18 Nov 2009

Ulang Tahunmu

41

Hari ini 18 November 2009. Ya, hari ini adalah hari yang kau tunggu-tunggu. Hari yang selalu kunantikan, 19 tahun yang lalu kau datang ke bumi ini dengan menghabiskan seluruh energi ibumu. Dengan mempertaruhkan nyawanya, dan membuat dokter kebingungan antara pilihan untuk menyelamatkan dirimu atau ibumu. Hingga akhirnya ibumu memilih dirimu harus hidup karena kau adalah masa depannya. Sungguh dramatis sekali, seandainya kau ada disana saat itu pasti kau akan merasakan kepedihan ayahmu yang harus merelakan kepergian ibumu demi dirimu sang masa depan.

Tepat hari ini juga sudah 1 tahun dirimu disini, bersamaku, menemani diriku yang merasa kesepian. Aku tahu hari ini adalah hari berbahagiamu, aku sudah menyiapkan sesuatu yang tak akan bisa kau lupakan seperti hari itu disaat dirimu berulang tahun dan juga merayakan hari jadian kita. Aku masih mengingat senyummu waktu itu, kau bahagia dengan hadiah yang kuberikan ketika kau merayakan ulang tahunmu yang ke-17 dan hari dimana dirimu menjadikanku sebagai kekasihmu dan akan selalu menemani dirimu. Aku masih mengingat jelas kecupan pertama yang kau berikan di pipiku, senyummu merona dan aku masih mengingat detik demi detik saat itu.

Aku sungguh-sungguh mencintaimu, dan kau tahu akan hal itu. Tapi sayang, kau tak pernah tahu bahwa aku benar-benar sangat mencintaimu dan tak ingin kau pergi dariku.



Hari ini, tepat 19 tahun usiamu dan 2 tahun hari jadian kita. Rasa cinta ini masih benar-benar melekat dalam dadaku dan tak ingin kulepaskan begitu saja, aku bahagia bisa terkurung dalam cintamu, dan kebahagiaanku sungguh tak bisa dikatakan karena kau akan selalu bersamaku disini, menemani diriku, selamanya.

Kau masih ingat bukan, kado terindah yang kuberikan pada peringatan hari jadian kita setahun yang lalu dan hari ulang tahunmu yang ke-18. Tentu kau masih ingat bukan, saat itu kau benar-benar terkejut dengan apa yang kuberikan padamu. Kau yang tengah asyik masyuk dengan perempuan lain terkejut melihatku datang dengan membawa kue tart yang kubikin sendiri di dapur dengan susah payah, karena kau tau sendiri aku tak pandai memasak apalagi membuat kue. Kau terkejut ketika aku datang ke tempat kostmu, kau menutupi kenyataan bahwa kau sedang sendirian dan tak ingin diganggu meski aku adalah kekasihmu.

Aku memang benar-benar mencintaimu dan menghormati segala yang kau inginkan. Tapi aku melihatnya, melihat perempuan itu didalam kamarmu. Aku benar-benar melihatnya, dan perasaan cintaku ini yang telah mendarah daging dalam tubuhku membuatku tak bisa berpikir lagi. Aku sangat mencintaimu dan aku tak rela jika dirimu bersama perempuan lain. Di ulang tahunmu yang ke-18 bukan kue tart buatanku sendiri yang rasanya masih sangat diragukan sebagai kado ulang tahunmu, tapi sayatan pisau tajam yang tak akan pernah bisa kau lupakan bahkan sampai di neraka sekalipun.

Aku sudah bilang bukan, aku sangat mencintaimu dan tak ingin kau pergi dari hidupku. Hari ini kubuatkan kau kue tart lagi seperti waktu itu, hari ini adalah hari sepesial kita. Aku mencintaimu dan akan selalu menjagamu meski kau sudah berada di neraka sekalipun, cintaku tak akan pudar. Aku akan selalu menjaga jasadmu yang penuh dengan sayatan pisau tajam ini dengan formalin sebagai bukti cintaku padamu. Selamat Ulang Tahun Sayang, Aku benar-benar mencintaimu.


NB: Cerita ini ditujukan kepada Teman SMP-ku Lusi dan si 'kobo' yang tepat hari ini sedang merayakan hari ulang tahun mereka. Selamat Ulang Tahun My Friend.

41 comments:

  1. :o:

    Aduhh lagi hobi buat physco ya jeng Fitriii.. ;)
    Bagus loh, simple dan mengena.

    Diksi nya aja kali, dipilihin..
    (gek cerewet- padahal belum bisa buat cerpen pyscho kayak gini!!!)

    Udah ditodongin ide ma nchi, tapi blm ada wktu, entar.. tunggu..
    hehehehehe.. :p:

    ReplyDelete
  2. :i:

    Yahuuuuuuuuu, kaplingan pertama kuambil!
    YES!

