17 Mar 2009

Award Meong

15

Wuih..... Surabaya hot banget nih, panasnya sampai membuat saya mandi keringat.Bener-bener dech. Tapi untungnya aku masih bisa ngadem di blognya teman-teman semua. Dan lagi enak-enaknya ngadem eh ada pesen dari Zujoe bilangin kalau ada award tapi tanpa pe-er. Oya??? Cewek imut bin mungil (baca:pendek) inipun langsung meluncur ke TKP.

Eng-ing-eng, beneran saya dapat award saudara-saudara. Senengnya, apalagi award ini ada gambar-gambarnya puss meong-meong.

award

Ihiks, jadi terharu aku mendapatkan award. Eh bukankah dimana-mana orang yang mendapatkan award akan mengucapkan terima kasih. Okelah saya juga gak mau kalah sama yang lainnya untuk mengucapkan terima kasih buat semuanya yang sudah mendukung saya.

Sebelumnya saya juga mau bercerita dulu bagaimana jatuh-bangunnya blog ini mulai dari pembangunan pertama sampai sekarang ini. Pertama kali batu diletakkan oleh vie_three cewek imut dari Surabaya pada bulan Oktober 2008 dengan bekal coba-coba karena kesasar di situs blogspot dan akhirnya mulai mencoba untuk membuat suatu blog yang entah mau diapakan blognya nanti, yang jelas saat itu saya cuman ingin tidak mau kalah sama orang yang sudah mempunyai blog. Selain itu saya juga berpikir keren mungkin kalau mempunyai blog.

Blog sudah jadi, dan masih belum tau mau diapain. ehm, berpikir-berpikir. Coba mengisinya dengan lagu-lagu, templatenya juga masih berwarna hijau dengan gambar bintang-bintang dan masih belum tau apa itu widget atau template, yang penting buat senang-senang ajah, juga belum tau apa itu SEO (sampai saat ini pun masih belum tau), blogwalking, link exchange, atau apalah itu yang berbau-bau blog. Dan blog ini juga sempat mati selama 1 bulan, tapi untungnya cuma mati suri.

Tapi seiring berjalannya waktu *halah*, saya mendapat secercah harapan dengan datangnya email dari ien_thant anak Gresik yang mengatakan blog saya keren. Uwaw..... kebayang kan betapa bahagianya saya, padahal blog saya waktu itu sedang mengalami mati suri. Okelah, login di blog lagi dan bertekad untuk menghidupkan blog ini. Mengganti template, belajar ngeblog lagi dari blog-blog tutorial yang ada. Blogwalking dan meninggalkan jejak, daaannn Horay..... Blog saya kini mendapat award. Pfiuh, sungguh perjalanan yang membutuhkan kesabaran.

Dan buat Zujoe terima kasih banget atas awardnya. Katanya kalau mau masang award ini sambil mengeong-ngeong sebanyak 25 kali. Okelah, gak pa-pa demi persahabatan saya akan mulai mengeong. Buat semuanya juga yang udah berkunjung dan memberi komentar-komentar di blog ini yang tidak bisa disebutin satu-satu *halah kayak orang terkenal ajah* terima kasih banyak juga dan jangan kaget kalau saat kalian membaca tulisan ini kalian mendengar suara puss meong karena itu tidak lain tidak bukan adalah suara saya.

Yupz, cukup intermezzonya kali ini. Keep blogging dan ceriakan hari-hari kita dengan mengeblog-ngeblog ria biar gak dianggap goblog.

15 comments:

  1. miauww...

    selamat dpt award!!

    ReplyDelete
  2. hahaha, hari ini emang jaman nya award gituh lhok. Selamat ya pus , eh vit hehehe

    ReplyDelete
  3. iiih... award-na luthu... (ekspresi gemes)

    haha.. perasaan maren-maren Sby banjir kan???
    panas-nya balik lg yah~

    ReplyDelete
  4. wuiiiih .. yang baru dapet award niih ....mana nih makan2 nya . hehe ..
    selamat ya ... udah dapet award .

    ReplyDelete
  5. wuihh keyeennnn dapet meong euy hehehehe celamad celamad celamad pokoknya semangad ajah nyucinya hahahaha

    ReplyDelete
  6. Aku dateng buat menghantui dirimu...waahh...keren dapet award...pasti dari orang keren tuh...hahaha...

    ReplyDelete
  7. @all: thanks atas semuanya, tanpa kalian blog ini gak akan rame. hehehehehe kayak iklan ajah. gak ada loe gak rame.
    @JONk: emang bener jaman musim award niy....
    @renspandy: Surabaya panas nek, hujan sech kadang2 datengnya, yg lebih sering panasnya niy....
    @Zujoe: hohohohoho "kamu seperti hantu, terus menghantuiku....."*menyanyikan lagunya dewa19 dengan alat musik kecrekan*, HUWAT?! keren??? oke dech keren2..... hehehehehe *tawa pasrah*

    ReplyDelete
  8. dapet miaw juga yah?? sama donk! hihi.. selamat yah say! jangan lupa belajar dan berdoa :)

    ReplyDelete
  9. meongg...meongg....meonggg.....
    saya dtang utk mengeong..eh, ngucapin selamat atas awardnya. meonggg.....

    ReplyDelete
  10. miawwnya imoet banget mbak..slamat y..
    brati zujoe g jd nyatet nih soalnya dah dipasang awardnya.. aq blum ny..huhuhu..sorry y zujoe tp bklan dipasang koq.

    ReplyDelete
  11. selamat dapet award... :)

    ReplyDelete
  12. waaaaaah hebad... gemana seeh caranya dapet award?? aku kok gag tau caranya

    ReplyDelete
  13. meongnya lucu, mungkin kek ornagnyayak wkwkwkwk

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com