15 Nov 2008

Avril Lavigne

21

Avril Lavigne

Kalo ngomongin tentang avril lavigne gak ada matinya dech.....secara aku suka banget ma penembang lagu when you're gone itu. Bahkan mungkin gak hanya aku yang suka, tapi anak-anak muda di seantero jagat ini yang tau tentang avril lavigne pasti juga suka. Apalagi kalo dengerin tembang-tembangnya dijamin deh bakalan termehek-mehek ma cewek asal Kanada ini.

Aku juga gak tau asal mulanya darimana kok aku juga ikutan suka ma cewek yang kini jadi istrinya Derick Whibley ini. yang jelas sampe sekarang aku masih kepincut ma avril lavigne. Yang aku ingat dulu pas aku masih SMP aku dipinjemin temanku kaset CD, aku gak tau isi lagunya apa. Tapi aku disuruh untuk dengar lagunya dan dia jamin aku bakalan suka. Secara aku penyuka musik yang funky gitu. Dan pas aku dengerin ternyata benar kata temanku, aku langsung jatuh hati ma lagunya yang pada saat itu yang paling terkenal "Sk8ter boy"

Sejak saat itu aku selalu berburu semua tentang avril lavigne, baik posternya, fotonya, beritanya, bahkan potongan foto yang ada di koran pun bakal aku buru. Termasuk juga semua pernak-pernik tentang avril. Gayanya benar-benar membuatku terpukau. Yang cuek abis dan gak terlalu neko-neko menjadi inspirasiku dalam bergaya.

Bahkan aku dapat kado di ultahku yang ke18 sebuah poster super gedenya avril dan sekarang aku pajang di kamarku, kadang aku merasa avril berada di kamarku. hehehehehehe posternya segede orangnya jadi ya aku menganggap avril sedang berada di kamarku dan menungguku tidur.

Darisitu aku jadi penggemar maniak avril lavigne, aku gak pernah ketinggalan gaya dan kabar avril. Bahkan aku tau alamat rumah avril (walaupun aku mendapatkannya dari majalah remaja) tapi ya seenggaknya aku tau tempat artisku tinggal. ^_^

Lagunya Avril yang paling aku suka adalah tomorrow, sk8ter boy, hot, when you're gone, anything but ordinary, girlfriend dan banyak deh.....mungkin aku lebih suka semua lagu yang pernah avril bawakan.

Saat avril mencoba untuk menjadi modelpun aku masih menyukainya, apapun yg avril pilih aku pasti akan mendukungnya dan aku masih tetap ngefans ma avril sampai kapanpun. walaupun sekarang dia udah menikah sekalipun.

Tapi aku juga pernah merasa kesal saat ada berita bahawa "Avril Dituduh Curi Lagu". Avril gak
mungkin mencuri lagu kan orang avril itu masih bisa dan masih kreatif dalam membuat lagu. Dan pernah juga ada berita avril keluar dari pub dalam keadaan mabuk, bagiku terserah deh apa yang diomongin orang toh avril masih tetap kusuka, namanya juga dia hidup diluar negeri pastinya hal-hal yang kayak gitu lumrah baginya yang cuek abiz. Aku juga pernah mendengar berta bahwa avril pernah bertengkar ma britney spears secara avril kan 'anti britney', saat ada berita ini gak tau kenapa aku bangga ma avril.

Walaupun ada yang menyebutkan avril itu orangnya aneh dan gak pedulian tapi emang itulah karakternya cuek abiz dan i don't care with you. Apalagi saat dia konser di Indonesia banyak yang mengeluhkan konsernya gak asyik tapi toh avril tampil energic, dia menunjukkan bahwa dia musisi yang mengejutkan, bisa memainkan drum, gitar, piano. Bukannya itu hebat?! Dan saat diwawancara banyak yang bilang avril terlalu gak nyambung dan sensitifan, yah namanya juga artis apalagi dia hidup di tempat yang keras pastinya bawaannya juga sensitif. (Loh apa hubungannya tempat hidup ma kesensitifan? wah ikut2an gak nyambung juga niy)

Yang lebih kusuka ma avril itu gayanya ma karakternya. Dia mau tampil beda dan seperti gak peduli ma sekitarnya, itulah yang kusuka. Tembang-tembangnya juga lain dari yang lain. Aku juga tau kalo avril itu 'musuhnya' britney ma paris hilton. Derick kan dulu mantannya paris. Tapi avril tetap number wan dalam hidupku.

