20 May 2009

Masa Lalu

26

Pas kemaren mosting tulisan yang berjudul pemuja rahasia (episode 1) eh tau-tau si haqie koment seperti ini :

ini bl0g k0g isinya sekarang cerita masa lalu, namun menyentuk k0g,
pentung pentung
bletak


Nah disini sekalian juga aku mau menjawab, karena mungkin saja gak hanya haqie saja yang berpikiran seperti itu, mungkin saja ada pikiran yang sama di pikiran para sobat blogger semuanya. Dan mungkin saja seminggu ke depan blog ini akan berisi cerita-cerita di masa sekolahku saat itu.

1. Mengapa saya ingin bercerita tentang masa lalu itu????
Jawabannya : Karena saya saat ini sangat mellow, mungkin juga disebabkan karena sakit saya ini. Selain itu juga, untuk bernostalgia dan untuk mengenang masa-masa itu. Sekali lagi untuk alasan lainnya adalah sebenarnya sudah daridulu saya ingin bercerita tapi saya masih belum punya keberanian untuk bercerita ke teman-teman saya. Dan berhubung punya blog inilah semua uneg-uneg yang selama ini saya pendam saya curahkan disini, dan tahukah kalian apa yang terjadi selanjutnya dalam diri saya??? Perasaan saya sangat plong dibanding saya bercerita ke orang lain.

2. Mengapa harus masa lalu??? Kenapa tidak masa kini saja???
Jawabannya : Karena saya sangat menyukai masa lalu saya, bahkan masa lalu itu gak bisa hilang di pikiran saya. Bahkan sampai detik ini masa lalu yang saya ceritakan itu masih melekat dibenak saya. Saya bangga mempunyai masa lalu itu maka dari itu saya ingin membagikannya di blog ini kepada para sobat blogger sekalian. Ya mungkin saja ada sebagian yang pernah mengalaminya dan kita bisa saling sharing.

3. Pentingkah itu????
Oke mungkin akan ada pertanyaan seperti itu dalam benak orang-orang yang aku tak tau siapa, ya untuk kemungkinan sajo. Jadi penting gak penting itu urusan orang yang membacanya, karena aku hanya ingin berbagi sajo. Toh niat awalku membuat blog ini adalah agar aku bisa membagi cerita-ceritaku dengan orang lain, selain diluar hobbyku yaitu menulis. Penting gak penting, yang penting, PENTING BANGET!!! hehehehehe

Nah udah tau kan, kenapa aku sering menulis tentang masa laluku akhir-akhir ini. Selain aku sedikit sedang mellow, aku hanya ingin berbagi.

26 comments:

  1. ga apa2 koq, fit..

    everyone has history ^^

    ReplyDelete
  2. waduh kenapa shi enag satu ini???? lagi seidh boleh koq cerita ama sayah :D

    ReplyDelete
  3. menurut aku gpp kok sekalian kt bs tw kehidupan masa lalumu gmn,, it's okay fren,, lanjutkan!

    ReplyDelete
  4. nggak ada yang salah dengan masa lalu, karena kita nggak bisa balik lagi ke sana,...but life must go on

    ReplyDelete
  5. welehhhhh diriku di link....ayo kunjung2 ke blog aku yang bau hehehehehehe, dan juga kunjungi http://haqieblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. ML masa lalu bisa ngingetin sama yang indah dan juga buruk

    ReplyDelete
  7. Masa lalu emang sangat susah dilupakan.

    ReplyDelete
  8. Pengalaman masa lalu tidak ada jeleknya untuk dibagi di blog, yaaaa mungkin bisa dijadikan pelajaran bagi yang lain.

    Saya juga sering menulis kisah pribadi di masa lalu dalam blog, bahkan hampir 90% dari semua posting yang saya buat.

    O ya salam kenal dulu...

    ReplyDelete
  9. pengalaman adalah guru yang paling berharga kok

    eh kemana aja neh ??

    ReplyDelete
  10. Masa lalu biarlah berlalu, meninggalkan jejak sejarah dan sedikit denah agar tak kehilangan arah saat nanti mau dibelah (lagi)

    Masa lalu hadirkan pelajaran, namun jangan terpaku kelamaan, karena masih ada hari dan asa di depan...

    * suwi ra ngetok.....

    ReplyDelete
  11. Tp aku gak suka ma masa lalu,bt aku itu hanya pelajaran bt aku. Nah masa yg sekarang baru aku suka...

    ReplyDelete
  12. Masa lalu (apapun itu) buat dikenang dan dijadiin pelajaran,, ga ada masa lalu ga akan ada diri kita yg sekarang kan..

    Ga apa2 koq,, trusin aja.. Aku suka mellow kayak kamu gt jg sih klo keinget masa lalu,,hehe..

    ReplyDelete
  13. masa lalu masa yang memiliki hal yang berbeda dengan masa depan.....jika dimasa lalu kita mengalami kejadian yang tak menarik itu,,,mnjadi sbuah pelajaran yang bisa dilakukan di masa depan ntar.......

    salm nal ya

    ReplyDelete
  14. masa lalu biarlah berlalu, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. lam kenal sob.
    heryanto-h2o.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. mengenang itu indah, memang
    tpi ingat, tidak selamanya masa lalu ada bersama kita,
    jadi.... hiii.... bikin aj album poto (ga nyambung)

    semangat vit... jangan melow terusss

    ReplyDelete
  16. mau tentang sekarang ataupun tentang masa lalu yang penting semangat ya maakkk....

    ReplyDelete
  17. oyaaa... ewot dariku ternyata lom di pasang yaa????

    ReplyDelete
  18. fitri mellow, etha mellow...
    aduuuh...kok mellow2 gitu siih...mendingan makan melon deh hehehe

    ReplyDelete
  19. eh kok semua blogger bnyk yang lagi mellow yah???? pada janjian semua yahhhh

    ReplyDelete
  20. Aku sih sebenernya gak sengaja kalo terkenang masa lalu Vie
    tapi emang kenangan masa lalu gak akan pernah di lupakan
    itu adalah bagian hidup kita..
    tenang kalo lagi mellow
    mari kita mellow bareng2
    yuk..

    ReplyDelete
  21. gak papa fit , daripada mengenang masa depan ,bisa gak yach...?

    ReplyDelete
  22. Emang masa lalu yang indah begitu terikat dihati dan serasa kita ingin cerita semua kedunia ini agar mengetahuinya biar ngiri gitu!! tapi kalo masa lalu yang pahit enggak perlu dibahas akan menjadi momok bagi diri kita sendiri
    Salam kenal neng

    ReplyDelete
  23. numpang lewat,.. salam kenal...
    semoga masa depan kita semua baik yaa

    ReplyDelete
  24. mamaaakkk... apa kabra???

    ReplyDelete
  25. hmmm.. begitu...
    bikin novel aja mbak.. hehe..

    jgn kelamaan mikirin masa lalu yah! live for now..
    ;)

    ReplyDelete
  26. masa lalu tetap lah masa lalu , namun dari masa lalu itu lah saat ini kita belajar memperbaiki segala kekurangan yang ada d masa lalu untuk hidup yang lebih baik d masa depan :)

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com