2 Jan 2012

Networked Blog

13

Sudah tahu belum??? Kalau beum tahu, aku beri tempe ya (bletak).

Jadi begini, dikarenakan aku punya 1 blog baru lagi yang bergerak dibidang cerita bisnis (dengan suara nyaris tak terdengar). Akhirnya aku belajar-belajar lagi tentang tutorial-tutorial dunia pengebloggan. Terima kasih untuk mbah google (sekali lagi). Bagaimana caranya memperkenalkan blogku itu ke google, bagaimana agar blogku itu sama ramainya seperti blogku ini, bagaimana caranya agar aku bisa sadar kalau aku punya blog lagi. Hahahahaha



Aku bingung, dan ketemulah kata-kata seperti judul diatas waktu aku mencari cara agar postingan blogku itu bisa masuk ke dunia buku muka. Kalau dulu mah mudah banget, tinggal import blog ke catatan dan tadaaa.....postingan kita secara otomatis jadi catatan di buku muka tersebut. Pas aku baca tulisan seperti judul diatas aku membatin oalah networked blog itu toh, awalnya sempat meremehkan. Ternyata pas aku datang ke tempatnya, apa-apaan ini (dengan muka frustasi).

Meski aku sudah punya dulu, tapi aku terlambat untuk menyadari kemajuan teknologi pengebloggan kawan-kawan, aku baru mempelajarinya hari ini, ya hari ini sambil menulis postingan ini. Dan sekarang (jeng-jeng-jeng-jeng #suara backsound) lihatlah disebelah kanan itu ada kotak-kotak tulisannya follow-follow, hahahahay (muka bangga).

Ya, meski aku sudah hampir sedikit mengerti tentang ngeblog tapi saat aku memulai lagi dari awal ternyata aku tak bisa apa-apa. Pfiuh.....

13 comments:

  1. Apa khabarrrrrrrrrrrrr...??? Diriku menemukan Mas Zujoe di twitter, lah menemukan dikau di sini sangat bergembira sekaliiiii

    Hehehehe, serasa ketemu temen lama :)
    Tadi aku ndak mudeng posting apa, rupanya di blogku juga udah ada :D

    ReplyDelete
  2. ooo, ternyata punya blog dua ya, selamat ya... :)
    semoga bisa seramai bahkan lebih ramai dari blog ini, heuheueheu
    salam kenal.. :)

    ReplyDelete
  3. tetap semangat gan... :)
    meskipun memulai dari awal itu rasanya memang sangat berat adn sulit... :)

    ReplyDelete
  4. aku gak pake networked blogs piiitt, ribett hehe

    ReplyDelete
  5. semangat semangaaat,,, semangat ngeblog semangat bisnis... semangat berbagi... :d

    ReplyDelete
  6. uwaaaaaa fitri pa kabarrrrrr... udah lama banget ga cuap-cuap ya... duh kangen euy....
    sama kek anaz, daku juga ketemu zujoe d twitt ketemu fitri di sini. wah tinggal nunggu jonk nih kapan yaahh dia mau rame lagi..:)

    ReplyDelete
  7. aq kok masih gak paham to mbak sama networkedblog yg di fb ituu #gaptek
    hehehe

    ReplyDelete
  8. wwaaahhhhhhhhhh ayyyoooo yang semangat wkwkwkwkwkw!!!

    sama vit saya juga pake networkblog!!!

    ReplyDelete
  9. aku malah gak ngerti :p, nyang penting ngeblog, nulis dan berusaha tetep Blogwalking huehuehue..

    salam kenal mba, makasih ya udah datang kerumah mayaku ^_^

    ReplyDelete
  10. Aaaah..postingan enggak bermanfaaat *kabuuur

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. aku satu blog aja bingung, kalo dua malah tambah bingung dah. hohohoho

    ReplyDelete
  12. Udah punya blog lagi ya.. Blog bisnis lagi.. Waa.. Sukses selalu deh buat blog bisnisnya..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com