27 Mar 2009

This is pe-er

20

Hufz.... mungkin helaan napas saya itu sudah helaan yang kesekian dalam rangka pengerjaan pe-er. Haduh-haduh saking rajinnya saya sampai banyak yang memberi saya pe-er, ihiks-ihiks *tangisan yang menyayat hati*. Tapi gak pa-pa laah, toh berarti mereka yang telah memberi saya pe-er mempunyai kepercayaan yang besar agar saya mengerjakan pe-er itu dengan hati yang riang *padahal sudah nangis darah*.

Beginilah nasibnya jadi cewek mungil tapi untungnya semungil-mungilnya diriku, para sobat blogger masih bisa melihat diriku dan men-tag pe-er untuk diriku untuk yang kesekian. Padahal sebenarnya aku sudah mempersiapkan artikel yang sudah aku ketik pada 2 minggu yang lalu, tapi artikel tersebut harus rela mundur dan mengalah oleh pe-er dan award-award ini. Maklum lah namanya award dan pe-er tidak bisa diundur lagi.

Dari banyaknya pe-er dan award yang bertebaran didunia peblogger ini aku jadi mulai bertanya-tanya. Kapan sih sebenarnya ditetapkannya hari pembagian award atau pe-er di dunia blog itu? Kok serentak langsung byurrrr buanyak banget award dan pe-er yang berkeliaran. Dan salah satunya adalah pe-er dari salah satu sobat blogger saya El Afiq , ternyata dirimu juga tak ketinggalan memberi saya pe-er bung. Tapi untungnya pe-er yang tidak begitu sulit seperti PR-PR sebelumnya. Uwokeh dech kerjakan..... SIAAAAPPPP!!!!!

Pe-ernya adalah :
1. Each blogger must post these rules..
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog


And the answer:

#1. Mandi
Saya adalah orang yang sangat jarang sekali mandi, paling banyak saya mandi sehari sekali. Itupun saat saya sedang mau keluar rumah, dan tidak jarang saya pergi ke mall tanpa mandi terlebih dahulu, wkwkwkwkwkwk.

#2. Tidur
Mungkin saya tidak mempunyai kebiasaan suka tidur jika sedang ada kerjaan, iyalah *blethak*. Tapi cewek mungil ini akan langsung masuk kedunia dalam mimpi jika mendapatkan sandaran yang empuk, tau istilah pelor?! nempel molor itulah saya. hehehehehehe

#3. Makan
Kebiasaan yang sangat tidak baik menurut mamah saya, karena gara-gara saya suka dan gemar makan jadinya tubuh saya makin sexi (alias chubby *gak tega untuk menyebut kata gendut*). Malah setiap malam jikalau nasi masih ada dan tersisa di magic jar, sayalah makhluk dirumah yang akan menghabiskannya. hohohoho

#4. Reading (halah gaya bahasanya)
Untuk urusan ini adalah kebiasaan saya yang sangat aya gemari, lebih tepatnya sebagai hobby. Bahkan gara-gara hobby ini telah terkumpul komik dan novel (lebih suka baca komik dan novel soalnya) yang sudah menjadi persewaan dirumah saya. Asal tau sajo, karena hobby ini saya bisa mengumpulkan komik sampai 248 dan novel sebanyak 36 buku.

#5. Menulis
Jangan ditanya, setiap malam saya akan selalu berkutat dengan bolpin dan diary hanya untuk menceritakan apa sajo yang saya alami hari ini. Bahkan sobat blogger pun masuk kedalam diary saya, dan sampai saat ini jumlah diary saya sudah 7 mulai kelas 2 SMP.

#6. Musik
Hidup tanpa musik bagi saya sama sajo makan tanpa kerupuk, gak enak banget. Kurang maknyuusss tuch kata Pak Bondan, hehehehehehe.

#7. Tereak-tereak
Saya adalah makhluk Tuhan yang paling demen tereak-tereak, kebiasaan saya adalah tereak-tereak di kamar mandi sambil bersenandung, tereak-tereak dikamar yang biasanya disertai lagunya Kotak, dan tereak-tereak dijalan sambil gila-gilaan bersama teman-teman.

#8. Jahil
Kebiasaan yang sangat tidak disukai oleh 90% teman saya adalah kejahilan saya, mulai dari menjitak kepala orang, sampai suka mengganggu, dan yang paling sering adalah saya paling sering melap mulut saya ke kaos lengan teman saya yang berada didekat saya ketika saya selesai makan. Maka dari itu, tidak ada yang berani mendekati saya jika saya sedang sibuk makan.

#9. Gebuk-gebuk
Saya sering banget gebuk-gebuk (baca: memukul) meja, pintu dan segala benda yang berada didekat uluran tangan saya. Bahkan tak jarang banyak yang terkena imbasnya, hehehehehehe. Mungkin sebenarnya saya ini punya insting sebagai pemain drum *geplak*

#10. Ngedance
Jiyahakhakhakhakhak...... Sebenarnya ini kebiasaan yang sangat memalukan, bahkan bisa dibilang aib. Tapi mau gimana lagi, inilah kebiasaan saya. Saya sering banget ngedance alias menari saat saya baru memasuki kamar mandi, atau saat semua orang dirumah tidak ada. Dengan pe-denya saya akan menari dengan lemah gemulai meniru gayanya Agnes Monica. hehehehehe......

