26 Aug 2009

Ramadhan Bulan Penuh Berkah

55

Bulan Ramadhan sudah lewat 5 hari, bagaimana dengan puasa kalian? Masih semangat kan? Lalu bagaimana dengan tarawehnya? Sudah mulai malas kah? Atau masih berkutat dengan taraweh dalam mimpi? Hmm semoga puasa tahun ini bisa sampai penuh dan semoga gak surut semangat terawehnya. Amien.doadoa

Bulan Ramadhan tahun ini tearasa berbeda loh, bagi diriku. Karena khusus tahun ini aku bisa merayakan Puasa ramadhan dirumah bersama keluarga, bersama orangtua, bersama kakak. Bisa menikmati sahur bersama-sama sambil nonton acara di tipi, bisa membantu mama menyiapkan menu berbuka puasa sambil becanda-becanda. Sungguh hal yang paling kubanggakan. Tahun ini benar-benar Ramadhan spesial bagiku.

Kenapa begitu? Karena Bulan Ramadhan tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. 2 tahun yang lalu, aku merayakan puasa jauh dari orangtua. Bangun sahur hanya ditemani jam beker dan makan seadanya ditempat yang jauh dari orangtua, buka puasa pun begitu. Sedangkan 1 tahun yang lalu aku juga harus menikmati ibadah puasa sendirian, bahkan aku merayakan Hari Raya tahun kemarin tanpa orangtua disisiku. Sungguh ironis, tapi apa daya. Semua itu harus terjadi demi tuntutan pekerjaan, demi menuntut cita-cita dan demi keegoisan semata. Sedih, dan hanya airmata yang menemaniku tiap malam. Apalagi tahun kemaren saat semua orang merayakannya dengan sanak saudara, aku bahkan gak bisa berkumpul dengan orangtuaku.blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi tidak untuk tahun ini, tahun ini adalah tahun berkah bagiku. Aku bisa berkumpul dengan orangtuaku, dengan keluargaku. Bahkan bisa merayakan Hari Raya dengan saudara-saudaraku. Bahagia, tentu saja. Kesedihan setahun dan 2 tahun yang lalu tak akan kualami lagi. Sudah cukup bagiku jauh dari orangtua disaat Puasa Ramadhan, sudah cukup keegoisan ini membuatku jauh dari saudaraku.

Apalagi tiap malam aku bisa melaksanakan shalat Taraweh, dan itu sungguh membuatku lebih bahagia lagi. Ramadhan yang penuh berkah, dan semoga puasa tahun ini juga penuh berkah. Semoga puasa teman-teman juga penuh berkah. Amien.

Ehm selain itu aku juga mendapat berkah award dari seorang sahabat blogger yaitu Mas Buwel yang paling suka ngoprek blog. hehehe ihikhik



Tangkiyu ya buat semua teman-teman yang sudah sudi memberiku award. Ehm mungkin rencananya Bulan Ramadhan ini aku juga mau buat award khusus untuk teman-teman semua yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk mampir kesini, saat ini masih utak-atik award nih. :ceksound:

55 comments:

  1. Selamat yah Fit,... dapet Award dari Buwell. :i:

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah semoga Fadhillah Ramadhan dapat kamu raih Fit....Amin.

    ReplyDelete
  3. Sekalian ngevite deh,... tapi koq TGS nggak pake nomor sih??:a:

    ReplyDelete
  4. Ada usul untuk rancangan Awardnya pake menu buka puasa. ES BEYE dan JUSS KALLA pa....

    ReplyDelete
  5. Sipp-sippp .... semoga konsisten dan ngak putus tarawehnya ( kecuali kena halangan tetap ).

    selamat ntuk awardnya

    ReplyDelete
  6. walahhh...selamat yah dah dapet berkahhh..

    ReplyDelete
  7. mak, orang puasa ga bole ngumpet loh, tar dicariin sama makanan >.<

    ReplyDelete
  8. ngemeng2 , selamat puasa ya fitt..

    ReplyDelete
  9. waduhh..jadi lemes mo nyepam ...nchiiii .... :o:

    ReplyDelete
  10. satuuu ...lagi , mau?

    ReplyDelete
  11. mak, emonya ungu ungu... manis banget.....:k:

    ReplyDelete
  12. jah mas tri kok nyela sih??? :b:

    ReplyDelete
  13. aku setiap hari raya sama keluarga mak, senangnyahhhhh

    ReplyDelete
  14. met puasa yah buat mba vie :d:

    masak apa hari ini yah? :l:

    ReplyDelete
  15. berpuasa bersama keluarga emg nikmat yah fit... apalagi kalo bisa merayakan lebaran berkumpul dg keluarga,, makin afdhol deh rasanya...

    selamat berpuasa fit :g:

    ReplyDelete
  16. beginilah komeng smabil ceting, ga nyambung,mahapkan ya makkk

    ReplyDelete
  17. gak sabar nunggu ewot dari neng Vie three...

