4 Dec 2009

Mual dan Sukses

Huwaaaa..... sebelumnya ma[ng]apkan dulu yeee soalnya apdetan kali ini cuman mau curhat ajah, ini gara-gara kekenyangan nyari bahan buat tugas. Hufz.... mulai dari awal minggu sampai mendekati akhir minggu ini aku gak bisa berhenti sejenak. Kerja, nyari bahan, kerja, nyari bahan, ngerumpi bentar, ngerjain tugas, chatting, facebook bentar, kerja bentar, ngobrol bentar, nyelesaiin tugas sampai finish, pulang, ke kampus. Bahkan sampai rumah saat jam 10 malam pun diriku masih harus nyelesaiin tugas yang buat besoknya, ampun dech, itu karena sang dosen tersayang ngasih tenggang waktu hanya sehari-2 hari, ya jadinya mahasiswi keren kayak saya ini ya harus mati-matian.blogger-emoticon.blogspot.com



Kadang ngerasa bosan dan ingin berhenti saja, stuck di tengah jalan, dan entah nanti apa yang akan terjadi bisa dipikir belakangan, tapi akhirnya aku berpikir lagi. Kalau aku harus berhenti ditengah jalan, otomatis aku akan sangat jauh ketinggalannya, lagipula mengingat pay the price yang selalu aku camkan dalam otakku rasanya ini bukan diriku.

Ya, harga yang harus dibayar untuk mencapai kesuksesan itu banyak banget. Bahkan waktu pun harus dikorbankan juga. Akhirnya sekarang yang seharusnya aku sudah makan siang, aku masih ngendon di depan kompi kantor dan mencari-cari bahan untuk dikumpulkan hari senin dan selasa besok. Aku belum makan tapi aku udah kenyang dan mual rasanya perutku, mau muntah. Ini kekenyangan bahan tugas, apa kekenyangan tugas ini yak. blogger-emoticon.blogspot.com


NB: Tulisan ini gak bisa dikoment karena memang bukan untuk dikoment, dan tulisan ini dibuat disela-sela diriku mengerjakan semuanya biar gak bosan dan sekaligus mengeluarkan uneg-uneg.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com