29 Feb 2012

Profil Blog

8

Kemarin sempat posting tentang Google+ yang membuat profil blogku ini nyambung kesono, daaan... aku gak suka. Karena kalau makai Google+ ini namaku gak jadi vie_three tapi karena gak dibolehkan sama pihak Google+, jadi yang terpajang adalah nama asliku. Lalu... nama postingan pun jadi berubah bukan lagi vie_three.



Sempat bingung, gak suka, gak nyaman.... yaa, mungkin menurut kalian apalah arti sebuah nama. Tapi bagiku yang sudah susah payah membangun imej dengan nama vie_three (meski agak keABG-ABG'an, tapi aku suka), rasanya gak nyaman banget kalau harus memajang nama asli di blog ini. Kalau dimuka buku siy memang sengaja aku pasang nama asli karena untuk memudahkan teman lamaku yang mencariku lewat jejaring muka buku. Tapi diblog, khusus aku hanya memakai nama vie_three.

Setelah akhirnya aku pasrah saja, trus pas ketika aku apdet status kalau aku gak suka dengan Google+ ini. Eeh... ada yang koment, dan ngasih tau caranya balik ke profil blog yang lama. Horeee...... ini aku kasih gambarnya.

Ini gambar aku dikasih sama Ihsan, makasih yaa....

Jadi, kalau mau balik ke profil blog yang lama itu pilih saja Revert to Blogger Profile. Tadaa.... profil blog kembali lagi seperti semula dan gak lagi nyambung-nyambung ke Google+

Mudah banget bukan??? Hahaha, meski begitu mudahnya, kalau aku tak dikomentari sama Ihsan ini mungkin aku juga gak tau. Hal yang sederhana sekalipun bisa jadi masalah yang berat kalau kita tak menanggapinya dengan kepala dingin. Pfiuh, dududznya diriku.

8 comments:

  1. aku juga via three nama asli aku yang muncul lengkap banget lagi xi xi

    ReplyDelete
  2. Syukurlah vit, aku juga jadi gak kepikiran lagi haha...

    ReplyDelete
  3. untuk ganti profil bukan Old Blogger Interface. Tapi yg profil google plus itu di Revert to blogger profile
    ralat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ach iya, bentar diralat yaaa..... hahahahaha
      tararengkyu ralatnya.

      Delete
    2. Kunjungan pagi hari sobaat
      aku belum pernah coba google plus, keunggulannya daripada media sosial pendahulunya apa ya sobat?

      Delete
    3. pitriii pitriiii... ga ngerti deh mau komen apa. ga mudeng google plus soalnya hahahaha

      Delete
  4. namanya cukup unik dan keren lho menurut aku gan...

    ReplyDelete
  5. namanya cukup unik dan keren lho menurut aku gan...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com