14 Jan 2012

Speechless

10

Gaya-gaya, sekarang pakai bahasa linggis inggris nih. Hwahahaha

Bukan bermaksud gaya kawan, cuman merasa terharu saja. Benar-benar speechless setelah membaca komentar ini :




Wow, benarkah??? Akhirnya langsung meluncur kesana dan ternyata benar kawan ada namaku disana. Sebelumnya siy kemarin pas lagi blogwalking ke blognya mbak Reni, darisitu aku langsung ke blognya si Penghuni60 ini. Dan amazing, ternyata blognya lagi berulangtahun yang ke-2, lalu dia rela-relain ngasih award kepada 222 orang. Kereeennn.....

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Wuiihhh, blogku ternyata masih mampu menyandang award. Hahahaha.

Setelah sekian lama aku menghilang dari dunia pengebloggan, dan memajang award ini aku masih bertanya-tanya ini beneran yach???

Seorang Penghuni60 yang blognya keren, komentarnya mencapai ratusan. Blog yang amazing seperti itu memberiku award kepada blogku ini yang senin-kamis hidupnya. hehehehe

Terima kasih, xie-xie..... dan makasih banget buat Penghuni60. Semoga ulang tahun yang ke-2 blogmu ini membuat kau terus bersemangat dalam ngeblog. Kalau blogku ini sudah berapa tahun ya??? Hmm.... kalau dilihat di profil siy sudah bergabung sejak Ottober 2008. Jadi, berapa tahun yach??? wkwkwkwk.

Alhamdulillah dech, sekarang sudah bisa ngeblog lagi setelah hampir setahun lebih aku menghilang tak ada kabar. Dan pas balik kesini lagi, tadaaa..... teman-temanku sudah banyak yang menikah dan melahirkan. Alhamdulillah.

Ok kawan, aku mau browsing-browsing lagi.

PS: Tak bosan-bosannya aku mengatakan hal ini, ditunggu kedatangannya kawan di blogku satunya Bisnis Di Rumah.

10 comments:

  1. vit semoga kau takpernah vakum lagi ya
    hayo balikan semangat ngeblogmu
    hahaha
    iya nganggur bikin stres >.<

    ReplyDelete
  2. selamat kembali ngeblog~
    hihi, iya si arik sudah jadi emak-emak sekarang. eh mungkin sudah lahiran xD~

    ReplyDelete
  3. selamat ya,terus saya kapan ya punya award,

    ReplyDelete
  4. waduh hebat bukannya ngasih kado ya yang sama ultah,malah yang ultah ngasih hadiah,,

    ReplyDelete
  5. selamat ya awardnya.
    ngemeng-ngemeng, aku blm nikah n punya anak kok..hehehehe

    ReplyDelete
  6. Selamat...alam gk ada nih manusiahero kangen :)

    ReplyDelete
  7. halah2 aku jd ikutan terharu nih.. hehe.. :)
    trima kasih ya dah mau posting awardku ini.
    sesuai janjiku, 2 backlink utkmu sob.. smoga dgn kedua backlink ini makin mengikat erat kedua blog kita.

    kpn2 deh aku mampir ke bisnis rumahnya ya.. tp penasaran jg sih...

    ReplyDelete
  8. selamat ya fit buat penghargaannya dari penghunu 60

    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  9. selamat ya vie atas awardnya..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com