Kata orang cinta itu buta, mungkin inilah yang kurasakan aku terlalu mencintai sosok avril bahkan walaupun sikap avril buruk sekalipun aku tak peduli dan masih tetap suka padanya. Pernah dulu ada seorang teman dekat menyindirku "Cewek kok ngefans ma cewek?" Loh emang kenapa? apakah ada larangan kalo cewek gak boleh ngefans artis cewek. Namanya juga ngefans, itu berarti aku mengidolakan sosoknya. Tapi bukan berarti aku ingin memilikinya loh, aku masih normal yach......hehehehehehehe

Tapi sampai saat ini, keinginanku untuk bertemu ma avril lavigne masih hanya dalam mimpi. hehehehehehe. aku juga gak terlalu berharap untuk bertemu avril (walaupun sebenarnya pengin banget) karena bahasa inggrisku masih gratal-gratul. Aku gak bisa bayangin kalo aku bertemu ma artis idolaku karena hal itu hanyalah impian belaka, bahkan untuk membayangkan saja aku masih gak bisa. Sulit aku membayangkan jika hal itu bakal terjadi beneran, palingan ekspresiku seperti 'kebo congek' kalo beneran aku ketemu pujaanku itu.

Pokoknya sampai kapanpun avril itu tetap is the best deh......

Aku berdoa semoga avril cepet punya momongan deh.......hehehehehehe



Nb : Aku tau walaupun aku ngomong sampai berbusa tentang avril dan walaupun aku mengelu-elukan dia sampe mulutku kering sekalipun avril gak bakalan mengetahuinya, ya seenggaknya aku punya sosok idola yang keren. ^_^

21 comments:

  1. Iseng jalan2 ke sini nyampe di sini nih...biar sepi ane mo ngomeng juga ahh...btw kebetulan ane sebenarnya padahal suatu ktika apabila jikalau jiyyahhhhaahhh...maksudnya ane nggak terlalu suka avril, tapi ane suka bgt sama blink 182...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu suka Aviiilll? add gue! dodoramona@rocketmail.com

      Delete
  2. its great... aku juga suka avril.

    emang bru jg sihh, mkanya aku terperangah pas liat tulisan mu tntg avril.

    aku stuju dgn tulisan mu..

    ReplyDelete
  3. @zujoe: jiyaaaahhhh ngemeng disini toh kamu.... owalah joe setiap orang pasti punya idola sendiri2

    @Anonymus: sayangnya kamu pake nama anonym, coba kalau gak anonym kita kan bisa sharing2 soal avril lavigne :D

    ReplyDelete
  4. q ja slh 1 penggemar avril loh..
    avril tuh keren bgd..
    kpn album baru muncul lg?
    dtggu ne,
    aq jg wt FS all about avril trnyta byk jg yg suka m cew asal canada ini...
    ttep sukses wt avril yaaah...

    ReplyDelete
  5. yg bruzn dr cetomboy_cutez@telkom.net..
    hehehe
    avril bgz bgd lah pkke...

    ReplyDelete
  6. Okeh dech buat cetomboy_cutez@telkom.net makasih banyak yak atas komentnya....

    dari nama emailnya aq yakin kamu tomboy kayak avril pas belum nikah dulu.

    ReplyDelete
  7. wooow avril mang keren...buwel juga suka...

    ReplyDelete
  8. hi ikutan coment dong.... ak juga suka bgt bgt bgt ama avril, poster, kaset2nya jg ak punya semua lagu2nya ak suka bgt... tp yg paling ak suka tuh runaway ama my happy ending.... tp ak kok br dengenr2 berita klo dia tuh cerai ama derick ya? apa bener tuh? km kan tau bgt berita2 dia... klo menurut ak " i love everything what you do avie but not this one"... btw km bener2 tau alamat avril ya? waaaaaaah keren bagi2 dong..hehehehe

    ReplyDelete
  9. youre rock galzzz.. i like her too..

    ReplyDelete
  10. Aq nge fans banget dengan Avril Lavigne bagiku dia artis yg berbeda banget dari yang lain semua lagu di albumnya aq suka semua. pokoknya keren abizzzz. pengen tau alamatnya dan nomor hpnya

    ReplyDelete
  11. gw setuju banget...
    i'm avril lavigne lovers....

    ReplyDelete
  12. Hei, q uga salah stu fans-nya avril !!! q ska bgt ama tulisan mu diatas tntg avril !!! klu boleh, ksie tw q alamatnya avril donk !! plizzz

    ReplyDelete
  13. Lu suka Aviiilll? add gue! dodoramona@rocketmail.com

    ReplyDelete
  14. aku juga suka sekali ma avril sob

    ReplyDelete
  15. dhiinda triisnawatti10/21/2012 11:08 pm

    ya ampun tp santai ajj kali akk ajj cwe jga ngefans banget mha avrile
    meskipun sdkit nekat skolah niru gaya rambut nya avril

    ReplyDelete
  16. Boleh tau gak alamat rumagnya Avril,,,,? Pingin banget ngirim surat ke dia ^.^

    ReplyDelete
  17. Ka... boleh tau alamat rumahnya Avril gak? Aku dari dulu pingin banget ngirim surat buat dia.. Tapi aku cari alamatnya gak ketemu :(

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com