20 Nov 2013

Hadiah Ulang Tahun

10

Usiamu telah bertambah, dan kedewasaan semakin menghantui.
Postingan kali ini sebenarnya cerita untuk tanggal 18 November kemarin, hanya saja tidak ada waktu untuk memamerkannya di blog jadi hanya bisa sekarang.

Tanggal 18 November adalah hari ulang tahun si pacar. Waktu itu bingung mau ngasih kado apa, secara aku sudah lama gak pernah ngasih kado ulang tahun ke pacar. Bayangkan saja, dalam 4 tahun ini aku hanya ngasih 1 kado itupun gak pas hari ulang tahunnya, kebetulan waktu itu ada diskon di toko sepatu dan kebetulan juga ada sepatu cowok ukurannya cocok sama si pacar terus motifnya bagus, akhirnya kubelikan dan kukadokan ke dia diluar ultah tentunya.



Naah, entah kenapa tahun ini aku pengen ngasih kado di hari ulangtahunnya. Berhubung aku lupa tanggal ulangtahunnya, akhirnya aku tanyakan langsung ke dia. Alamak, waktu itu tanggal 14 November aku tanya jadi....hanya kurang 4 hari adalah hari ulangtahunnya. Mana sempat, aku cari-cari kado apa yang akan aku berikan yang cocok sama budget yang kupunya waktu itu.

Akhirnya aku coba cari-cari di internet, kado apa yang gampang, murah meriah, dan berkesan.

Pencarian..........

Tanggal 16 November aku memutuskan untuk membuat semacam scrapbook 3D (tentu saja dapat idenya dari internet). Setelah semua bahan terkumpul, akhirnya tanggal 16 November itu aku ngebut untuk membuatnya sampai malam. Dan hasilnya bisa dilihat di spoiler bawah.



Bagaimana? Bagus gak? Modalnya hanya Rp. 5.600 buat beli kertas buffalo dan kertas kadonya. Aku pakai kertas buffalo karena bisa kaku. Kata teman-teman bagus, dan walhasil aku ditodong temanku kantor (karena paginya aku kerjain di kantor) untuk dibuatkan kayak gini pas dia ultah Bulan Desember nanti. Sedangkan pas aku kasih ke si pacar, dia kelihatan senang sih (entah senang beneran atau pura-pura senang) tapi akhirnya kadoku dihargai sepiring bakmi dan ucapan terima kasih. Hehehe

PS : Sampai rumah katanya adik-adiknya (cewek) pengen dibuatin juga. aww....

10 comments:

  1. wah keren tuh...kreatif..

    ReplyDelete
  2. Buatin juga donk, wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  3. Hehe.. kartunya oke juga tuh.. :D
    kapan yah aku dapet ginian >.<

    ReplyDelete
  4. tahun ini aku pengen ngasih kado di hari ulangtahunnya

    ReplyDelete
  5. artikelnya di atas sangat menarik dan telah banyak memberikan informasi yang sangat luarbiasa yang saya dapat. Terimakasih

    ReplyDelete
  6. eh tu ulatahku juga hohoooo
    laaaaaaa masi aktif kah??

    ReplyDelete
  7. bisa dicontoh nih, karna masih bingun mau cari kado apa :)

    ReplyDelete
  8. wah iya ya, ini nih tambahan buat kado spesial yang belum umum(limited) buat temen sahabat pacar hehe

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com