25 Mar 2009

Award dari sahabat

14

Haduh-haduh bingung nih, dari sana-sini masih ada ajah yang menyebarkan award dan tak ketinggalan juga diriku yang imoet ini ketiban juga. Jadi bingung nih mana dulu yang diurusin, hehehehehe maklum namanya juga cewek imoet *geplak*

Wuokeh lah langsung ajah dech, aku mau ngurusin award yang kudapat dari sahabat-sahabatku. Abisnya lemariku udah gak muat buat nampung award, mungkin sajo kan masih ada lagi yang mau berbaik hati melempariku award lagi, hohohohohohoho

1. Award dari sobat blogger yang bernama haqie . Thanks yak atas awardnya, aku akan selalu mendatangi blogmu walaupun itu cuman untuk melihat-lihat, hehehehehe


2. Datang lagi dari anak ekstrem, siapa lagi kalau bukan Am Nilsyam



Terus siapa lagi yach, haduh saking banyaknya sampai lupa nih. hehehehehe
Mungkin itu dulu dech, untuk yang lainnya menyusul. Abisnya masih ada lagi pe-er dan award lagi yang masih tersimpan. Dan kebetulan juga aku lagi sibuk bersih-bersih kompi nih yang sudah kebayakan file, jadi disela-sela kesibukanku aku ucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog ini.

Tangkiyu semuanya.

14 comments:

  1. waduh Vie..kebanjiran award ya??
    keren deh..

    cuman kayanya lebih oke kalo misalnya awardnya tuh bisa dijadiin duit yak
    he..he

    ReplyDelete
  2. wekekekek makasih mbek pitri dah mau pasang awardnya

    ReplyDelete
  3. @itik Bali: iya seandainya ada bank khusus buat peblogger yg dapat award bs menukarkan awardnya jadi duit. hehehehehe

    @^^haqie: iya niy udah aq pasang, sekarang bersi2 lagi, sambil ngerjain yg lainnya niy.... huhuhuhuhu pe-er ada banyak banget niy....

    ReplyDelete
  4. ihikihik....aku dpt jg dr fanny ,award+pe-er tp blon diambil...lg mabok benerin template hehe..

    ReplyDelete
  5. hohoho...senengnya dapet award lagi...btw PR-nya ane googling dulu yah soalnya susah huruf Z pertama hohoho....baru sempet kelayapan nih soalnya ada seminar kantor...

    ReplyDelete
  6. Hiks, award mulu ya...

    New blog: http://antarja.blogspot.com , jadi follower dapat backlink.

    ReplyDelete
  7. hohoho, selamat atas awardnya deh vit,,,
    gak bisa koment banyak inih, masih puyeng hehehe

    *srottttt*

    ReplyDelete
  8. gw tambahin tuh vit .... ambil yack

    ReplyDelete
  9. hoho..
    selamat atas award-nya yah!
    musim award belum berenti kayaknya..
    (garuk-garuk kepala)

    ReplyDelete
  10. Slamat atas awardnya! :)
    binggung mo ngomong apa lagi!
    Pokoknya terus tingkatin award (lho?! Ga nyambung)

    ReplyDelete
  11. lha, award dariku belum diposting ya? 'cemberut' mode on.

    btw, selamat ya...gambar di award itu mirip kamu kok. he he he....kabuurrr...

    ReplyDelete
  12. Wah....isi lemari sampe meluap, banjir award kiriman......

    Harus bei karung tuh tuh nyimpennya...he..he...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com