25 Feb 2012

Alhamdulillah teman

11

Hai... kali ini tak lagi mellow, tak lagi galau dan melankolis menye-menye. Ini cerita kebahagiaan, ungkapan rasa senangku yang ingin kubagi. Yaa... bukankah sebagai teman itu selalu adil, gak hanya menceritakan rasa gundahnya tapi juga rasa senangnya.

Aku bahagia kawan.... Yaa, bahagia. Meski agak lebay tapi ini sungguh rasa bahagia yang tulus, rasa syukurku kuucapkan Yang Maha Kuasa. Bukankah apapun yang kita dapatkan, kita harus bersyukur.



Akhir-akhir ini aku suka mengikuti lomba yang diadakan di muka buku maupun di blog-blog, daann.... setelah kemarin-kemarin sempat terdepak dan hanya mampu di 150 besar saja dari ribuan naskah. Setelah rasa kecewa dan rasa hampir putus asa menghampiriku ketika naskahku tak satupun yang melekat di 4 event yang diadakan di muka buku.

Ach, tapi yang namanya kesabaran pasti berbuah manis. Tuhan Maha Adil, Tuhan tak akan pernah menutup mata bagi hamba-Nya yang terus berusaha dan belajar. Dan... Alhamdulillah kawan, kali ini aku mendapat manisnya kesabaran dan usahaku.


Inilah kenapa aku berbahagia, aku masuk 15 besar di Lomba "Siapakah Aku Ini Tuhan ?" yang diadakan di muka buku. Setelah semua persyaratan kulengkapi, akhirnya aku mencoba untuk mengirimkan naskahku. Karena ada embel-embel akan dibukukan ini yang membuatku ngiler pingin ikutan. Tapi, pas waktunya pengumuman sih aku udah gak ngeh dan udah yakin gak bakalan bisa menang. Waktu itu aku berpikir, kalau toh gak menang yaudah lah anggap saja untuk mengasah keberanian dan cara penulisan.

Daan... yeah... ternyata pas diumumin 15 besarnya, ada namaku di nomor 12. Gak nyangka, beneran gak nyangka. Heran, tentu saja laah.

Sertifikat juara, lihat rankingnya ke-12.

Karena untungnya hasil nilainya bisa dilihat, jadi aku download (karena efek penasaran, kok bisa-bisanya naskahku berada di urutan nomor 12). Senyum-senyum sendiri pas lihat hasil download nilainya itu.

Yaa... yang terpenting ada kejelasan bahwa naskahku masuk dalam kategori yang dibukukan, di edisi pertama pula. Senang? Iya dong.

Untuk kabar selanjutnya, akan aku kabarin lagi karena dengar-dengar covernya sudah selesai disetting bakalan seperti apa. Alhamdulillah, sekali lagi.

11 comments:

  1. Selamat ya vit, jadi ikut senang hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaaaa, makasiiihhh.... :D

      Delete
  2. wah selamat ya,,,
    akhirnya membuahkan hasil..
    semangat terus mbak viet

    ReplyDelete
  3. congrats ya neng... happy to read this post!! jadi pengen ikutan... tapi lum pede :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungan malam sobaaattt
      Semangat untuk kotesnya sobaat d^^b

      Delete
  4. wah enaknya dapet certipikat :D

    ReplyDelete
  5. woow selamat yah, semoga kedepannya lebih byk lagi dapet ginian :D

    ReplyDelete
  6. keren..selamat ya non...semoga bukunya laris

    ReplyDelete
  7. wah keren ya mbak vitri. . .. . ciiissss.....

    ReplyDelete
  8. keereeen, selamat ya...

    BTW, salam kenal, aku newbie msh butuh byk tmn. kalo sudi follow balik ya

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com