21 Mar 2009

Ketiban pe-er *bruak*

18

Akhirnya, setelah panen award dengan menggondol kesana-kesini. Ketiban award sampai hidungku bisa mancung, dan jejingkrakan dari blognya teman-teman pulang ke rumah dengan mengapit award yang saking banyaknya sampai mulutku berubah fungsi seperti tangan dalam rangka penggondolan award. Sekarang akhirnya, aku ketiban pe-er juga, kalau ini mah buka hidungku yang mancung tapi pikiranku langsung miring sebelah nih. Awalnya diriku yang senyam-senyum cengengesan pas dapat award, eh mendadak senyumku kabur, mataku berkunang-kunang, tanganku gemetaran pas ngeliat pesan dari si amnilsyam bahwasannya diriku ini mendapatkan pe-er daaannnn mataku benar-benar berair kala kulihat pe-er itu *halah sok dramatis*

Tega nian dikau am, diriku yang imut ini kau kasih pe-er yang sungguh sulit bagiku. ihiks-ihiks uwaaaaahhhhh *menangis tanpa airmata*. Bagaimana tidak sulit, nah wong pe-ernya itu tentang sekolah, laaahhh aku kan sudah tidak sekolah lagi alias sudah lulus. Gimana jawabnya duonk, tapi ya karena diriku ini baek hati dan tidak suka membunuh nyamuk-nyamuk nakal akhirnya dengan pasrah aku terima pe-er dari si anak ekstrem itu. Ntar kalau gak dikerjakan dianggap sombong lagi, cuma mau dapat award tanpa mau ngerjakan pe-er, hehehehehe aku kan gak mau dicap begitu olah sobat blogger, kalau dicap sebagai cewek yang imut bin mungil sih aku mau.

Baiklah kawan-kawan semua, mari kita liat pe-er tersebut. Dag-dig-dug DUARRRR!!!!!

1. Nama sekolah
> Diambil lulusan terakhir aja dech, SMK Negeri 10 Surabaya (Negerinya harus diikutkan serta nih, hehehehe *dengan muka bangga*)

2. Nama Ketua Kelas
> Jiah.... lupa dink, yang kuingat malah ketua kelasnya kelas lain. Ehm..... *sambil berpikir menguras otak* eh apa dulu dikelasku ada ketua kelasnya yak?! *gubrak* maklum penghuni kelasnya dulu aneh-aneh sih.

3. Jabatan dikelas
> Dulu jabatanku adalah cewek paling imut bin mungil (alias pendek) bin lucu bin aneh dan bin-bin lainnya. Tapi bukan mister bean loh.

4. Guru paling killer
> Haiya..... ini nih. Kayaknya semua guru waktu saya sekolah dulu baik-baik pada diriku dech, secara saya kan imut *NARSIS mode ON*

5. Nama Kepala Sekolah
> Kalau yang ini mah akan terus kupatri didalam hati *mulai Lebay*, Pak Sadji namanya dan sering diplesetin sama temen-temnku Pak Sadjikuhibiniu, hehehehe semoga gak ada pihak sekolahku yang nyasar di blog ini *komat-kamit berdoa*

6. Nama Wakil kepala Sekolah
> Kalau yang ini juga tidak pernah saya lupakan, Pak Agung yang besar dan mirip bodyguard. Pak maafkan siswimu ini ya pak karena tidak pernah bisa menerobos angka 5 di setiap pelajaran olahraga yang kau berikan *permintaan maaf yang tulus*

7. Ketua Kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas)
> *ngumpet karena malu* hehehehehe sekalipun tidak, tapi jangan salah begini-begini saya ini dikenal oleh semua warga SMK 10 *membela diri sendiri*, coba tanya aja ke salah satu warga SMK 10 mereka kenal tidak sama si fitri cewek imut nan mungil, pasti dech dengan serentak semuanya akan menjawab TIDAK! *blethak*

8. Pelajaran paling tidak disukai
> AKUTANSI. Mudah aku ngejawabnya, soalnya bagiku pelajaran akutansi itu pelajaran apaan. Masak kita disuruh menghitung nilai rupiah sampai jutaan tanpa ada duitnya, kalau ada kan pasti lebih seru *terbersit pikiran jahat* hohohohohoho. Dan aku pernah tidur pas pelajaran akutansi selama 4 jam penuh, sayangnya ketahuan dan disuruh keluar. Tapi saat itu aku bukannya menyesal, malah bahagia loh tidak mengikuti pelajaran akutansi itu *orang yang aneh*

9. Kegiatan rutin dikelas
> Menggosip, biasalah namanya juga kelas SMK yang satu kelasnya berisi cewek-cewek semua. Jadi kegiatan paling rutin saat itu adalah menggosip-gosip ria.

10. Skorsing
> Karena aku adalah siswi yang teladan, jadi gak mungkin aku mendapat skorsing *sambil membusungkan dada*

11. Hukuman
> Halah, gak usah ditanya dech.
Pernah disuruh pulang, lari muteri sekolah sampai 10 putaran *dan sekolah itu gedenya kayak Gelora 10 Nopember*, sepatu disita dan harus nyeker selama sekolah, tidak boleh mengikuti pelajaran sekolah karena tidur, sering disuruh buat kliping tentang olahraga dikarenakan tidak pernah bisa menjebol nilai 5-ku di bidang olahraga.

