11 May 2009

Pemuja Rahasia (episode 1)

31

Tahukah kalian apakah itu pemuja rahasia??? Yups, seseorang yang hanya bisa memuja secara rahasia tanpa pernah diketahui keberadaannya oleh publik. Dan pernahkah kalian merasakan menjadi pemuja rahasia tanpa diketahui oleh publik, hanya bisa menatapnya dari jauh, hanya bisa mengamati dirinya dari jauh, dan hanya bisa berteriak dalam hati ketika sang pujaan memasukkan bola basket ke keranjang basket dengan gayanya yang cool. Dan hanya bisa memendam dalam hati ketika sang pujaan membelai mesra rambut cewek lain, Yups aku pernah merasakannya.

Semua itu terjadi ketika usiaku mulai beranjak remaja, ketika itu aku masih kelas 1 SMK. Daridulu aku belum pernah merasakan bagaimana indahnya kehidupan kita saat punya gandengan alias pacar. Masa SMPku adalah masa dimana prestasi harus dikejar, jadi tak ada waktu bagiku untuk mejeng-mejeng layaknya teman-teman seusiaku. Hingga saat SMK pun tiba tanpa pernah kucicipi indahnya masa pacaran diusia ABG. Tapi aku tak pernah menyesal dengan semua yang aku alami walaupun aku gak pernah sekalipun merasakan menjadi ABG seutuhnya tapi aku bangga dengan diriku yang bisa membuat orangtuaku tersenyum dengan prestasiku saat itu.

Namun semua berubah, mataku terbuka dan keinginan terpendamku muncul ketika saat itu aku melihat sosok laki-laki yang membuat dada ini bisa berdegup kencang. Dan yang lebih aku suka adalah fisiknya mirip sama tokoh idolaku yang sangat aku dambakan hingga saat ini mulai dari potongan rambutnya, senyumnya, gayanya yang cool, kerlingan matanya dan semua yang ada pada dirinya mirip sekali sama idolaku. Jujur aku gak begitu tau apa arti semua ini, setiap dia datang kerumah (karena dia teman kakakku) jantung rasanya berdegup kencang, secara tiba-tiba perut menjadi mual-mual, dan tangan serasa bergetar semua. Kejadian yang aneh menurutku, aku juga gak begitu menanggapi diriku yang aneh ini. Mungkin aku sedang tidak enak badan, itulah asumsiku setiap ada dia. Aku gak pernah berani menceritakan semua ini kepada teman-temanku karena jujur walaupun aku cerewet tapi aku paling anti bercerita tentang perasaanku pada orang lain.

Dan yang bisa aku lakukan adalah aku hanya bisa mengagumi dalam hati tanpa pernah sekalipun kuungkapkan padanya bahwa aku mengidolakannya. Aku juga takut sekali untuk menebak bahwa perasaan ini adalah perasaan cinta yang sering diungkapkan oleh para remaja saat ini. Aku terlalu takut untuk mengambil kesimpulan dan menerima kenyataan yang ada. Yang jelas aku senang saat melihat dirinya berada di rumahku walaupun itu dia lakukan hanya 2 jam saja.

Saat itu aku sangat gila, setiap ada pelajaran mengetik di sekolah aku selalu mengetik surat untuknya tanpa pernah berani aku kirimkan padanya. Dan gilanya lagi setiap dia main ke rumahku, yang ada aku selalu bertengkar dengan dia hanya untuk menutupi perasaan ini. Aku takut dia mengetahui perasaanku walau terkadang aku yakin bahwa dia sudah mengetahuinya. Bahkan hingga saat ini pun terkadang hatiku berdegup kencang kala teman-temannya bercerita tentang dia di hadapanku.

Aku sangat memujanya dan itu hanya bisa kuungkapkan lewat hati dan diaryku saja tanpa pernah ada yang tahu. Saat ulang tahunku yang ke 17 pun ketika aku sudah menginjakkan kaki dikelas 2 SMK, aku masih berharap agar dia bisa datang ke rumahku dan lucunya saat itu aku membuat perjanjian dengan diriku sendiri. Jika dalam jangka waktu 30 hari atau 1 bulan dalam bulan mei itu dia tidak datang sama sekali, berarti emang aku harus merelakannya (karena saat itu kudengar dari kakakku bahwa dia sudah punya pacar). Tapi jika dalam jangka waktu itu dia datang berarti dia tau akan perasaanku dan aku harus tetap memujanya.

