5 Mar 2009

APUA?! PR??? TIDAAAAKKKKK

7

Kemaren selama 2 hari aku ada di desa karena sedang melakukan ritual pengajian 1000 harinya kakek. Tapi emang nasib sudah buruk kali dari kecil, disana bukannya serasa berlibur, aku malah tak berdaya disana alias sakit.

Hari pertama, kepala terasa pusing. Malamnya muntah-muntah dan akhirnya tidur tak berdaya di kamar. Huwaaaaa........ kenapa harus seperti ini, padahal kan aku pengin ngerasain udara di desa yang suejuk.:ayokona:

Dan aku merasa kepalaku bertambah pusing saat enak-enaknya ngenet pake laptopnya saudaraku eh si JONK malah ngasi aku oleh-oleh sebuah PR. TIDAAAAKKKKKK:inis:

Tapi karena aku anaknya baek hati dan tidak sombong, akhirnya aku pun mau mengerjakannya langsung saat itu juga. Kebetulan juga aku kan sedang tak berdaya, tapi belum begitu parah. Oke dech foto dimulai, tapi emang belum dikasi rejeki waktu yang banyak buat ngenet kali. Pas mau nulis postingannya, eh dipanggil sama mamah disuruh bantuin ini-itu. Ya udah dech dilanjut besok, tapi nasibku ternyata sial banget, aku malah sakit tak berdaya :sakit:

Nah kemaren malam ini aku udah pulang, sampai rumah inget kalau PR-nya belum selesai. Mau ngerjain, tapi mata udah sepet banget. Mamah juga tereak-terak ganas, "FITRI..... kamu belum sembuh, gak usah pake aneh-anehan, langsung tidur." Hiks, aneh-aneh gimana, padahal kan aku cuma pengin ngerjain PR.

Oke dech, akhirnya sekaranglah aku mulai melanjutkan PRku yang tertunda.


1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini.
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo.
3.Posting photonya gak pake di edit segala macam.
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kayak gini aja lah....)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...

Daan inilah hasilnya :


Peringatan : Jika setelah melihat foto ini, komputer anda langsung error, itu bukan kesalahan dari saya. Resiko ditanggung penumpang.

Sumpah, itu foto terjelek aku yang pernah kulihat. hahaha emang udah jelek daridulu kali. Pas aku liat ada PR, aku langsung foto pake HP dan asli murni tidak diedit. Liat ajah acak-acakan gitu, soalnya baru bangun tidur dan langsung ngenet. Tapi ya itu tadi pas mau nulis postingannya kagak bisa, akhirnya postingan ini tersimpan di draft selama 2 hari.

Dan boneka yang aku pegang itu adalah bantal yang mirip macan, pertama kali aku ngeliat aku kirain macan beneran loh dan aku sempet tereak pas pertama ngeliatnya *Katrok banget yak aku* Abiznya tuch 'macan' rebahan di bawah kursi, aku kira anjing dan berteriak sekencang mungkin dan menggegerkan semua orang yang sedang beraktifitas menyiapkan segala macam keperluan pengajian. Tapi akhirnya aku sadar kalau saudaraku gak mungkin memelihara anjing. hehehehehe

Oke dech JONK PR-nya udah selesai dikerjakan niy. Pfiuh, lega rasanya.

7 comments:

  1. pertamaxxxx, hihihihi jadi bingung kalau lihat foto itu. dan ingin bertanya : JADI VITRIE ITU YANG MANAAAA ????

    seseorang tolong beritahu gue... :D

    ReplyDelete
  2. Bagus juga..ya,walau sakit tapi punya semangat yg besar..mantap

    ReplyDelete
  3. wahahahahahahah.....
    kok mirip yak???
    *kabuuurr sblm disambit pake boneka (eh mau doong)*

    ReplyDelete
  4. anak baik, kerjain PR am si dogie lagi. cup cup cup....

    btw, kok beneran eror ya, di poto kelihatannya ga ada bedanya antara patung am ornagnya wkwkwkkw
    peacee

    ReplyDelete
  5. Mbak..fotonya keren..
    asli lho!!

    ReplyDelete
  6. ha ha ha..saya kira tuh anjing betulan tapi..kok kaku gitu. boneka macan toh? kok kyk anjing sih. mataku gak salah kan? 'kedap kedip' bingung.

    ReplyDelete
  7. meskipun sakit tetep semangat ngerjain PR yaaa.. :D

    *mampir*

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com