12. Bikin pe-er di kelas
> Gak pernah lah, aku kan anak pinter. Eh, maksudku gak pernah kelewatan. hihihihihi

13. Pengaturan tempat duduk
> Mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 aku duduk sama orang yang sama, yaitu Anik my best friend.

14. Nomor absen
> *gubrak, pingsan dulu* Kayaknya penyakit amnesiaku kumat lagi nih, ayo-ayo..... siapa yang mau nolongin saya. Kalau huruf depannya F biasanya nomer absennya berapa???

15. Jurusan dikelas
> PJ (alias Penjualan). Heran dech kok ada jurusan penjualan yak, dan aku menjadi salah satu penghuninya. Awalnya sih milih jurusan ini dengan setengah hati, abisnya milih sekolah itu juga bukan minatku *curhat nih ceritanya* tapi sekarang aku bangga sekolah disitu, soalnya dari sekolah itu aku mendapatkan sahabat sejati sampai sekarang.

16. Bolos????
> Aku akan bolos jika terlambat, jadi dulu pas masih jamanku sekolah *kayak sekolah pas jaman penjajahan ajah* kalau terlambat udah melebihi 3 kali disuruh pulang, dan aku selalu saja terlambat. Bagaimana tidak, nah wong masuknya jam 06.15 aku baru berangkat dari rumah jam 06.10. Itupun jaraknya jauh banget dari rumah ke sekolah, pastinya aku sering terlambat dan sering membolos.
Tapi enaknya aku bisa beralasan sama mamah, kalau ditanya "Kenapa di raport banyak yang tidak ijinnya?". Dengan muka yang o'on aku akan menjawab. "Abisnya gak boleh masuk pas terlambat, padahal loh cuman terlambat 5 menit doank." dan kalau mamah masih ngomel-ngomel aku akan bilang. "Gimana gak terlambat, nah wong gak ada yang bangunin." Lumrah saat itu soalnya mamah-papah sama masku udah sibuk kerja dan harus sudah berangkat pas pagi hari. hehehehehehe

17. RAME?!
> Wuik, jangan ditanya dech. Aku selalu dipanggil teman-temanku untuk meramekan suasana. Gak ada fitri gak rame. hiyakakakakak kayak iklan nih.

18. Adek kelas yang rese'
> Hmmmm...... maap ya bukannya aku sombong, tapi aku sama sekali tidak mengenali adek kelasku dulu.

19. Kakak kelas yang rese'
> Apalagi ini, siapa sih kakak kelas itu. Kagak kenal hohohohohoho *berlagak lupa*

20. Bawa hape ke sekolah
> Ya iyalah, hape itu kebutuhan. Walaupun harus curi-curi bawanya, maklumlah kan seharusnya tidak boleh membawa hape tapi karena aku adalah siswi yang teladan jadinya aku membawa hape dech *geplak*

21. BERANTEM
> Oh NO!!! saya adalah makhluk bumi yang cinta damai. Peace man!!! Peace, peace!!!

22. Pelajaran yang paling disukai
> Terserah, anda mau percaya atau tidak pelajaran yang saya sukai waktu itu adalah matematika, bahasa inggris, dan komputer.

23. Tempat favorit di sekolah
> Pertama adalah Musholla, tempat tidurku di sekolah dikala malas mengikuti pelajaran akutansi. Kedua, Kantin untuk mengisi perut sekalian melihat 'pangeran'ku, hohohohohoho. Ketiga adalah perpustakaan (bukan untuk membaca buku loh) tapi untuk tempat ngadem sekalian rapat (baca : ngerumpi). Dan yang terakhir adalah Kamar mandi, selain untuk cuci muka juga untuk tempat ngumpet kalau gak ikut upacara.

24. Kantin
> Tempat yang strategis buat mengintip 'pangeran'ku maen voli dikala itu.

25. Melanggar peraturan.
> Sudah dibilang kan saya waktu itu adalah siswi yang teladan, jadi gak pernah melanggar peraturan. Kalau toh sepatunya beda sendiri kan itu lumrah, atau kaos kakinya berwarna-warni juga udah biasa kan, dan jika saya memakai topi lain itu juga hal yang wajar bukan melanggar peraturan. Walaupun akhirnya semua benda-benda tersebut berpindah tangan ke guru kesiswaan.

Seperti yang lainnya, pe-er ini juga aku tag ke siapa yak? *berpikir dengan mengerutkan mata* Ah iya *terbersit ide*, buat anak-anak blogger yang masih aktif sekolah ajah dech seperti si renspandy, itik bali. Kayaknya yang aku tau yang masih sekolah cuman itu dech, adakah yang lain yang masih sekolah??? Ayo angkat tangan, nah bagus..... sekarang kerjakan pe-ernya yak.

