28 Mar 2014

The End = Selesai

5

Cerita kita memang sudah selesai tapi aku yakin akan
ada cerita baru lagi yang nantinya akan tercipta.
Sudah lama tidak update blog, dikarenakan kesibukan (pastinya) dan kegalauan yang terungkap. Setelah kemarin posting terakhir tentang ulang tahun 'dia' yang aku kasih handmade tentang scrapbook. Eh ternyata dan ternyata itu adalah ulang tahun 'dia' yang terakhir aku rayakan. Hehehe (tawa mengenaskan).



Hei, kamu yang disana yang mungkin tak akan pernah membaca tulisanku ini. Percayalah, sekalipun aku tak pernah mempunyai niat untuk meninggalkanmu atau bahkan mengkhianati perasaan ini. Karena aku tahu begitu besar pengorbananmu agar aku bisa melihat perasaanku yang pernah mati, jadi jika sekarang aku lebih memilih untuk setia pada perasaanku, maafkan aku.

Hei, kamu yang telah bersamanya. Tak sekalipun aku ingin melupakan semua kenangan tentang kita selama 5 tahun ini, yang telah membuka perasaanku untuk melihat sekitar dan tidak menutup mata dengan sifat egois dan acuh tak acuh. Aku tahu, mungkin kita telah bosan dengan jalan yang telah kita tempuh bersama selama 5 tahun ini, tapi sekalipun aku tak pernah menduga bahwa kamu lebih memilih berbelok tanpa pernah mengajakku lagi.

Hei, kamu yang telah berbahagia kini. Aku tahu kisah kita telah selesai di persimpangan jalan ini, kamu lebih memilih untuk berbelok ke arahnya dan aku masih disini, entahlah. Mungkin benar, tujuan kita telah selesai. Menyakitkan, pasti, karena kita telah bersama-sama mencapai tujuan masing-masing selama 5 tahun ini. Tapi inilah keadaannya, tugasku untukmu telah selesai dan tugasmu untukku juga telah selesai. Dan mungkin Tuhan memberikanmu tugas yang lainnya lagi yaitu membuatnya tertawa seperti yang pernah kau lakukan untukku.

Hei, kamu yang telah kuberikan serpihan hatiku. Cerita kita memang sudah selesai dan buku ini telah tertutup, tapi aku tahu akan ada cerita lagi di buku yang lainnya lagi. Sama seperti buku-buku yang aku baca, setiap buku akan menyuguhkan cerita yang lain, dan aku tahu saat ini kamu tidak lagi menjadi tokoh utama dalam ceritaku. Semua telah selesai, saat ini dan mungkin sampai nanti aku hanya bisa mengenang kenangan-kenangan itu seperti membaca buku. Ada saatnya aku akan tertawa dikala mengenang kenangan indah itu. Setidaknya aku bahagia pernah mengenalmu yang telah membuka perasaanku.

PS : Bagi yang tidak mau ikutan galau, jangan dilanjutkan membaca. Hohoho..... (gambar dari google).

5 comments:

  1. yah! masih akan banyak cerita, buka lembar demi lembar buku yang baru... :)

    ReplyDelete
  2. iyak saking lamanya kau ga ngeblog. sampe lupa lupa. kenalan lagi gih dari awal... hahahaha

    ReplyDelete
  3. hidup itu memang bagaikan buku...yang penuh lembaran2 baru yang harus kita isi dengan catatan kehidupan....dan catatan itu tak pernah sama....selalu ada yg baru...ada yg pergi dan ada yg datang...karena hidup tak pernah abadi........keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  4. iya nih Fit, lagi feeling black... black2 geje gitu hiihihi

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com