Lantas apa yang terjadi, diakhir bulanmei itu yang saat itu aku juga sedang sibuk dengan sekolahku. Dia datang, dia datang pada siang hari di tanggal 30 bulan mei saat itu. Yupz dia datang tanpa aku ketahui, dan aku baru tahu ketika kakakku bercerita bahwa dia datang. Jelas aku bingung, apa yang harus aku lakukan, haruskah aku tetap memujanya atau aku harus merelakannya.

Jadi pemuja rahasia itu bisa seenaknya mengungkapkan perasaan kita, dan secara tidak sadar kita seperti menjadi pujangga dadakan. Karena ketika aku memujanya, disetiap diaryku pasti ada kata-kata indah mirip kata-kata sang pujangga. Tapi aku yakin bahwa ini bukan cinta, aku hanya memujanya dan itu hanya karena dia mirip sama idolaku. Dan kini aku gak pernah mendapat berita tentangnya lagi, bahkan dia juga udah jarang bermain ke rumah lagi. Padahal aku pengen sekali bercerita ke dia bahwa aku pernah memujanya.

Ini masih pemuja rahasia episode pertama, tunggu episode selanjutnya yak. Atau mungkin diantara sobat blogger pernah ada yang mengalami hal sama kayak aku ini. Disini mari kita sharing tentang suka dukanya menjadi pemuja rahasia yuuk, hehehehehehe. Tungguin episode selanjutnya yak.


31 comments:

  1. Sekalian tunggu episode ke-2 deh baru koment,...
    Emang jadi pemuja rahasia, serba salah,.... tapi tumpahkan aja semuanya disini. Aku dengan senang akan membacanya. moga tetap semangat dan imut bin mungil selalu.

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat lagunya ungu ; " kekasih gelapku ".

    ReplyDelete
  3. wah, wah..jadi gak sabar nih. secret admirer ya? he he he..rasanya deg2 plas gitu dong.

    ReplyDelete
  4. Kalu kaya gni jd capek euy.. Mending langsung unjuk gi2... Berez dah !

    ReplyDelete
  5. sekarang aku juga sedang memuja seseorang.. tapi ga rahasia2 deh.. terang2an aja

    ReplyDelete
  6. Pengen menyapa manusiahero telh kembali :D

    ReplyDelete
  7. Jangan salah lho vie..
    cowo sebenernya bangga juga kalo ada pemuja rahasia
    apalagi pemujanya mati2an
    coba aja, kalo pemuja rahasianya tiba2 ngilang
    pasti dia juga kehilangan

    soalnya aku juga pernah gitu
    he..he

    ReplyDelete
  8. Smua orang tuh Sama, selalu punya pujaan yg didambakan.
    Kalo aku, buat apa dirahasiakan, lbh baik semua di ungkapkan biarpun pada akhirnya itu menyakitkan.

    ReplyDelete
  9. pumuja rahasia ya?

    wis enak dong punya pemuja rahasia

    karena biasanya dia pelindung kita di saat terakhir dikala orang lain sudah tak mampu lagi membantu kita tapi karena malunya itu mungkin yang menyebabkan dia menjadi pemuja rahasia

    dan dia sering curi2 pandang dan penolong tanpa inisial dan batang hidung karena menganggap dirinya hanya pantas menjadi pemuja rahasia. TIDAK LEBIH. karena rasa sayangnya sama pujaan hati.

    he he he he he


    ngaaaaaaaaaciiiiiiiiiiiiiiiir

    ReplyDelete
  10. bertengkar terus? wakakakakak...tiba2 jadi inget jaman sekolah dulu nih. pernah nih kek gitu. tapi ga pake gejala perut mual dan tangan bergetar sih. yang ada ati panas dan mulut ngomel-ngomel. aneh ya?

    eh, lam kenal ^^

    ReplyDelete
  11. hiii....
    aku memuja diriku sendiri, salah ga ya? wkwkwkkw

    ReplyDelete
  12. uuuhhhh...asik ya kalo punya secret admirer...

    pengalaman pribadi ya mak?

    ReplyDelete
  13. @zujoe: nah iya toh joe ntu yg aq alamin :D

    @mocca_chi: kagak salah kok, tp narsis.tv banget tuch

    @nie: salam kenal jugak

    @IHSAn: widih kayaknya lebih berpengalaman niy, hehehehe

    @riosisemut: itulah sulitnya mengungkapkannya

    @manusiahero: selamat datang kembali manusia hero

    @nietha: kalau terang2an mah bukan pemuja rahasia duonk, tp pemuja terangan... hehehe

    @ivan: kalau ditunjukin giginya malah lari lah tuch cowok :p

    ReplyDelete
  14. yahhh.. masih ada yg kedua yah??

    hayuukk di tunggu..