Pfiuh, ternyata masih ada toh. Hyak ampyun banyak bener pe-ernya. Tapi sekalian ajah dech, biar gak numpuk-numpuk di lemari soalnya lemariku udah penuh isinya, dari mulai baju, celana, tas, topi, ikat pinggang, tanggo yang udah lama tersimpen, chocholatos yang udah remuk-redam. Maka dari itulah, langsung aku kerjakan ajah dech pe-ernya.

1. Apa ada sehari dalam hidupmu tanpa melihat warna putih?
> Disaat diriku terlelap tidur, kan gelap tuh tak ada warna putih.

2. Apa kamu pernah mendapat peringkat 3???
> Hwaduh jangan ditanya kalau yang ini. Peringkat 1 ajah pernah *sambil membusungkan dada* hehehehe congkak dikit boleh kan.

3. Apa petualangan paling mengerikan yang pernah kamu rasakn???
> Petualanganku selalu seru tuh *padahal gak pernah bertualang* Hush, jangan buka-buka rahasia duonk. Kan malu kalau ketahuan paparazzi *dengan muka bersemu merah*

4. Nama Sahabat???
> Anik, Lopes *namanya keren yak*, Dina, Lilis dan para blogger diseluruh pelosok entah dimana, kalian adalah sahabatku *berpelukan*

5. Alamat email???
> kenza_v3acoolz@yahoo.co.id (eh jangan diteror yak *halah*)

6. Berapa orang contactmu di YM???
> Hwaduh..... gak pernah ngitung nih. ehm.... kira-kira 40-an lah..... *sambil berpikir memeras keringat*

7. SMILEYS paling kamu sukai???
> Rotfl Smiley ini dia yang kusuka. Ketawa sambil kelesotan, i love it.

Duuuhhhh.... akhirnya selesai sudah. Awas kamu amnilsyam *dengan muka merah padam* Kalau kamu lewat kesini aku hadang kamu, ngasih pe-er banyak bener. Untung saya baek hati, hehehehehe. Tapi kalau seandainya kamu lewat kesini palingan cuman aku mintai tolong, koment yang banyak di blogku. hohohohohohohoho

Udah ach udah keriting tanganku berkutat dengan keyboard daritadi *melirik jam*, HYAK AMPYUUUNNN udah sore nih...... Lupa belum makan.

Cukup sekian dech pengerjaan pe-er dari si vie_three cewek imut nan mungil nan manis ini.

18 comments:

  1. Blogger akhir2 ini lagi disibukkan oleh pe er dan award, semangat.

    ReplyDelete
  2. semangat ya...moga Pe ernya selesai

    ReplyDelete
  3. hahaha, ternyata waktu sekolah gawat juga kamu vit hehehe ... oh itu YM nya ?? ehm aku sebarkan deh biar di teror hohoho ...

    ReplyDelete
  4. pe er dan award .. khusus buat blogger aja ya

    ReplyDelete
  5. Hahahaha...
    Kacian banget, dapat Pe eR banyak banget...
    Makanya, ngerjain pe er tuh jauh2 hari, jangan pas dah hari H nya n di kelas baru di kerjain nyontek sama temen2nya yang lain,,, kan ga baik Fit...

    Moga nilai Pe eRnya bagus ya...

    hahahaha

    ReplyDelete
  6. emang enak dikasih peer. he he he...walaupun aku gak kasih peer ke kamu, eh...ada juga yg ngasih. 'joget2' puas deh. wakakk....selamat ya...masih kunang2 gak matanya?

    ReplyDelete
  7. Semangat selalu deh..:)
    Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  8. huehehehe...kacian bgt cih! trnyt vie_three gokil jg pas msih smu..
    anyway, keep ur imoet spirit y!! soalnya vie_three bgt...

    ReplyDelete
  9. iyah neh, minggu ini pada bertebaran award2, trus lagi pada rajin ngasih dan ngerjai pe er anak2nya

    ReplyDelete
  10. tidaaaakkkk...
    banyak banget!!!
    lembur deh malem ni... T.T
    minta duit dulu donk buat beli cemilan~
    supaya cepet jadi PR-nya...
    (siul-siul...)

    ReplyDelete
  11. *nggak ada fitri nggak rame* hohoho...bukannya nggak ada fitri nggak ada farrel? Btw, pilih mana ketiban Pe-eR ato ketiban bata?

    ReplyDelete
  12. aku gak pernah ngerjain PR nich.. males ya.. masak dah besar gini masih ngerjain pr.. hehehe abisnya gak pernah dikasi PR sich..

    ReplyDelete
  13. hahahaha...
    akhirnya dikerjain juga peernya, hehehehe

    semangatlah...

    keren, ternyata ada juga yang hobby mbolos kaya aku, hoaoaoaoaoa

    ReplyDelete
  14. woeeeeeee...kamu dapet award silahkan ambil di blog aku yah

    ReplyDelete
  15. Award sebagai tanda keberadaan kita diakui di dunia para Blogger....Semangat....!!!

    ReplyDelete
  16. cocok.....cocok
    Pe-er ini passsss buat yg masih skul-skul.

    ReplyDelete
  17. hhi gue udah gak sma neh , ga perlu dapet peer gitu deh

    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  18. siap siap tangkep.... tangkeppp pake piring.wkwkwkkw

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com