17 Aug 2009

Jangan Menyerah & Merdeka!!!

61

"Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.... Tetap jalani hidup ini, dan lakukan yang terbaik..." ~D'masiv mode ON~music1

Telah lama sudah diriku meninggalkan dunia blogging, gak blogwalking, gak apdet blog, dan udah mulai gak nyepam-nyepamm lagi. Ada apakah diriku ini??? Sampai blog ini kotor sekali, sudah 2 mingguan aku gak mendatangi bahkan mengintip pun tidak ke blog ini. Dan di pagi ini kulihat ternyata banyak sekali komentar dari teman-teman yang mencari diriku, memberi semangat untuk diri ini. Bahkan Zujoe malah menghadiahkan kutunya disini banyak sekali pada diriku, hehehe.

Dan ternyata semangat itu muncul ketika aku melihat namaku tidak tercantum di kontes-kontes yang kuikuti, aneh bukan?! Yupz, aku merasa kalau orang gak langsung bisa bersepeda bukan... mereka perlu latihan bersepeda sampai terjatuh-jatuh hingga akhirnya lancar bersepeda dan bahkan bisa ngebut segala. Dan aku yakin ini masih awal, dan memang benar awal bukan. Karena aku baru sekali mengikuti kontes. Orang gak akan pernah mengerti rasanya api kalau mereka belum pernah terbakar, bukan begitu???

Akhirnya inilah saya disini untuk mulai lagi apdet blog, dan akan berusaha blogwalking. Tapi mungkin masih belum semuanya soalnya banyak banget ketinggalannya aku ini. hehehe

Aku minta maaf buat teman-teman yang sudah memberi award tapi belum aku pajang, dan aku mau mengucapkan juga MERDEKA!!! buat Negara Republik Indonesia. blogger-emoticon.blogspot.com

Photobucket



Sungguh aku rindu dengan teman-teman blogger semuanya, sudah ketinggalan banyak kabar-kabari nih aku. Hmm aku mau memulai lagi dari awal untuk blogwalking dan mencari teman sebanyak-banyaknya, karena sungguh tanpa kalian aku bukanlah siapa-siapa *Lebay*



NB : Jempol kakiku udah sembuh akhirnya setelah kecelakaan kemaren, dan buat makhluk-makhluk di YM makasih banget yak mau nemenin aku cerita-cerita lewat YM.senam

61 comments:

  1. pertamaxxxx...makasih dah pasang stickernyah...

    ReplyDelete
  2. hai..Vie..aku juga gak menang. Yang menang tuh si Mocca chi, Yoliz dan mas Trie. he he he..iya jangan menyerah. lagipula, menang atau kalah itu soal biasa. yg penting sudah berusaha. semangat ya. btw, ada award untukmu ya. cek di postingan berjudul GENAP SUDAH. itu award setahun aku ngeblog lho. jadi spesial banget nih.

    ReplyDelete
  3. udah lama gak YM an nih. abis sibuk banget. tadi aku cek nama pemenang. kupikir kamu pasti menang. duh, padahal aku maunya kamu menang juga. krn kamu yg paling bersemangat lho. tapi gak papa, jangan pernah mati ide dan menyerah ya.

    ReplyDelete
  4. jangan pernah menyerah fit,... kalau sudah berbuat baru gagal, itu lebih berharga dari pada tidak pernah berbuat......... yah seperti aku misalnya.

    ReplyDelete
  5. @haqie: waaahhh pemenangnya datang niy, selamat ya haq.... :k:
    @mbak fanny: iya mbak, tp ya gak pa-pa lah, namanya menang-kalah itu lumrah toh.... :p:
    @bang amri: ya ini juga kan niatnya ikut2an ajah untuk meramekan suasana.... :g:

    ReplyDelete
  6. jangan pernah menyerah fit,... kalau sudah berbuat baru gagal, itu lebih berharga dari pada tidak pernah berbuat......... yah seperti aku misalnya.

    ReplyDelete
  7. Nah gitu dong, Vie! Semangat lah lagi! Salam merdeka juga...

    ReplyDelete
  8. jangan pernah menyerah fit,... kalau sudah berbuat baru gagal, itu lebih berharga dari pada tidak pernah berbuat......... yah seperti aku misalnya.

    ReplyDelete
  9. Koment aku yang dobel2 diapus aja fit,... abis kirain belon masuk, inetku lagi lemot abis nih.

    ReplyDelete
  10. ayo mbak... semangat.....!! merdekaaaa.....!!!
    gambarnya itu award apa bukan sih mbak?? koq bagus banget.. hiks.. saya jadi pengin punya juga.

    kasih ke saya juga dong mbak....

    awas copeeeeet........ copeeeeeeeet......!!!

