1 Jan 2010

Good Bye 2009 And Good Bye

33

Sudah Tahun Baru.... hahahaha Selamat Tinggal 2009, dan Welcome 2010. Gak nyangka kalau sudah tahun 2010. Benar-benar gak nyangka.

Lalu apakah selama Tahun 2009 itu semua harapan kalian tercapai??? Kalau aku sih gak semua yak, seenggaknya ada laahhh :



1. Aku sudah masuk kuliah sebagai harapanku terbesar.
2. Sudah bisa mempublish cerita fiksi meski gak terlalu bagus.
3. Tahun 2009 juga aku mendapatkan love dari someone. Dan putus-nyambung terjadi, sampai akhirnya Tahun Baru ini sudah setahun aku sama dia. Kapan hari sempat putus parah, tapi terus baru beberapa hari yang lalu ada kesempatan kedua.
4. Aku mencoba maen hoola hop dan gak bisa.
5. Mencoba diet dan gagal total.
6. Gagal menjadi teman yang baik.
7. Masih tetap gak peduli sama sekitar.

Laennya aku lupa, sementara itu dulu yang kuingat.

Dan harapanku ke depan :
1. Aku berharap bisa sedikit lebih tenang, karena selama ini aku grasak-grusuk kalau ada apa-apa.
2. Mau mendapatkan modem keren.
3. Pengen terus menghasilkan cerita-cerita fiksi yang keren.

Gak usah banyak-banyak dulu harapannya, yang penting ada harapan dan semangat kita dalam mencapainya tak pernah pudar.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 blogger-emoticon.blogspot.com

NB : Ini hanyalah postingan terjadwal, jadi ketika postingan ini tampil, si penulis sedang berkutat dengan dunia nyata.

33 comments:

  1. selamat tahun baru

    semoga semua list program di tahun 2010 terwujud sempurna :D

    ReplyDelete
  2. Selamat taon baru ye....!
    Mudahan ape yg mo dicape cepet kesampean ajeh...!

    Thankz so much...!

    ReplyDelete
  3. weh weh weh kok putus nyambung se, entar kalao nikah jadi kebiasaan malah cerai-nikah lo hehehe. oia kalao kelebihan berat badan kasih eros ae, pngin gemuk nie iks

    ReplyDelete
  4. happy new year fit!!

    mudah2an di 2010 ini makin banyak harapan yang tercapai yah ^^

    ReplyDelete
  5. aminn...ditunggu ceritannya ^^

    happy nu year

    ReplyDelete
  6. Met tahun baru juga. Lagi sibuk nih? Moga2 makin sukses deh

    ReplyDelete
  7. Met tahun baru Neng Viethree,
    Smoga slalu sukses..

    Mohon sedikit pendaptnya buat template baru laksamana embun

    thanks

    ReplyDelete
  8. Selamat tahun baru ya Vie ^^

    ReplyDelete
  9. Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan memudahkan segala urusan kita. Tahun 2009 sudah meninggalkan kita dan tahun 2010 kita awali dengan niat dan doa serta berharap kehidupan kita kian lebih baik lagi. Amin...

    ReplyDelete
  10. selamat tahun baru kaaaaaaaaaak!! semoga Allah kasih kita kekuatan untuk terus melangkah maju.

    ReplyDelete
  11. wah... tahun yang menyenangkan...
    bisa kenal blogger kyk mbak v3.. hehe

    ReplyDelete
  12. welcome to 2010 .....
    semoga mnjadi lebih baik d taun ini



    happy new year !!!

    ReplyDelete
  13. Selamat Tahun Baru 2010... semoga semangat baru menjadikan kita lebih bersemangat meniti hari menuju segala yang lebih baik dari tahun 2009.

    Ohya, aku bawakan award nih. Diambil disini http://another-reni.blogspot.com/2009/12/menjelang-tahun-baru.html

    ReplyDelete
  14. selamat taun baru mbak...
    semoga bisa cepat kembali ke dunia maya...

    ReplyDelete
  15. selamat tahun baru 2010.
    hayo semangat..supaya tahun ini bisa lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  16. selamat tahun baru ya vit!!!!!!!!!!!!!!!


    gak peduli sama sekitar?!?!?!.........gagal diet wkwkwkwkw..........yah semoga ditahun 2010 semoga bisa berhasil!!!

    ReplyDelete
  17. kok mau modem keren sih? yg penting kan ISP nyaaa... hehehe. :p

    ReplyDelete
  18. selamat tahun baaru mba
    semoga harapan dan cita-cita bisa terwujud

    dan tahun ini menjadi tahun yang menggembirakan

    ReplyDelete
  19. Wah2.. Pake sistem terjadwal yah...

    aku lupa klo ada sistem kyk gitu diblogger, kmarin baru inget...


    wah2.. happy new year mbak, moga2 kullnya berjalan dgn lancar.....

    ReplyDelete
  20. WIIHHHH Cara biar Terjadwal gimana tuh.
    Pingin nih biar bisa posting sendiri secara kitanya lagi ngluyur pergi.

    Met tahun baru, Moga Tahun ini memberi yang terbaik untukmu.

    ReplyDelete
  21. berbahagialah, paling tidak punya motivasi di tahun baru ini, salam.

    ReplyDelete
  22. Don't Goooooo...!!!!
    Tahun 2010, semoga harapan kita semua terpenuhi, amiiin...!!!

    ReplyDelete
  23. Ga ape-ape Vit.. kite-kite juga sibuk, dan memanfaatkan postingan terjadwal.
    Tetap semangat ye.. :)

    ReplyDelete
  24. Eh, lupa.. met tahun baru juga yaaa.. :)

    ReplyDelete
  25. selamat tahun baruu ya fit... hepiii nu yearr (eh sama aja ya? hehe)

    ReplyDelete
  26. met tahun baru yaaa,,
    smg selalu menjadi lebih baik,amin

    *salam kenal*

    ReplyDelete
  27. met tahun baru... preetttt... pret... terompet di tiup..

    ReplyDelete
  28. hehe
    diet ya?

    aku pengen program dietku tahun 2010 berhasil sempurna
    aminnn

    ReplyDelete
  29. blogwalking ^^
    pernah dapet award Spongebob, baru sekarang berkunjung ke "pembuat award"-nya hehe,,
    lucu awardnya :D

    ReplyDelete
  30. Hallo vie, apa kbr? Msh sibuk ya.. Happy new era.. Smg hrpnmu trcpai semua ya.. Salam Hangat tuk Sahabatku.

    ReplyDelete
  31. Berkunjung dan berkomentar...please visit my Bolehngeblog

    ReplyDelete
  32. wah kayaknya sibuk neh si pemilik. sampai gak update ditahun 2010

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com