29 Mar 2010

Terkena Virus

44

Aku online lagi tapi cuma sebentar..... dan updatean bulan ini adalah bulan Maret yang penuh dengan virus..... huahuahua....

Mulai dari facebook terkena hack yang ternyata cuma pengen main pocker...... Dahsyat gila itu anak.... Ngehack cuma pengen maen pocker.... Paling gak bisa daftar facebook sendiri dia sampai-sampai ngehack punya orang....

Yahoo juga kena hack.... Fiuuuhhhh dasar para virus edan.....

Peringatan dech buat para hacker, jangan sekali-kali ngehack punya gue soalnya kan yang punya blog ini kuliah di Teknik informatika, ya pasti bisa laaaahhhh..... huahuahua (sombong Mode ON)

Owkay.... cuman segelintir berita ajah dech..... Aku mau sibuk lagi..... hehehehehe

Blogwalking ditangguhkan dulu yeeee.....



NB : IPK-ku Semester I dapat bagus 3,24..... Hooooraaaaayyyyy ^^

44 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat buat IPK-nya....

    ReplyDelete
  2. weeh selamat ya fit atas IPKnya heheee ;)

    ReplyDelete
  3. Selamat ya fit atas prestasinya..

    ReplyDelete
  4. sana sibuk sibukan lagi non
    *banting pintu*

    ReplyDelete
  5. ih ip 3.24 bangga............dulu saya 2.7 hampir bunuh diri wkwkwkwkwkw (becanda vit!!!!)

    ReplyDelete
  6. akhirnya datang juga kemarin ngintip ini cuma mau bilang ipk wah mesti nunggu libur kuliah nih atau jangan-jangan jadi panitia opspek lagi wah ????

    ReplyDelete
  7. he he he

    vius pengganggu kaya gitu bunuh aja :D

    ReplyDelete
  8. gile, anak raja mn sih tu orang?haha,,,,

    ReplyDelete
  9. kwkwkwk...
    viet.. viet :D

    ReplyDelete
  10. Ternyata NEng Vitri Orang IT ya,,, Kapan kita sharing ya? Oia Semester berapa sekrang..?

    ReplyDelete
  11. Vie... Kang Sugeng kangen neeeh...

    ReplyDelete
  12. david saputra3/31/2010 1:48 pm

    kisah u mirip bener ,qita umat terpilih yang punya bkisah sama di dexpand.ha haa

    ReplyDelete
  13. tukar link dong..[vco86.blogspot.com]

    ReplyDelete
  14. mampir vie, moga sukses kuliahnya ea...

    ReplyDelete
  15. wahh kenaa viruss batuk pilekk y compute ny yh hahahhahahah

    ReplyDelete
  16. weleh saya juga pernah kena hack poker
    padahal baru beli pula :(

    ReplyDelete
  17. yang penting orangnya gak kena hack..
    hehehe

    ReplyDelete
  18. wduh bisa-bisanya dihack 2-2nya... wew... kalo saya kejadian sperti itu,mohon bntuannya ya... coz sya gak kuliah di jurusan informatika hhehehe
    Slam knal dari saya...

    Kalau ada waktu luang silakan mampir ke blog saya utk mmberikan komentar dan saran utk perkembangan saya dan blog saya....

    http://primasatya.blogspot.com/

    trims byk....

    ReplyDelete
  19. kebetulan banget ney ada blogger dari informatika ,, bantuin aku dunk , blog aku ney codenya aneh dan sering ada penampakan , aku bingung mau ngubah footer jadi 3 kolom trima kasih ya

    ReplyDelete
  20. mamaaaakkk pitriiiii... apa kabaaarrrr... anakmu ini baru bisa mampir mak, lupa jalan ke sini :p

    ReplyDelete
  21. lama ga nyempammm di sini -_-

    ReplyDelete
  22. wuiiihhhh ipk nya tinggi... Tapi lebih tinggi ipk ku mak, ipk ku dulu 25 >,<

    ReplyDelete
  23. IPK-nya yg jadi virusnya.....

    hehehe

    salam kenal ya... add my link..

    ReplyDelete
  24. Vi...where are u? still busy?

    ReplyDelete
  25. bawain kue tart buat neng Fitri.

    ReplyDelete
  26. wah, keren Ip nya. teruskan ya..semoga naik terus.

    ReplyDelete
  27. mikuuum lam kenal kaa...
    kalo sempet mampi ke http://girlsmanis.blogspot.com/ iia kaa

    ReplyDelete
  28. Selamat dah buat IPKnya. mantap.

    ReplyDelete
  29. salam kenal makasih bacaan nya

    ReplyDelete
  30. tukar link sob...pasang link ku dulu kalau sudah konfirmasi ke blog aku

    ReplyDelete
  31. bisa ngehack tapi ga bisa buat akun FB? wkwkwk..

    ReplyDelete
  32. akhirnya datang juga kemarin ngintip ini cuma mau bilang ipk wah mesti nunggu libur kuliah nih atau jangan-jangan jadi panitia opspek lagi wah ????

    ReplyDelete
  33. numpang lewat dulu aja deh... :D
    kapan posting lagi...
    kok lama kagak ada updatenya..??
    pengunjung baru pingin kenalan sama updatetan selanjutnya lho... :D

    ReplyDelete
  34. semoga virusnya tidak menyebar lagi

    ReplyDelete
  35. wuiiihhhh ipk nya tinggi...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com