13 Jul 2012

SEO

4

Gambar diambil darisini

Haduh, apaan sih SEO ini? Itu ditulis Search Engine Optimization. Ach, apalah namanya yang jelas nih nama bikin kepala saya mumet. Gimana nggak? Lah wong saya ditanya-tanyai di tempat kerja saya tentang SEO ini, sedangkan saya ngeblog gak peduli amat sama si SEO ini. Lalu ini apa? Arghh..... Saya butuh teriak, bukan tereak-tereak.... tapi benar-benar teriaakkk.



Dulu, diawal saya ngeblog saya bahkan gak peduli sekali sama yang namanya SEO. Siapa sih dia? Penting ya?

Tapi mau gak mau saya pun harus mempelajarinya. Anggaplah sekedar tahu, sekedar ngerti dan saya pun akhirnya mempelajarinya juga untuk bekal saya. Tapi sumpah, ampun-ampunan dech. Pasalnya, menurut saya belajar SEO itu njelimet, entah karena otak saya yang cetek atau emang saya yang o'on.

Jadi, akhirnya saya nyerah. Apa SEO? I don't know and i don't want to know. Saya sudah gak mau peduli lagi dengan tetek bengek dunia perSEO-an. Cukup ngeblog, nulis, posting, komentar.

Dan kini, entahlah dimulai darimana. Tempat dimana saya mencari uang menganggap blogger itu keren. Beneran, perlu kugarisbawahi dan kupertebal ya tulisannya. BLOGGER ITU KEREN, itu menurut mereka. Dan entah juga diawali darimana lagi, saya yang seorang blogger dianggap KEREN. Entahlah, ada hasutan darimana sehingga mereka yang ada ditempat saya mencari uang mengetahui bahwa saya seorang blogger. Padahal loh, saya itu blogger abal-abal, bukan blogger sejati.

Alhasil, saya ditanyai dari kalangan tertentu tentang dunia pengebloggan. WHAT!!! Beneran deh, muka saya serasa berwarna-warni ketika saya ditanyai tentang SEO, jadi saya bilang aja "Saya hanya hobi, dan tidak terlalu mengerti tentang SEO." Terlalu imut menurut mereka dengan tampang saya yang seperti ini, jadinya hasil akhir dari itu semua saya harus berhadapan dengan SEO ini (tertunduk merana).

4 comments:

  1. dan... sampai sekarang.. saya masih gak peduli ama SEO... :D

    ReplyDelete
  2. Haha...kalau buat blog personal ga masalah sis..yg penting bisa fun buat posting..
    Nice post.. :)

    ReplyDelete
  3. hihihihi ...yg penting ngeblog jalan terus ya ... :D

    ReplyDelete
  4. biar sedang puasa posting kalau dapat kunjungan ama via three harus kunjungan balik deh meski sambil denger widyaiswara ngamuk-ngamuk baca PTK aku yang salah xi xi

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com