25 Jul 2012

Mau mudah cari rumah? Rumah123.com jawabannya

15

Jika membicarakan tentang rumah, pasti akan sangat panjang lebar pembahasannya. Karena rumah adalah tempat yang penting untuk ditinggali secara aman dan nyaman. Home Sweet Home, pasti pernah mendengar istilah itu. Rumahku Surgaku, jadi lebih aman memang berada didalam rumah. Itu sebabnya banyak yang berlomba-lomba membuat rumahnya menjadi istana bagi pemiliknya. Tapi meski begitu, dalam kenyataannya hanya orang-orang yang mampu yang punya rumah. Karena memang mempunyai rumah itu tak semudah memutarbalikkan telapak tangan. Aku dan keluargaku merasakannya sendiri, bagaimana sulitnya belum mempunyai rumah, hidup berpindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain. Hingga kemudian ada rejeki bisa membangun rumah sendiri, Alhamdulillah... sekarang bisa tenang dan aman didalam rumah sendiri.



Itu hanyalah sepenggal cerita pengalaman, dijaman dulu gak bisa disamakan dengan jaman sekarang. Kalau jaman dulu ingin punya rumah ya bangun rumah sendiri. Tapi kalau jaman sekarang bisa dengan langsung beli rumah jadi, apalagi sekarang jaman semakin modern, mau cari rumah ya tinggal klik aja www.rumah123.com. Di rumah123.com banyak sekali pilihan mulai dari rumah dijual, disewa ataupun beli properti. Gak perlu bingung lagi kayak jaman dulu, sekarang cari properti secara online sangat mudah di rumah123.com

Ada kabar bagus lagi, kali ini di rumah123.com mengadakan kontes acara Rebutan Rumah Gratis. Wow.... dengar kata Rumah Gratis, siapa sih yang gak mau? Apalagi bagi mahasiswa yang juga meniti karier kayak aku, gak bakalan nolak deh kalau dikasih Rumah Gratis. Mekanisme kontes Rebutan Rumah Gratis ini sangat mudah sekali, bisa dibaca disini.



Rebutan Rumah Gratis ini adalah kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. Jujur, baru kali ini aku menemukan kontes online seberani rumah123.com. Tidak diragukan lagi, rumah123.com adalah situs terpercaya dalam mencari rumah. Apalagi dengan diadakan kontes Rebutan Rumah Gratis ini, rumah123.com telah memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk memiliki rumah, “a place to call home”.

Mudah banget loh ikutan kontes ini, kamu tinggal klik aja http://RumahGratis.Rumah123.com, disitu sudah dijelaskan semuanya. Mudah banget kok, cukup modal email, facebook, twitter dan sebarkan ke teman-teman tentang acara ini. Penasaran? Langsung saja klik linknya. Jangan tunggu-tunggu lagi, karena ini adalah satu kesempatan besar untuk mendapatkan Rumah Gratis. Seandainya saja bisa mendapatkan Rumah Gratis itu, wow... tidak bisa dibayangkan. Apalagi yang seorang mahasiswa, pasti gak bisa membayangkan. Oke, silahkan memilih untuk terus bermimpi mendapatkan Rumah Gratis ini atau take action dengan mengklik link tersebut lalu mulai mengikuti kontes Rebutan Rumah Gratis.

Selain itu, rumah123.com juga mengadakan kontes blog. Caranya, tinggal tulis artikel tentang rumah123.com dan sebarluaskan kontes Rebutan Rumah Gratis melalui blog. Syarat dan Ketentuannya mudah kok, kalau sulit aku gak bakalan ikut. Hadiahnya juga keren euy, bagi 100 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan T-Shirt dan Merchandise Rumah123 yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing.

Juara Pertama : 1 unit Galaxy Tab
Juara Kedua : 1 unit Blackberry 9220
Juara Ketiga : 1 unit Galaxy Pocket

Menggiurkan hadiahnya? Langsung saja gak pakai lama, ikutan kontesnya dan mari sama-sama saling merebut Rumah Gratis. Kontes Blognya cuma sampai tanggal 31 juli 2012 loh, buruan kalau mau ikut. Siapa tahu Rumah Gratis itu ditakdirkan buat kamu. Mau mudah cari rumah? Ya rumah123.com jawabannya.

15 comments:

  1. huehehehe... uangnya masih kurang banyak nih non... nunggu nanti klu emang udah mencukupi kali iia ;)

    ReplyDelete
  2. wah ikutan juga sob.. hehe

    ReplyDelete
  3. wew, ngiler neh, hehehhehehe ...ntar cari ide ah, hhehehe :D

    ReplyDelete
  4. asalamualaikum
    mantap hadiahnya
    paling sip rebutan rumah gratisnya.
    selamat berpuasa

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. waow fitri... semoga rejekinya teruuus mengalir hihihi...

      enggak fit, kamu ga aneh krn suka thriller. aku juga suka kok. yg aneh itu mereka semua yg ga suka thriller. thriller kan seru ya, asik gitu loh... <<< ini namanya Aneh teriak "aneh" XDD

      Delete
  6. semoga dapet rumah ya mbak, di BSD ya. good luck.

    best regard,
    boomberita.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wah sepertinya lomba ya. ane dukung aja ya, biar tambah meriah dan semoga menang.

    ReplyDelete
  8. sediiiih, hiks hiks.. udah telat ya
    knp ya aku maen kesininya skrg..
    pdhl kepengen bgt nih..

    ReplyDelete
  9. wah kapan ya sanggup beli rumah... ahiak ahiak :d

    ReplyDelete
  10. wah kontes seo ya, support aja deh

    btw iklan pop-up nya bisa di ilangin ga nih? ga pw bacanya, iklan pop-up ada 116,

    ReplyDelete
  11. umm.... pengen beli rumah di pegunungan.. pengen yg sejuk2... :3
    *malah ngayal*

    ReplyDelete
  12. Wahahahha... iklan di google adsense itu fit :D
    Tak dukung fit, semoga menang kontesnya. Tapi kayaknya lawannya kelas berat semua ya fit?

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com