26 Feb 2009

Posting yang benar-benar gaje

2

Gaje alias gak jelas, gak tau niy mau nulis apaan. Tapi perasaan blog ini adalah blog yang gaje. Yahoo Beatup Emoticon Padahal loh biasanya aku paling lancar kalau disuruh nulis-nulis, secara hal yang paling aku minati adalah hal tulis-menulis selain baca-membaca tentunya.

Ehm, kemaren dimarahi mama (lagi) Dan kini kemarahan mama itu makin sering, makin tak terhitung dan aku makin bosen ngedengerinnya. Kemarahan itu terpacu hanya gara-gara masalah berat badan diluar masalah kelakuanku. Yah perlu diketahui aku itu emang berjenis kelamin cewek, tapi kelakuannya jauh dari kelakuan cewek pada umumnya. Dan hal itu sering mengundang protes dari mama, yang katanya cewek gak boleh inilah, gak boleh itulah, harus ginilah, harus gitulah.

Emang sech mama kayak gitu juga juga untuk kebaikan aku, tapi kan aku lebih suka yang sekarang ini. Fitri yang slengekan, yang aneh, yang tomboy tapi gak urakan. Tapi kadang aku masih sebel juga kalau kelakuanku selalu diprotes sama mama, tak ketinggalan juga ayah sama kakakku.

1. Contohnya saat aku makan, aku selalu dengan santainya akan menaikkan sebelah kakiku dan menurutku itu adalah stand makan yang uenak, bisa dibilang pe-we (posisi wuenak). Dan hal itu akan membuat mama teriak-teriak, "Fitri!!!! kakinya loh gak sopan. cewek kok cara makannya kayak gitu!!!" Dengan sangat tidak rela aku akan menurunkan kakiku sebelum protes kedua datang.Wit send emoticonWit send emoticon

2. Aku paling malas kalau mandi. Dan akan dengan cueknya pergi ke mall walau aku belum mandi. Yang berarti pula akan membuat mamaku berhenti mengomel setelah aku pergi ke kamar mandi dan langsung mandi.

3. Aku gak suka dandan. Pakai bedak ajah baru-baru ini saat aku sudah memasuki dunia kerja. Dan mama adalah orang pertama yang akan memaksaku untuk berdandan, entah itu pakai lipstik, atau merah-merah di pipi. Tapi aku anaknya yang badung ini gak akan pernah mau.

4. Aku gak pernah bisa bangun pagi, pagiku adalah jam 9 pagi. Emang sech mama gak akan pernah mengguyurku pakai air, tapi aku bakal sangat senang jika diguyur air daripada harus mendengarkan protes yang gak akan pernah berhenti semisal, "Anak cewek kok bangunnya jam segini", "Oalah..... cewek gak jadi ternyata anakku ini." Hyak ampyuuuunnnnn aku dibilangin sebagai cewek gak jadi. Maakkk.... aku ini anakmu.

5. Kalau tertawa juga gak boleh keras-keras, dan aku adalah cewek yang gak pernah bisa nahan ketawa. Kalau aku tertawa ngakak dan ada mama didekatku, pasti dech akan ada suara seperti ini, "Fitri..... dijaga donk kalau ketawa. jangan kayak gitu, gak sopan." HUWAT?! adakah peraturan kalau cewek itu gak boleh ketawa keras-keras. kalau ada tolong donk aku dikasitau Undang-Undang keberapa yang mengatakan kalau cewek gak boleh ketawa keras-keras.

6. Makanku selalu gak pernah ada ukurannya, banyak sekali Dan hal inilah yang akan selalu mengundang protes dari mama, ayah dan juga kakak. Apalagi untuk saat sekarang ini berat badanku naik 7 kilo, dan itu sudah membuatku kelihatan gemuk kayak emak-emak.

Nah inilah yang terus-terusan membuat protes mamaku terdengar diseantero rumahku. Kalau aku mau makan selalu ada suara, "Fitri, ingat DIET!!!". Kalau mau beli cemilan, "Fit.... liat tuch dikaca. kamu itu gendut..... jangan banyak nyemil, gak baik buat cewek."

HUWAH!!! emang kenapa dengan badan yang gendut?! Emang cewek gak boleh punya badan yang gendut?! Seharusnya mamaku itu harus bersyukur kalau anaknya itu sedang sehat-sehatnya. Udah gituyang paling nyebelin adalah saat mama ngomong gini, "Kalau cewek gemuk itu jelek, gak ada cowok yang suka sama cewek gendut. Iya kalau kayak mama sech gak pa-pa udah tua gendut juga gak pa-pa, nah kamu kan masih muda. Kalau cowok gak ada yang suka gimana???"

HWADUH...... apa-apaan tuch, kalau emang gak ada yang suka ya itu urusan belakangan. Emang apa hubungannya kegemukan sama cowok???? Uwaaaahhhhh..... bener-bener dech mama itu. Dan sekarang aku harus menjalani diet ketat yang sudah dicanangkan oleh mama padaku.

Ma..... plis dech, ini gak ada urusannya sama cowok!!!

Aku juga berpikir sech kalau cewek itu selalu kelihatan anggun dan gak seperti diriku ini, tapi kan untuk saat ini biarkan diriku menjadi diri sendiri. Seorang cewek berumur 19 tahun *emang umur penting yak?* yang paling gak suka mandi, gak suka dandan, dan berkelakuan kayak cowok. Dan apakah menonton spongebob itu termasuk hal yang tidak wajar bagi cewek yang akan menginjakkan kakinya di umur ke-20, seperti diriku ini.


2 comments:

  1. haha diguyur, makanya fit klo tidur jgn malam2 ntar diguyurnya pake bak mandi loh .. hehehee

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com