    ReplyDelete
  18. maabbb baru sempeddd mampir... selamet iia buat ewotnya :d: gerah nii panas puasa2 gni di luar :d:

    ReplyDelete
  19. Siang jeng...apa kabar...http://i581.photobucket.com/albums/ss254/vie_three/excited.gif

    ReplyDelete
  20. Wah dapet awrad...eh salah ketiak 'award' ding...selamat ya...http://i581.photobucket.com/albums/ss254/vie_three/shiny_eyes.gif

    ReplyDelete
  21. Eh maaf itu emoticonnya diapain ya biar mau tampil,,aku kok aoon banget...

    ReplyDelete
  22. waaah moga selalu berkah vie ramadhannya....
    Dan makasih ya awardnya.....

    ReplyDelete
  23. makasudnya makasih awardnya udah di pajang.....:)

    ReplyDelete
  24. hepi ramadhan dan selamat untuk awardnya....

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah...
    Semoga Berkah Ramadhannya awet sampai akhir ya...

    Anyway, selamat ya atas awardnya :)

    ReplyDelete
  26. Emang enak bs ramadhan ma keluarga, kalo sndirian bkn cm vivit aja kok.. Saya jg. Moga puasa ttp lancar..

    ReplyDelete
  27. Emang enak bs ramadhan ma keluarga, kalo sndirian bkn cm vivit aja kok.. Saya jg. Moga puasa ttp lancar..

    ReplyDelete
  28. @dasir: kalau mau menggunakan emo ini tulis ajah kodenya ntu..... kan ada titik dua terus a, be atau c pilih yg mana.... :i:

    ReplyDelete
  29. selamat menunaikan ibadah puasa....

    ReplyDelete
  30. PROF juga pernah Idul Fitri di temani kumandang takbir dari kaset yang berputar di landasan tape butut.....

    ReplyDelete
  31. Maaf Mbak, saya datang hanya untuk meminta dukungan.

    Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mbak, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
    Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.
    Trimakasih Sahabatku.

    ReplyDelete
  32. Maaf Mbak, saya datang hanya untuk meminta dukungan.

    Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah Mbak, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
    Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

    Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya.
    Trimakasih Sahabatku.

    ReplyDelete
  33. Marhaban ya Ramadhan ...
    Mohon Maaf lahir & Batin ya mbak ..

    ReplyDelete
  34. Selamat pagi buat mamak vie...

    Ramadhan emang bulan penuh berkah, dan selamat buat mamak vie yang akhirnya bisa menikmati Ramadhan dan Lebaran bersama keluarga....

    dan selamat pula atas awardnya.. btw award buat kami mana???

    ReplyDelete
  35. yang di atas itu bukan komenganku hihi.... :g:

    ReplyDelete
  36. lha... ngapain itu monyet di bawah koq nongol di situh???? :a:

    ReplyDelete
  37. hikss... aku telat nyepamm disini :d:

    ReplyDelete
  38. :a: aku lupa mak, dah berapa kali yaks aku teraweh ramadhan ini??? kalo nggak salah siy dah 15 kali... :m:

    ReplyDelete
  39. ada yang dapet award nih..selamat deh, lumayan..awardnya nyegerin bulan puasa

    ReplyDelete
  40. Selamat ya vie..atas awardnya..met menjalankan ibadah puasa..

    ReplyDelete
  41. mamaakkk
    maap telat bekunjung...lg (sok) sibuk trus inet diktr mati mulu sedihnya :b:

    ReplyDelete
  42. aku dikit aja ya nyepamnyah...lg sibuk huhuhuhu....

    ReplyDelete
  43. vie kok nggak bisa di koment yang atas....:)

    ReplyDelete
  44. :a: met buka puasa maaakk....

    ReplyDelete
  45. Met pagi vie....met menjalankan ibadah puasa

    ReplyDelete
  46. selamat yah, bisa menjalankan ibadah puasa di tengah dan bersama keluarga. itu beneran berkah terbesar yang bisa diharapkan oleh kita. semoga lancar sampai tibanya hari kemenangan nanti :)
    (komen di riviewnya didisable yah? pdhl pengen komen loh qiqiiqi...)

    ReplyDelete
  47. haloo..vie...belum update ya?

    ReplyDelete
  48. Asyiknya kumpul sama keluarga.. selamat menunaikan ibadah puasa ya.. n lam kenal

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com