18 Nov 2008

sim card

1

Aku pernah bingung saat mau menghubungi temanku, aku punya nomor HP-nya tapi yang jadi masalahnya sim cardnya itu gak aktif. padahal aku barusan aja diberi nomor HP-nya yang ini, eh sekarang udah ganti lagi. Temenku ini benar-benar suka banget gonta-ganti sim card. Aku sampe bingung kalu menghubungi dia, akhirnya aku gak pernah nyimpen nomornya dia dan gak pernah mau menghubungi dulu sebelum dia yang menghubungi aku.

Ini salah satu contoh kesebalanku ma sim card sekarang, gara-gara banyak sim card yang dijual di pinggir jalan yang murah-murah sekarang jadi banyak yang neror-neror aku, banyak banget yang misscall-misscall gak jelas gitu. Aku benar-benar sebel, ngapain juga sim card dijual murah-murah. Itu semenjak ada vendor-vendor sim card yang menjamur di Indonesia, buanyak banget.

Aku sih sama sekali gak pernah ganti-ganti sim card, dari aku pertama punya HP sampe sekarang pun aku tetap mempercayakan pada sim cardku itu, walaupun banyak yg ngasi bonus yang aneh-aneh, aku tetap pada 1simcard ku itu.

Tapi gak banyak juga temanku yang tertipu ma iklan yang ada, memberikan gratis telpon stiap waktu toh ujung-ujungnya mesti daftar dulu atau apa kek, yang bayar 1menit 1000 dulu baru dapat gratis telpon, atau yang ketik REG dulu. dan akhirnya mereka kembali ke simcard mereka sendiri. Aku sech tetap im3 daridulu, walaupun aku istilahnya pelit dalam hal menelpon, tapi kalu urusan sms im3 jagonya (waduh ikut-ikutan mengiklan niy).

Tapi kemarin pas aku jalan-jalan aku kaget juga pas ada tulisan obral simcard. aku jadi penasaran apa iya simcard bisa diobral kayak kolor. Wah apa mungkin beli 1 dapat 3 kayak kaos kaki. Kemarin aku mengunjungi di counter yang mengobral sim card itu, dan ternyata obralnya itu 1simcard dijual 2000 dengan pulsa 5000, kalu beli1 harganya 2500 kalu beli 2 harganya 2000. Wuow......aku langsung kaget dalam rangka apa simcard diobral kayak mengobral kolor. Tapi otakku berpikir cepat, pasti gara-gara hal kayak gini sekarang makin banyak temenku yang gonta-ganti nope. Wah, bisa makin pusing aku kalu banyak yang CUMI gitu, neror-neror gak jelas.

Dan sampe rumah aku udah mengantongi 2simcard yang diobral itu, hehehehehehehe. Lumayanlah buat punya-punyaan (ternyata aku juga ikut-ikutan, ya gimana lagi aku juga ikut tergoda dengan adanya obral itu). Daripada harus isi ulang pulsa 5000 tapi bayarnya 6000 mending nyoba yang ini 2000 dengan pulsa 5000. kalu beli 2 berarti mengeluarkan duit 4000 dan pulsanya 10000. Hebat kan.....???hehehehehehehe.

Tapi aku pakai simcard ini cuma sekali doank, kalu pulsanya habis ya buang. sekali pakai langsung buang. Aku juga mau balas dendam ma teman-temanku yang sering neror aku, jadi aku ganti teror mereka. hihihihihi

Ya tapi walaupun begitu im3 tetap number wan buat sms, simcard sekali pakai langsung buang ini kubuat telpon aja. Apalagi simcard ini punya iklan yang lucu (yang modelnya hewan yang ada di kebun binatang itu loh....apa? monyet? kok tau? wah, jangan-jangan kamu ya yang jadi modelnya....hehehehehehe).

Tapi sampe sekarang aku masih gak suka ma anak-anak yang gonta-ganti nope. walaupun aku juga baru 1/4 ikut-ikutan, eh tapi itu hanya gara-gara ada obral loh......kalu gak ada mana mau aku, lagian aku gak ganti nope kan. Nopeq tetep im3 donkz. hehehehehehehe

Waduh siapa lagi sih ini yang CUMI, 0819......?? kartu apalagi ini???? ^_^

1 comment:

  1. aku xl vie, awalnya juga 0819....tapi bukan aku lho...kekkekeekkekke

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com