31 Jan 2012

Bagaimana Kabarnya ya?

9

Saya tidak sedang menye-menye lagi, dan juga tidak sedang menceritakan mood saya yang terkadang naik-turun. Saya hanya ingin menanyakan bagaimana kabarnya ya???

Kabarnya siapa fit? Hehehe, kabar blog saya tuch, blog yang satunya yang bergerak dibidang bisnis online. Hmm..... jangan berpikiran yang macam-macam. Saya hanya suka bercerita, apapun yang ada dalam benak saya, jadi ketika saya memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda yaitu memulai bisnis online, ketika itu pula saya harus berkomitmen pada diri sendiri bahwa saya kudu konsisten menjalankan pilihan saya.

Yupz, ini pilihan saya dan saya sadar memilihnya dalam kehidupan saya seperti ketika saya memilih kamu untuk menemani hari-hari saya. Haiyyaaahhh...... mulai gak jelas, efek dari seminggu dikejar deadline nih. hohohoho



Hmm.... jujur terkadang saya down dan semangat berkali-kali sampai tak terhitung lagi. Terkadang ketika down, saya berpikir ach tutup saja blognya, buat apa punya 2 blog sekaligus. Tapi ketika semangat menyala-nyala lagi, sudahlah anggap saja tantangan, untuk pembuktian pada diri sendiri. Lalu, apa keputusan saya? Ya biarin laah, gak merugikan gituh.

Dan saat ini, aku mengenalkannya lagi. Karena kemalasanku untuk mengenalkan secara pribadi kepad blog teman-teman (seperti misalnya, aku mengcopy link blogku itu kemudian aku koment di blog teman-teman memakai link itu), ach malas sekali melakukannya. Saya lebih suka log in, apdet, koment dan selesai. Saya tak suka meribetkan diri, jadi saat ini saya apdet disini dan memperkenalkannya lagi. Untuk apa? Ya tidak untuk apa-apa, hanya ingin blogku itu bisa seramai blog yang ini.

Cuma sayangnya blogku ini sudah punya banner (hasil dari malak teman blog 3 tahun lalu), tapi blogku yang baru itu belum punya banner (pasang muka semanis mungkin), mungkin ada yang berminat untuk berbaik hati mau membuatkan banner untuk blogku yang Bisnis Di Rumah. hehehehe

Jadi kawan, ditunggu kehadirannya di blogku satunya ya. Apalagi yang sampai mau rela meluangkan waktunya untuk ngeklik sebagai pengikut aliran sesat blogku itu, wuuuhhh aku akan sangat berterimakasih kepada kalian.

PS : Melihat judul diatas, jadi teringat kepada kamu. Bagaimana kabarmu sekarang, terakhir tadi kamu bilang sedang flu lalu aku (lagi-lagi) melupakan smsmu dan baru ingat kalau belum membalas smsmu. Bodoh, sekarang kamu pasti sudah tertidur lelap.

9 comments:

  1. Kunjungan malam sobat
    Tetap semangat untuk blognya ^^

    ReplyDelete
  2. saya juga banyak yan terbengkalai ,, bnyak yang tdak terurus blog he

    ReplyDelete
  3. haduh2, ada yg lg kangen ama seseorg ya, telpon aja donk Vie. hari gini sms...
    :)
    km msh untung Vie cm ngurus 2 blog.
    aku kalo mau jujur, bkn cm 3 blog loh yg aku punya. msh byk lg...
    yg baru km tau cm 3 kan..

    ReplyDelete
  4. saya juga punya blog yang tidak terurus,bener banget fit kalau semangat lagi menggebu-gebu baru inget sama blog yang satunya..

    semoga sukses bisnis-dirumahku nya ..:)

    ReplyDelete
  5. yah gitulah. . . manusia .... kaya laginya kuburan aja.. . .

    ReplyDelete
  6. tertidur lelap dan mimpi kamu
    ciyeeeh :P

    ReplyDelete
  7. kata orang jawa kalo pengen usahanya lancar tu banca'an, ato traktiran2 lah buat syukuran. hehehe

    ReplyDelete
  8. Apa kabar Vit... lama baru mampir, mohon maaf.

    ReplyDelete
  9. AKu baik2 aja, Pitttt :) Lah bukan nanya aku juga huehehehe..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com