12 Feb 2012

I'm sorry

6

Meski mulut saya sulit mengucapkan kata maaf, tapi saya mengenal kata maaf itu sendiri lebih daripada saya mengenal kamu

Ini ungkapan maaf, benar-benar ungkapan maaf. Sejujurnya saya sangat sulit mengucapkan kata maaf seperti halnya saya yang juga sulit memberi maaf, bukan karena sombong atau angkuh seperti yang sering kalian lontarkan kepada julukan saya. Ach, tak perlulah saya membela diri, karena toh saya lebih mengerti tentang diri saya.



Ungkapan maaf ini mungkin tak berarti apa-apa bagi kamu, tapi sungguh saya tak pernah mengucapkan kata maaf karena saya tahu kata maaf itu sendiri sangat berarti bagi kehidupan saya. Entah bagi kehidupanmu, karena seiring kenaifan yang ada di kehidupan saya, saya jadi lebih memahami bahwa kata maaf tak lagi mempunyai arti didunia ini. Jadi saya, meski cuma seorang, ingin sekali menyimpan kata maaf itu sebagai satu-satunya kata yang paling bermakna dalam hidup saya.

I'm sorry, buat teman Susu Segar. Hahahaha, kamu mungkin tak tahu mengapa saya harus meminta maaf. Bukan karena saya mengolok-olokmu, bukan tentang saya yang tak suka dengan kamu. Saya, dengan segala pemikiran negatif saya sungguh tak baik untuk menganggap satu orang hanya karena banyak orang yang melakukan hal itu.

Jadi, postingan ini untuk mengklarifikasi pemikiran saya sebenarnya. Bahwa sebenarnya saat kamu berkomentar di blog saya, aku kira kamu sama dengan (iklan-iklan) yang bertebaran menjadi komentator di blog saya, lalu saya pun akhirnya tak pernah mengunjungimu. wkwkwkwkwk....... Maaf, saya sudah berpikiran buruk terhadapmu hanya karena namamu  Susu Segar, jadi kukira blogmu pasti akan menawarkan tentang Susu, daan..... ternyata, hehehehe (jadi malu sendiri).

Maafkan saya dengan segala pemikiran saya tentangmu. hehehehe



6 comments:

  1. hhhhuuuuuffff. .. . . . cakep cakep gini disangka iklan. . . haduuuuhhh. . . .kirain da pa gitu. sampe beberapa hari ini gak bisa tidur mikirin comentmu ntu. . . ternyata eh ternyata. . .. so gak papa kok.. . sante aja lagi. moga aja nti malem bisa tidur nyenyak aku. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha....... cuman gak enak ajah, aku selalu diajari sama ibu jangan sampai melukai perasaan orang laen meski kamu tak menyukainya. :D

      Delete
  2. Hemm... Gitu ya.. Hehehe...
    Padahal gak mudheng aku vit.

    ReplyDelete
  3. Judulnya mungkin akan lebih menarik dan membuat penasaran para muka-muka mupéng bila diganti menjadi

    'GARA GARA SUSU SEGAR SAYA KHILAF'. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... kayaknya itu mengandung SEO. aku gak mudeng, jadinya judulnya ya tergantung perasaanku. wkwkwkwk

      Delete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com