    ReplyDelete
  15. ini bl0g k0g isinya sekarang cerita masa lalu, namun menyentuk k0g,
    pentung pentung
    bletak

    ReplyDelete
  16. ini bl0g k0g isinya sekarang cerita masa lalu, namun menyentuk k0g,
    pentung pentung
    bletak

    ReplyDelete
  17. @haqie: untuk mengenang ajah, sekalian ini loh lagi mellow buanget jadi kangen sama masa lalu.... hehehehhehe

    ReplyDelete
  18. sori baru bales kunjungannya lagi sbuk neh^^

    ternyata cewek bs juga jd secret admirer gt,, hehe

    g sabar menunggu cerita lanjutannya. cepetan v3!

    ReplyDelete
  19. ayu lanjutan ceritanya cepat, seru nih,,,

    ReplyDelete
  20. Klo aku sih ga pernah ngerasain jd pemuja rahasia,, tp klo soal ngungkapin perasaan emang susah bgt yah..!

    Ditunggu lanjutannya yah..

    ReplyDelete
  21. Klo aku sih ga pernah ngerasain jd pemuja rahasia,, tp klo soal ngungkapin perasaan emang susah bgt yah..!

    Ditunggu lanjutannya yah..

    ReplyDelete
  22. pernah. pernah pacaran juga malah. gak pernah ketemu sama sekali, cuma via telpon dan chatting. gile yah. aneh.

    anyway paidpal itu gampangnya kita ngereview sesuautu entah itu situs, produk berupa barang, kemudian hasil tulisan kita pajang di blog dan kita di bayar, paidpal udah populer banget di amrik di indonesia juga dah ada. nah dari pada cuma wara wiri di internet tapi gak menghasilkan kenpa gak coba ikutan vie? lumayan bayarannya dollar. kalau mau coba ikutan ajah, di blog ada gue pasang salah satu bannernya, letaknya di bawah banner lelaki aneh. klik ajah disana, trus registrasi deh.

    gampang kok, cuma kudu punya blog yang udah aktif minimal 3 bulan, biasanya trafict rank jadi salah satu penentu tapi kalau yang di blog gue nggak masalah trafict ranknya kurang dari 1.000.000,- terus kalau mau ikutan paidpal kudu punya paypal, pay pal itu alat transaksi online, loe bisa daftar di www.paypal.com. masalahnya kudu punya creditcard untuk verifikasi, tapi kalau gak punya jgn khawatir, loe bisa verifikasi dengan virtual creditcard atau VCC, tinggal beli di www.jualvcc.com murah kok cuma 70ribu paypal loe dah aktif nah sekarang registrasi deh paidpalnya di blog gue, dan segera meraup dollar dari blog loe. for info satu postingan loe di hargai $5-$10 ada juga yang lebih, mari berburu dollarrrrrrrrr

    ReplyDelete
  23. hahaha, jadi pemuja rahasia membuat jerawat saya bisa tumbuh sampai sebesar kelereng vit :D,

    ehm tapi bener kata kamu pit, jadi pemuja rahasia bisa mebuat kita jadi pujangga dadakan :D

    ReplyDelete
  24. Udah bangon belon nih,.... mimpi ketemu pujaannya kagak yah??

    ReplyDelete
  25. enakan blak2an, jangan dipendam deh...
    yang rugi nanti diri sendiri loh

    ReplyDelete
  26. @faizz: widih paidpal ntu membingungkan kayaknya :D

    @JONK: ada penemuan baru niy, tumbuhnya jerawat dikarenakan menjadi pemuja rahasia.

    @Setiawan: ini baru bangun :P

    @Yolizz: itulah rumitnya.... okeh dech tungguin yak....

    @pasang iklan: hanya disinilah rahasia itu diungkap :D

    ReplyDelete
  27. hahah..
    pemuja rahasia..
    jadi inget lagunya SO7..

    saya pernah jadi pemuja rahasianya Lamborghini Gallardo.. tapi pas mau nembak sambil bawa duit recehan, papa bilang "yaelah.. kamu pasti ditolak!"
    sampe sekarang cuma bisa mengagumi lewat majalah mobil..
    hikz..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com