    ReplyDelete
  3. emoticon nya itu keluar ga yah?

    kok aku tak lihat, Fit??

    Btw, ajarin buat nya dounkkkk..

    PLS.. hehe (nodong plus maksa) :m:

    ReplyDelete
  4. prikitiiiw.... hihihihihihihi :d:

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun, :i:
    Beruntung jadi yayangnya Fitria :i:

    ReplyDelete
  6. wekekekek...
    asem, ceritanya ni mirip ama yang baru aku alami,,
    tapi ga pake ulangtahun :p

    ReplyDelete
  7. wuih, happy birthday yah

    ReplyDelete
  8. Sebuah ungkapan cinta nan tulus
    Dihari jadi seseorang yang dikasih.

    Manis sekali .....

    ReplyDelete
  9. nape anak orang ultah dikasi kado cerpen pembunuhan?? duh nape ente kok tega jadi ornag mak?? duh... teganya....

    ReplyDelete
  10. mengenai cerpen, yap udah lebih rapih dan mudah dimengerti,dan tentunya udah nyaman dibaca. cuman kurang menggigit.ituh saja. :l:

    ReplyDelete
  11. met ultah ya!??!?!?.........meskipun buat temennya, yah nitip deh biar disampaiakn hehehehehe..........

    ReplyDelete
  12. hhoho...
    kirain dari mbak vie-three buat sang yayank tercinta :p:

    ReplyDelete
  13. selamat ulang tahun buat temen mba vie-tree dan ayanknya
    mungkin pengen kasi kado berupa mainan

    ReplyDelete
  14. wedeeww.. psycho niyeee,,, hehehe...

    selamat ultah buat temen2nya fitri... :p:

    ReplyDelete
  15. Met ultah buat temannya vie

    ReplyDelete
  16. Buat (siapa tuh?) met ulang tahun dan met nerima kado "pisau". Wekekekekekek

    ReplyDelete
  17. kata si Nchi kurang mengigit, emang pada belum tau ya? kan emak vitri emang udah ompong ndak punya gigi, hahaha... piss...

    ReplyDelete
  18. kata si Nchi kurang mengigit, emang pada belum tau ya? kan emak vitri emang udah ompong ndak punya gigi, hahaha... piss...

    ReplyDelete
  19. kata si Nchi kurang mengigit, emang pada belum tau ya? kan emak vitri emang udah ompong ndak punya gigi, hahaha... piss...

    ReplyDelete
  20. Koq komenku muncul ping telu Mbak? wis babahno wis gak usah di usep

    ReplyDelete
  21. ada gembira

    ADA PULa sedihnya

    hebatnya gaya nulisnya>>> sampeen in ya slamt ultah buat kawannya>>

    ReplyDelete
  22. :p: aduh yang lagi berbunga mudah-mudahan langgeng ya neng ampe kakek nenek (emangnya udah nikah):h:

    ReplyDelete
  23. :j: aduh ternyata cuma untuk sahabat cerpennya kirain untuk diri sendiri

    ReplyDelete
  24. met ultah y buat temenmu walawpun trlambat mengatakannya tetapi dihatiku tidak terlambat...

    salam knl

    ReplyDelete
  25. kerenxx.. :m: dalem banget tuh kata2na.. :o:

    ReplyDelete
  26. hai vitri, salam kenal ya..

    ReplyDelete
  27. wiwiwiwi... udah mulai konsen ke cerpen nih vit.. hehe... :m:

    btw, tapi cinta itu ko jadi buta ya.. padahal cinta itu kan indah? kapan bisa kita temukan keindahan cinta? :i:

    ReplyDelete
  28. oiya vit.. lupa mo kasih tau, dirimu dapet award dari diriku, hehe...

    bawa pulang yo.. sekali2 biar ga bosen bikin cerpen. hag hag hag...

    ReplyDelete
  29. met ultah aja, moga sukses selalu..... cup2 rach

    ReplyDelete
  30. wuih cinta emang sanggup mengalahkan segalanya, kekuatan cinta emang ruarrrr biasa. masa msh rela mencintai sekalipun uda di neraka hebattttsss

    ReplyDelete
  31. Yang Ultah psikopat yah???
    koq dikasi hadiah cerita psycho sih??

    ReplyDelete
  32. kirain kamu ultah, heehhe

    ReplyDelete
  33. huaaaaaaa!!!!!!!!!

    mangap telaatt mampiirrrr vitt!!!
    huaaa!!!

    selamat ulang tahun ya buat koboo.
    semoga aku ga teeelaatt....
    ehehhehe :D

    ReplyDelete
  34. Rasa CInta yang "menyeramkan".

    ReplyDelete
  35. cinta yang terlalu dalam memang membuat lupa akan segalanya...btw tulisannya keren banget

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com