27 May 2009

Jungkir balik

37

Minggu-minggu ini aku udah sering bercerita tentang masa lalu yang oleh sebab musabab aku ingin sekali mengenangnya. Dalam minggu-minggu di bulan mei ini aku sibuk mengurusi semua tetek bengek untuk menjadi mahasiswa, wuih capek euy. Di Bulan Mei ini juga umurku bertambah 1 tahun, dan bulan ini pun penyakit menghampiriku. Yupz, disela-sela aktifitasku yang lumayan menyapekkan ini tubuhku sakit, untung ajah langsung dibawa ke puskesmas jadinya gak sampai parah. Kata Dokter yang praktek disana, aku ini kecapekan dan kekurangan darah. Widih..... darahku berkurang gitu???

Dan dalam minggu-minggu di bulan mei ini aku juga jadi jungkir balik saling gondol-menggondol award dari blog-blognya sobat blogger semuanya, sungguh sesuatu yang kadang membuatku jadi tersenyum sendiri dan sesuatu yang juga membuatku jadi geleng-geleng kepala karena bingung, pantaskah diriku ini mendapatkan award yang begitu banyaknya???? Sungguh hal yang membuatku merasa terhormat didunia para peblogger karena blog yang mungkin sama sekali tak punya makna ini ternyata ketiban segudang award juga.

Ya mungkin hanya ucapan terima kasih kuucapkan kepada semuanya, kepada para sobat blogger dan kepada teman-temanku didunia maya dimanapun kalian berada. Dan award-award itu adalah :

1. Lemparan award yang pertama datang dari Buwel dengan blognya CIKRIK de KICK















2. Kuterima passingan award dari Sandal Jepit dengan blognya Sendal Jepit Santri



3. Operan award selanjutnya datang dari IBNU MAS'UD dengan blog Kelas 86 SMPN 1 Nganjuk













4. Tendangan award terakhir datang dari nna dengan blog Odong-Odongnya.



Pfiuh selesai dech jungkir baliknya mulai dari penggondolan award sampai pemindahan ini award menjadi sebuah postingan. Dan karena suatu sebab musabab, aku cuma menggondol award yang belum pernah kudapatkan. Oia, buat Mellyta dan mungkin buat para sobat blogger sekalian aku minta maap jika kalian merasa pernah ngasih aku award tapi ternyata tidak terposting disini, itu mungkin karena aku lupa dan atau karena aku sudah pernah mendapatkannya. Maafkan diriku yang terlalu imut dan mungil ini yach sobat?! hehehehe

Akhir kata semua award ini aku tujukan buat kalian semua yang membacanya dan para komengtator-komengtator disini. Love you all and keep blogging.

37 comments:

  1. banyag buanget.....ntar ajah ah...ngambilnya okeh.....emailnya dah nyampe lum????

    ReplyDelete
  2. Love you and keep blogging. :D

    ReplyDelete
  3. Award lagi parade,.... Hore Award aku juga nyampe disini. selamat yah...

    ReplyDelete
  4. Aku aja belum ngisep darahmu, kok udah berkurang?xixixi

    Selamet ewodnya

    ReplyDelete
  5. Sumpah,bnyk bener vie! Berapa abad lu simpen d brangkas? Xixixi

    ReplyDelete
  6. Hujan awards nech .... hati-hati kepalanya kena ..pakeiin payung dulu.
    selamat atas awardnya.
    mudah2an keterima di PT idaman ya .

    ReplyDelete
  7. ckk..ckk..ckk.. guila tenan..ewote akeh

    ReplyDelete
  8. wuuuiiihhh.... awardna mamak banyak juga yah.... berapa kilo tuhh??? tapi ewot dariku koq nggak di pasang? mamak durhaka.... tak sumpahin jadi cantik ntar?

    ReplyDelete
  9. ya ampun gak salah fit banyak bener itu ewot hahaha....

    ReplyDelete
  10. @zujoe: joe.... kamu lom baca di postingan kemaren yak?! udah ta'pasang dodol.....

    ReplyDelete
  11. wah borongan nih fit, hebaatttt......
    selamat yahhh

    ReplyDelete
  12. hebaaaattttt
    banyak kali awardnya

    ReplyDelete
  13. semoga cepat sembuh...

    selamat tuk awodnya ^^

    ReplyDelete
  14. ehhh iya ya... aku lupa maakk... maapkan aku yang dodol ini yaa.. mwehehehe... aku dah baca koq kan ada komenganku di situ hohohoho...

    btw bajuku masih dalam tahap penjaitan vie, mungkin bulan depan lom bisa ganti baju masih dalam tahap pembuatan... bukan aku sih yang buat tapi masih dalam tahap pemesanan hohohoho....

    ReplyDelete
  15. bongkar gudang neh??! buanyak amat awardnya,, selamet yah :)

    moga cepet sembuh dan semangat buat kuliahnya...

    ReplyDelete
  16. Pasti Vie-Three seneng panas2an dibawah terik mentari..., jadi darahnya menguap....

    ReplyDelete
  17. banyak ewotnya neh, ayo jungkir balik lagi :P

    ReplyDelete
  18. vie.... dapet award sampe jungkir balik ya..
    tapi gak sampe nungging kannnnn hehehe

    pisss pisss...

    selamat ya awardnya bejibun

    ReplyDelete
  19. wadoh..bnyaknya... smash lagi ah keteman2 yang komentar dibawah komentar manusiahero :D

    ReplyDelete
  20. Gilaaaaaaaa....
    banyak banget dapat awardnya.
    selamat ya...

    :D

    keep blogging!

    ReplyDelete
  21. Parade award ya Vit, slamat aja deh.

    ReplyDelete
  22. aduh kasian yah...
    udah sembuh blum tuh ?
    eh btw otw busway....
    slamat atas awardnya..
    aku butuh saran n kritik mu kawan tentang persahabatan yang aku jalanin..
    tinggalin komen yah kalu mampir..
    harus mampir ketang
    haha

    ReplyDelete
  23. lapor bu....
    dengan ini saia menyatakan masih idup dan tetep mengawasi huruf2 yang beredar disini ....
    laporan selesai.

    ReplyDelete
  24. mwehehehehe... banyak yang mirip sih makanya pengen aku ganti templatenya yang gak ada miripnya hohohoho...

    ReplyDelete
  25. Mampir lagi ngucapin makasih.....

    ReplyDelete
  26. waaa tebar tebar award..cuba lg bikin emo na

    ReplyDelete
  27. Wah awardnya banyak.,selamat ya...

    ReplyDelete
  28. Waduuhhh... Banyak banget ya Awardnya...

    ReplyDelete
  29. MAmpir lagi ah...lagi pengen malezz2an neng kene.....:D

    ReplyDelete
  30. jiahhh, absen di sini ahhhhhhhh, :P

    ReplyDelete
  31. mudah2an cepet sembuh y nduk, klw dah sembuh, mudah2an sehat slalu...

    selamat awardnya, bejibun gitu...

    ReplyDelete
  32. ya ampun... banyak banget..
    ck ck ck....
    hebat...
    (geleng-geleng)

    ReplyDelete
  33. selamat malam neh saya datang sambil baca naca mantap salut

    ReplyDelete
  34. datang membawa kebahagiaan tersendiri

    salam kenal aja neh

    ReplyDelete
  35. saya juga kok jungkir balik disini sih?

    ReplyDelete
  36. jungkir balik dulu bersenang2 kemudian. selamat jadi mahasiswi ya...harus cepat lulus lho!

    and selamat buat ewotnya.

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com