    ReplyDelete
  11. @bang amri: iya bang udah dihapus kok yg dobel...
    @mbak fanda: ho'oh mbak udah mulai ngeblog :i:
    @mantan copet: halaahhhh bang sugeng ambil ajah tuch, itu cuman untuk memeriahkan kemerdekaan ajah kok..... :m:

    ReplyDelete
  12. oalaa... sabar ya mbak vie... kalah hari ini untuk menang esok hari...


    cieee... bisa bijak juga nih aku!


    MERDEKO! eh MERDEKA!! :g:

    ReplyDelete
  13. Tetap semangat vie...sukses akan berjalan dgn waktu

    ReplyDelete
  14. menang kalah adalah hal biasa... mungkin di lain waktu....
    sabar aja..
    klo selak kebelet.. tak belikan sendal jepit di warung ku .. wkawkakwkawka

    ReplyDelete
  15. hore..hore..!! fitrii dah mulai semangat lagi!!!

    keep blogging yak!! merdeka!!!

    ReplyDelete
  16. Duuuhhh seneng neh ada Vie lagi...hehehehhe...
    Iya tuh bener kata temen2 yang di atas Vie.....semangat ah....hehehehhe....

    ReplyDelete
  17. merdeka juga !!!!!!!!!

    hohoho... aku jga lama gak kesini ..

    ReplyDelete
  18. Hiduplah bangsa...jayalah Indonesia..MERDEKA!! :i:

    ReplyDelete
  19. widih kayak lagunya d'masiv aja nih.. hehe
    btw kalo suka d'masiv lagunya yg semakin keren bgt, jahh malah jadi ga nyambung nih..

    ReplyDelete
  20. mampir v3, pa kabar, masih inget saya gag? he,,hee coba blogspot akh, trnyata asik jgn lupa mampir iah ada Koleksi Photo Soekarno lho!

    ReplyDelete
  21. Dirgahayu Republik Indonesia. Jaya di Udara, Jaya di Darat, Jaya di Air. Merdeka..!!?? Tanya Kenapa..

    ReplyDelete
  22. coba aku punya temen kayak temen2mu :-(

    ReplyDelete
  23. wow majang stiker haqie juga ya...emang ntu anak pinter banget bikin yg kek gituan :g:

    ReplyDelete
  24. selamat datng lagi ke dunia blog :i: yuuu nyanyi bareng pake lagu demasip :n:

    ReplyDelete
  25. hahaha...klo jln2 ke caledonia pasti mahal, kebali aja soalnya bali lebih cantik, apalagi ada nchi dudud, kita bisa pentungin rame2 :p:

    ReplyDelete
  26. Merdeka merdeka!! :i:

    we love u full Indonesia

    ReplyDelete
  27. Yups mamake, kegagalan adalah Enjoy yang tertunda, tetap nulis mamake, jangan males.com lagi hhohohohohooh

    ReplyDelete
  28. wah, mamake kira2 upacara gak ya hhohoho, hayo ngaku hayo :D

    ReplyDelete
  29. :a: merdeka2.... kemana2 selalu ucap kata merdeka. he3....

    ReplyDelete
  30. 18 agustus tahun empat lima
    kemarennya hari kemerdekaan kitaa....
    MERDEKAAA.... tellaaaattt...

    ReplyDelete
  31. :a: ternyata aku telat banget ki...?? :b:

    ReplyDelete
  32. hoo...stikerna haqie keren... tapi aku ga sempet majang :b:

    ReplyDelete
  33. :k: huaaaa.... mamak dah bisa ol lgi?? ato as libur aja niy???

    ReplyDelete
  34. mamak...
    dah lama nih gk apdet...sama dong heheheh

    ReplyDelete
  35. mak
    mnrt nchi dudud, kmrn arisan dpt penggorengan trus kena kaki trus kecelakaan, lagh brati jempol kakinya itu yah yg kena penggorengan? huhuhuh

    ReplyDelete
  36. kmrn ikutan panjat pinang gak mak?
    soalnya si kucing jd pinangnya di er-te dia

    ReplyDelete
  37. :m: tetep semangat!!! :n:

    ReplyDelete
  38. makhluk makhluk ym? siapa ntu mak? kok kesannya seram bgt wkwkwkwwk

    ReplyDelete
  39. jangan menyerah walau terikat pada apapun juga, masalahnya mak, ikatannya ntu keras sekali, bukan hanya pake tali biasa, tpi tali kasat mata dan kasat sentuhan... nah bagaimana kalau sudha gitu mak?

