> kapan wisuda?
    sudah lulus kuliah -> kerja dimana skrg?
    sudah kerja -> kapan nikah?
    sudah nikah -> kok belom isi juga sih?
    pas hamil -> orang hamil itu harus gini gitu, kamu hamil kok gitu sih?
    pas punya anak 1 -> kapan nih si sulung punya adek?

    tenang saja, pasti bejibun pertanyaan itu bakal ada :D

    ReplyDelete
  2. kak, aku udah koment posting ini belum ya? T.T

    karna aku masih semester awal, nyantai aja nih jawab pertanyaannya X'D
    *ditoyor jambu monyet*

    tapi emang yang nanya begituan kayaknya emang selalu niat buruk deh ya T.T
    *ikutan negatip thinking*

    ReplyDelete
  3. kenapa bisa benci seperti itu gan ? kan belum tentu orang yang suka basa basi mempunyai niat yang sama

    ReplyDelete
  4. aku juga sama gan ....tapi aku tetap jalani saja walau agak tidak menyenangkan ..

    ReplyDelete
  5. aduh jadi ingat pas waktu aku sekolah deh semester2 kaya gitu ,,,wekwkwkwk

    ReplyDelete

Copyright © / malezzbanget

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger