31 Mar 2013

Jejualan.com, Solusi Tepat Membuat Toko Online

18




Dewasa ini, internet semakin menjamur di masyarakat. Mulai dari Anak kecil hingga orang tua tidak ada yang tidak mengerti tentang internet. Internet menjadi seperti wadah berkumpulnya banyak ide, pendapat, saran, solusi, penipuan, penawaran, pencarian dari orang-orang diseluruh dunia. Mau mencari pekerjaan ? Gampang, tinggal buka internet. Mau cari teman ? Gampang, tinggal buka internet. Mau mendapat wawasan pengetahuan ? Buka saja internet. Mau cari uang ? Ah, buka saja internet dan berjualan secara online. Mau cari baju yang fashionable ? Buat apa susah-susah, buka internet saja dan cari toko online.


Namun tak dipungkiri masih banyak orang yang takut untuk terjun kedalam dunia maya ini, seperti yang sudah saya katakan bahwa dunia internet adalah dunia campur baur mulai dari orang yang mencari sesuatu hingga penipuan ada disana. Itulah mengapa, tidak sedikit pula yang merasa takut untuk melakukan transaksi baik itu transaksi penjualan ataupun pembelian hanya karena takut ditipu.

Kita lupakan terlebih dahulu tentang penipuan. Saya ingin bertanya kepada Anda, apakah Anda saat ini sedang mencari bagaimana caranya mendapatkan uang lewat internet ? Atau Anda sudah membuka usaha tetapi ingin melebarkan sayap usaha Anda tersebut kedalam dunia internet ? Ah, ataukah Anda sedang mencari cara membuat toko online yang aman ? Semua jawaban itu ada disini.


Sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu Apa Jejualan.com itu ?

Jejualan.com adalah sebuah situs pelayanan bagi Anda yang ingin membuat Toko Online secara mudah. Dengan jejualan.com, Anda bisa mempunyai Toko Online tanpa perlu repot-repot belajar cara membuat website karena disini Anda hanya perlu daftar dan memilih paket yang ada, dan tadaa….. Toko Online Anda sudah siap untuk dipamerkan. Anda masih ragu ? Oh tenang saja, Anda bisa merasakan Toko Online Anda secara gratis terlebih dahulu dalam jangka waktu 15 hari, setelah itu jika Anda rasa cocok barulah silahkan untuk memilih paket yang ada.

Jadi, sudah tahu dong apa itu jejualan.com. Lalu mengapa harus memilih jejualan.com ?

1. Bagi Anda yang sudah atau sedang membuka usaha dan merambah dunia internet, tentunya jejualan.com adalah situs yang tepat bagi Anda, karena Anda tidak perlu lagi belajar-belajar cara pembuatan website atau berpusing-pusing ria dengan bahasa pemrograman javascript atau bahasa-bahasa alien dalam membuat website. Anda hanya perlu daftar, coba terlebih dahulu dalam 15 hari, dan dapatkan penghasilan dari Toko Online Anda.

2. Jejualan.com memberikan banyak kemudahan bagi Anda diantaranya :
a. SMS Report
Dengan adanya SMS Report, Anda tidak perlu terus-terusan memantau Toko Online Anda apakah ada pembeli atau tidak. Anda pun tidak perlu membuka email tiap detiknya hanya untuk memastikan apakah ada pembeli atau tidak, karena sebuah SMS akan otomatis terkirim ke nomor ponsel Anda dan ponsel pembeli setiap ada transaksi.

b. Layanan 24 Jam
Layanan ini benar-benar mendukung banget karena Customer Support dari jejualan.com siap melayani Anda selama 24 jam nonstop.

c. Halaman Pertama Google
Ini yang terpenting dalam membuka Toko Online, yaitu SEO. Jujur, saya sendiri sampai saat ini terkadang masih belum terlalu paham tentang SEO. Dengan jejualan.com, Anda tidak perlu memeras otak tentang SEO karena Toko Online Anda akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.

d. Marketing Tools
Toko Online Anda akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. Hal seperti itu akan menjadikan Toko Online milik Anda akan terlihat canggih dan professional.

e. Komunikasi Langsung Dengan Pakar Ecommerce
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di Toko Anda berhasil.

f. Terima Pembayaran Darimanapun
Toko Online Anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal dan kartu kredit. Perlu diketahui, hal seperti ini menjadi nilai plus bagi customer.

g. Ongkos Kirim Otomatis
Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di Toko Online Anda. Jadi, Anda tidak perlu bolak-balik mengecek ongkos kirim di JNE ataupun di Pos Indonesia.

3. Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang lewat internet, bisa juga di jejualan.com dengan menjadi Affiliasi. Caranya mudah, Anda cukup mendaftar di jejualan.com sebagai affiliasi, lalu mempromosikan jejualan.com dengan memasang banner atau iklan teks di website/blog dan menyebarkan link url Affiliasi Anda ke orang lain, maka Jejualan.com bakal memberikan komisi 30% kepada Anda setiap ada order paket Jejualan yang dilakukan dari link url Affiliasi Anda. Mudah bukan ?

Jadi, apalagi yang perlu dipikirkan ? Modal ? Tidak terlalu banyak mengeluarkan uang kok kalau mau membuka Toko Online di Jejualan.com. Takut tertipu ? Saya rasa jejualan.com adalah situs yang terpercaya karena tidak mungkin bagi situs yang mempunyai niat menipu malah membuka program Kontes Blog Review dengan Hadiah yang tidak sedikit.

So, tunggu apalagi. Jangan banyak mikir kalau mau membuat Toko Online, langsung saja Take Action. Kalau kebanyak mikir mah malah kagak jadi-jadi membuat Toko Online-nya, contohnya saya *senyum malu-malu*

18 comments:

  1. Wahhhhhhhhhhhhhhhh!!! Bagus amat Viet. Udah nyoba taaaa??
    Sepertinya NICE! Aku jualan online via BB aja. :D thanks infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum nyoba siy mbak, coba aja mbak, ada versi trial 15 hari. kalau hasilnya NICE kan bisa dilanjutin.

      Delete
  2. berbayar ga ?? seperti toko bagus kali ya

    ReplyDelete
  3. ya nyoba aja vit, nanti bisa di posting hasil uji cobanya, hehe...gitu kali ya.

    ReplyDelete
  4. wah ini cuma modal kepercayaan dan keberlanjutan yang simultan. Everyone can bussinese ONLINE

    ReplyDelete
  5. Makin mudah aja sekarang buat toko online... Maju trus deh jejualan[dot]com!!!

    ReplyDelete
  6. makasih informasinya, mungkin lain kali bisa aku coba deh. sepertinya mudah ya?

    ReplyDelete
  7. kunjungan sore sobat

    jika berkenan mampir disini,,,!

    ReplyDelete
  8. wah jualan apa yaaa....

    ReplyDelete
  9. sepeertinya bagus untuk bisnis saya

    ReplyDelete
  10. ini ikut kontes ya, semoga menang ya...

    ReplyDelete
  11. wwiiiihhhh, mantep nih bisa dipakai soalnya aku lagi buka Toko Online.

    ReplyDelete
  12. pernah coba bikin toko online, cuma masih bingung mau jualan apaan? hehe ....

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com