Siiplah.... pe-er yang ini selesai sudah. Mau aku lontarkan ke haqie dan fauzan ajah dech, biar blognya terupdate terus. hehehehehehe Dengan begini kan mereka ada sesuatu yang harus dikerjakan *jahatkah diriku?* hiyakakakakakak.

Mau bersih-bersih lemari lagi nih, siapa tahu masih ada pe-er dan award yang belum saya urusin. Haduh-haduh adakah diantara kalian yang sudi membantu saya.

20 comments:

  1. huhufftt....pe er ya bu'...??

    saya dapet atu' ajja kayak gunu expresinya pertama kali....

    anyway kreatif gaya bahasanya...saya suka...sipp..!!

    ReplyDelete
  2. hahahaha..akhirnya haqi dapat juga..pembagian yang adil vie_three...aq dukung tuw..hahahha...

    ReplyDelete
  3. tahu gak waktu pertama kali jadi blogger, dan blokwalking, tentu saja saat itu masih bodoh, sekarang juga masih. semper bertanya2 dan berdecak2 kagum kalau pas nemu blog orang yang dapet award, gile yang kepikiran saat itu ada semacam lembaga indepent yang emang bertuga menilai dan memberikan AWARD ini itu kepada sang empunya blog, teryata award itu dibagi2kan sesama blogger, wakakakakakakakakakakkkkk....betaa dudulnya diri gue yang aneh ini

    ReplyDelete
  4. hohoho....Fiit...kamu jarang mandi yah? nggak numpuk tuh daki? Di kiloin aja yah hohohoho.....oya sekalian lapor...PR dah ane kerjain hiyyyaaa...

    ReplyDelete
  5. Bahkan sobat blogger pun masuk kedalam diary saya,

    waduh jangan² el_afiq juga masuk kedalam diary kamu. hwehehehe..

    Trims ya.. :)

    Regards,
    el_afiq

    ReplyDelete
  6. Waa..jarang mandi mbak?
    Pantes aja suka ada bau tak sedap klo mbak vie_three sdng gentayangan di blog orang! (kidding sis)

    ReplyDelete
  7. aduh pe-er.. tiada hari tanpa pe-er..

    ReplyDelete
  8. Kayaknya bentar lagi ujian, udah banyak pe er nya. Xixixi

    ReplyDelete
  9. ya selamat aja...
    brarti banyak yang merhatiin blog ini hehehe..

    ReplyDelete
  10. TIDAAAK. . . . . . . kau jahad
    kau bagaikan ibu tiri *tereak dengan lebay*
    wad0h mbk.pitri smalem ru ja dpt pe-er dr j0e, skrg dpt lageh dr anda,
    mau bikin tanganku yg kekar ini jadi keriting kah?
    huhuhuhuhu. . . .
    aku terima dweh namun jangan salahkan aku kal0 ntar slesenya lama,
    huahahahahahaha *nanges sambil ketawa*

    ReplyDelete
  11. Weleh..weleh....tak ROLL blog ini ke bawah dan kebawah lagi isinya award-PR, award-PR.....Rajin tenan...!!!

    Eh, PR dari Oom Attayaya dan Kucing Bunted belon ku kerjain....
    Pulang dulu....

    ReplyDelete
  12. bussseett dah! kayaknya mesti daftar jadi penghuni RSJ deh. he he he...wakkakkk...gokil amat nih cewek. Suka teriak2, jarang mandi, gebak gebuk, ngedance sendiri...ck ...ck..ck...

    btw, Agnes Monica mana pernah ngedance lemah gemulai?

    ReplyDelete
  13. jah~ ngedance!
    OMG!
    nauzubillah~ mudahan kagak pernah liat dah~
    T.T

    ReplyDelete
  14. Rajin-rajin ngerjakan PR ya... biat naik kelas.... hehehe

    ReplyDelete
  15. hohohoho, dapat PR lagi ? bagaimanakah kalau vivit ngedance ? sudah berapa kali kah kamu renovasi rumah vit ?

    ReplyDelete
  16. aduh vie,,
    dirimu begitu rajin bangets
    ngerjain pe er terussss deh
    baguslah..biar cepet lulus
    he..he

    perasaan postingan lw kok Pe Er sama Award aja ya??
    he..he
    ayo donk..yang lain
    pe er belakangan ajah..

    ReplyDelete
  17. kamu nih Fit, kayak guruku aja ngasih2 PR terus..
    Huh...

    untung kamu mungil dan imoet (itu sih kata kamu), jadinya aku nggak tega untuk mengacak2 blogmu ini..
    Pyuh...

    :P

    ReplyDelete
  18. udah selesai tuh pe er-nya...

    Huh...

    ReplyDelete
  19. Suka gaya bahasamu mbak...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com