10 Feb 2012

Akhirnya....

6

Hyak ampun, ternyata begini toh (muka songong).

Hmm, kemarin pas liat di status muka buku ada status dari Ferdi Fauzan tentang blognya, karena penasaran aku langsung mendatangi blognya. Hmm, ternyata dia aktif ngeblog lagi, daann..... di komentarnya ada reply-reply gitu. Wiih... langsung saja aku ngiler ngeliatnya. Karena sepertinya seru di blogku ini ada reply-reply gitu.


Trus-trus... aku wanti-wanti dia buat ngajarin aku. Eeh... pas dia inbox muka bukuku lah kok njelimet yak, sumprit... puyeng kepalaku.

Tapi, bukan vie_three namanya kalau langsung nyerah dengan hanya gagal sekali-dua kali. Aku langsung tancap gas cari-cari tutorial dan nemu (ternyata namanya treaded), hahahaha.... waktu dibaca-baca gak ngeh euy. Beneran, aku cuma diam, membaca, melihat, diulang lagi.... membaca dan melihat terus.

Karena berbekal nekat dan penasaran juga siy. Nekat karena aku gak mau merubah template-ku yang ini, secara udah kadung jatuh hati aku sama yang ini. Tuch lihat pandanya, aku suka banget dech. Jadi aku nekat ajah, untuk merubah-rubah css (apa siy ini?). Ya, pokoknya berpegangan pada tutorial yang aku temuin di mbah gugel.

Penasaran, pengen tahu masak siy blogku ini kagak bisa dikasih reply-reply gitu, masak siy kudu ganti template. Gak Mauuuu.........

Dan, akhirnyaa..... Yay-yay.... hore-horee...... Liat di komentar bawah, ada reply-replynya oiy.... Hahahaha, asyik-asyik. Meski hasilnya cuma sederhana tapi lumayanlah gak ketinggalan jaman, bisa reply-reply komentar. hohohoho

6 comments:

  1. hhhmmmm. .. . . . maksdnya. . .???

    ReplyDelete
  2. aku juga udah ganti jadi replie reply :D

    ReplyDelete
  3. wah...aku juga pernah coba tuh, vie. blogspot mulai ada kemajuan ya. hehe

    ReplyDelete
  4. aku mah otomatis ada kak...

    ReplyDelete
  5. Jdi pengen ngeblogspot jga nih :-D

    ReplyDelete
  6. v3;;,,,,,,bnr g ni v3 yg q knal dl???sohib lma dri dexpand???!! kl y,msi inget m elsa dri bdg????reply soon if it is true!!!

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com