    ReplyDelete
  40. tetep semangat mak, kita rebut netbook sama notebooknya dalam periode keduaaaaaa :f:

    ReplyDelete
  41. jgn menyerah...jgn menyerah...1x ah..ah..ah... hehehe klo kesini bawaan nya pengen karaoke aja :n:. smangat mamak vie_three

    ReplyDelete
  42. hhhh semangadh semangadh semangadhhh... masih ada kesempatan berikutnya kang.. periode dua... dapet net(jaring laba2) book... (paan sii lebay..!!!) :n: (maap baru sempet mampir)

    suka YMan juga?!??! ngRoom dimana?!?!? jempol??!?!? wewww banyak ketinggalan nii saiia nya :( gpp lahh... yg penting selamet buat awardnya... terus...

    dirgahayu republik indonesia ke enam puluh mpat (dahhh ellaaahhh... bira kliatann panjang tuu komengnya... kekekekekekeek)

    MERDEKA!!!

    ReplyDelete
  43. EEE MAAPPPP... MASA MANGGILNYA 'AKANG'... MAABBB MAAABBB MAABBB... KETELEPASAAANN!!! :b: :b: :b:

    ReplyDelete
  44. :h: ayo yang semangat lagi. biar kaki agak sakit, tangan tetep ketak ketik. :p:

    ReplyDelete
  45. Penantian lamaku berakhir ...
    Akhirnya Teh Fitri kembali ke dunia ini....

    ReplyDelete
  46. MERDEKA

    Bahwa MERDEKA adalah kepompong yang telah menjadi kupu-kupu sehingga semestinya ia ; yang akan memanjakan mata kita dengan warna warni tubuhnya, yang akan selalu terbang mendekati batang kita, yang akan menciumi harum wangi bunga kita, yang akan menjilati serbuk sari putik kita, yang akan menebarkan benih kita kesetiap jengkal tanah agar semua machluk dapat menikmati harum kita.

    Bahwa MERDEKA adalah air sehingga semestinya ia ; yang menjalar dalam nadi-nadi kita , yang akan menghilangkan dahaga kita, yang akan mensucikan tubuh kita, yang akan membawa kapal kita, yang akan menyuburkan tanah kita.

    Bahwa MERDEKA adalah panorama sehingga semestinya ia ; yang memukau pupil mata kita, yang melintas dalam benak kita, yang mendesir dalam hati kita, yang mengembang dalam rongga dada kita, yang menggetarkan selaput suara kita, yang meluncurkan dari mulut kita , yang membunyi dalam kuping kita, yang menggerakkan kerja nyata kita.

    Bahwa MERDEKA adalah cahaya sehingga semestinya ia ; yang berkelana melintasi ruang-ruang kita, yang mengalir dalam waktu-waktu kita, yang menerangi hidup kita, yang menghangatkan hari-hari kita.

    Bahwa MERDEKA adalah ibu sehingga semestinya ia ; yang akan selalu menjaga kita, yang akan meleburkan setiap gundah kita, yang akan menyatakan setiap mimpi-mimpi kita, yang akan merekat erat rasa persaudaraan diantara sesama kita.

    ReplyDelete
  47. kemarin aku juga sempet bersih-bersih disni tapi udah kotor lagi ....coz banyak yang berkunjung hehhehe

    ReplyDelete
  48. Merdeka...kata-kata semangat untuk perjuangan dahulu dan sekarang. Lalu harus diisi dengan apa kemerdekaan saat ini. 64 tahun berjalan untuk menjadi negara yang berdikari, ternyata kedewasaan warganya masih kurang. Salah satunya warga yang jadi komplotannya Noordin M Top. Main bom aje lo pade...

    ReplyDelete
  49. Jagan menyerah *d'nasib mode on :p:

    ReplyDelete
  50. masih banyak kesempatan , tetep semangat ...

    ReplyDelete
  51. Mbak nyari2 di kelas, gak muncul juga. Kayaknya, cerpennya dah ngendon banyak nih Vit...

    terkadang, kejenuhan di dunia maya itu selalu ada. Maka, tinggalkanlah ia sementara tatkala perasaan itu mendera.

    Owh ya, kalau mbak ada salah, mohon maaf yah Vit.. :)

    ReplyDelete
  52. MERDEKA!!!! MERDEKA!!!!

    :e: :e: :e:

    ReplyDelete
  53. wow..itu sih borongan gede. sekalian bikin peer pula.hehehe lagi rajin nih?
    selamat yaa..

    ReplyDelete
  54. betul betull..

    jangan pernah menyerah dan merdeka-kan pikiran kita dari segala hambatan yang kita buat sendiri :p:

    nice post mbak ^^

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com