16 Jan 2012

Nice Posting Gan

13

Sebelumnya, aku beritahu dulu ya. Seperti biasa, karena blogku ini sebenarnya blog gak penting jadinya artikelnya juga gak begitu penting. Termasuk yang ini!!!

Oke, sebelumnya aku sudah memposting tentang All About Komentar bukan??? Hmm..... bukan maksudku marah atau apapun disitu, aku cuma takut ajah kaan. Aku sudah menjelaskan bukan disitu, aku takut blogku dibanned. Asal tau saja aku juga gak begitu paham etika pengebloggan, aku juga gak begitu tahu cara-cara ngeblog dan bahasa-bahasa di dunia pengebloggan. Karena yang kulakukan daridulu hanya nulis, posting, komentar, selesai.

Jujur, aku suka kalau ada yang berkomentar di blogku. Apapun itu, asal....... Jangan cuma Nice Posting, Artikel Menarik Gan. NO WAY!!!! Aku gak suka!!!
Lu kira gua juragan panci, lu panggil gan-gan!!! Oke-oke, benar aku memang ndeso tapi aku tau Gan itu panggilan di Kaskus kan?? Berawal dari Kaskus baruku, aku memahami dunia Gan-ganan ini. Tapi beneran aku gak suka. Di sebelah kanan kaan ada profil tertera namaku bukan? Nanti dikira sok akrab lagi fit manggil-manggil nama? Ach, lebih sok akraban mana manggil Gan sama manggil nama?!!! Aku suka dipanggil namaku daripada dipanggil Gan atau Sob tentunya. Emangnya aku Sob Buntut??? Hwahahahahaha.....

Aku juga pernah seperti teman-teman, harus blogwalking untuk mengunjungi balik. Tapi ya gak sebegitunya, sekelebat tiap ada postingan diatas sendiri langsung klik, tanpa baca langsung komentar Nice Posting Gan. Gak mutu!!! Aku juga pernah dalam keadaan aku harus blogwalking, jujur saja aku juga jarang baca-baca artikel, tapi setidaknya aku mencari-cari kalimat yang ada sangkut pautnya dengan artikel. Meski bacanya loncat-loncat tapi kaan masih mending nyari komentar yang lebih cool daripada Nice Posting Gan, Preetttt!!!!!

Sebal banget bacanya, nih orang gak punya kata lain atau emang cuma mengenal kalimat Nice Posting Gan ajah sih. Huh!!!!

Oke-oke Stop sebelum ada pertumpahan kata-kata disini.

PS : Postingan ini tidak berniat untuk menyindir atau menganiaya salah satu pihak. Kalau ada kesamaan nama, lokasi dan situasi, itu bukan unsur kesengajaan dari postingan ini. Terima kasih, salam imoet
-vie_three-

13 comments:

  1. hhee nice article Vie.hahaha...aku juga keki dg komentar nice posting Gan. yg bikin keki, kata gan nya itu lho. emang aye juragan?

    ReplyDelete
  2. jangan marah gtu dong vie. intinya di setiap komen kan ad tujuan, mungkin ad yang real komen atau ad juga yang sekedar ninggalin jejak... trus klo soal sapaan gan atau sob menandakan panggialn akran di dunia bloger, yah klo ga mau di panggil gtu kasih tau az sebelumnya...

    tapi itu juga sekedar pendapat saya :b:

    ReplyDelete
  3. sama seperti fitri, aku juga dari jaman gadis sampe jadi emak-emak taunya ya nulis, posting, dan komentar. masalah edit blog oh jangan di tanyaaaaaaa kemana aku pergi...
    tapi emang bete juga ya kalo ada yang komen kek gitu, kesannya ketauan banget ga baca dulu

    ReplyDelete
  4. sabar sis... orang sabar kan disayang tuhan... hehehhe
    saya janji tidak pakai kata2 "nice posting" lagi, tapi nice inpo. hehehehhe
    semangat terus nge-blognya y kk
    salam dari newbie :D

    ReplyDelete
  5. Wah judulnya ajha Nice posting, Komentnya juga mesi sy kasi nice ddeh

    heheh

    salam kenal

    ReplyDelete
  6. pertamaaaaaa banget BW kalau ada materi yang saya gak ngerti dan bingung harus ngomen apa ya terpaksa saya ngomen nice post gan,,tapi sekarang alhamdulillah udah jarang bahkan nggak lagi,,soalnya itu termasuk spamer :n:

    ReplyDelete
  7. he..he..he..jgn marah vie..sabar ya...

    ReplyDelete
  8. ada yg bilang kalo cwe marah itu makin cantik loh...
    jd bersyukurlah ada yg bs bikin km marah Vie..
    :D

    ReplyDelete
  9. ngamuk, vit? emg kadang pngunjung bda2 dan punya tujuan masing! tergantung kita juga sih. biarin aja mereka nikmatin apa yg kita suguhin. mau baca, kek, lewat aja kek, masih mending kan gak ngajak ribut. yang pnting kita ttp saling ngedukung di dumay, n happy blogging! ;)

    ReplyDelete
  10. hem.. kadang susah lho mba mau komen apa, jurus ajaib nya ya itu td "nice post" (tanpa agan ya..).. Pengalaman BW. .

    ReplyDelete
  11. Mereka begitu karena itu sudah seperti tradisi blogging, mereka males comment. Tapi tahu nggak kamu? kalau berkomentar di blog orang sama dengan mencari backlink. (kalau nggak ngerti istilah backlink silahkan searching di google). Tujuannya itu untuk memperkuat "kata kunci" di mesin pencari seperti google.

    EH kok nyasarnya sampe ke google hehee.. salam kenal ya sob :-)

    Kunjungi juga sob:

    download wechat
    lagu cabe-cabean
    download oplosan mp3
    download pokoke joget mp3
    download facebook seluler
    Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
    lagu batak mp3
    ungu baku jaga mp3

    ReplyDelete
  12. wah mirip banget sama saya... ortu sakit,hidup ngekost,dll tapi bulan ke 6 saya nyerah karena berbagai masalah yg saya alami..wkwkw..kenangan yang sarat proses..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com