9 Dec 2009

I Changed Because of you

37

Ngerasa so sweet banget yak ngeliat judul postingan diatas. Haha ini bukan cerita fiksi ataupun cerita pendek, ini hanya mencurahkan perasaan saja. Jadi kalau anda tidak ingin membacanya langsung saja pergi dari sini sebelum......blogger-emoticon.blogspot.com

Aku berubah, bukan berubah jadi satria baja hitam, bukan. Berubah disini dalam arti kata berganti hobby, berganti sifat dan berganti kebiasaan. Dan itu lebih ke seseorang yang menyuruhnya berubah. Yupz, i changed because of you, aku berubah karena kamu (bener kan bahasanya, hehehe).



Dalam kasus ini aku bercerita tentang teman, bukankah lingkungan disekitar kita yang berpengaruh terhadap hidup kita adalah teman. Yupz, temanku banyak yang berubah. Aku bahkan sering kaget dengan perubahan yang ada. Bahkan hal kecil semacam tersenyum saja bisa dia rubah, dan faktor perubahannya adalah dia punya pacar. Perlu digarisbawahi dan dipertebal biar jelas tuch, atau kalau bisa kasih warna Merah, faktor perubahannya adalah dia PUNYA PACAR.

Cool, punya pacar bagi anak remaja adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Gak punya pacar sama dengan cupu, itu sebabnya aku lebih banyak disisihkan pas sekolah dulu karena bagiku pacar itu gak penting, apakah itu artinya mereka menganggapku anak aneh. Ach, whatever. Yang jelas, aku heran dengan perubahan-perubahan yang dialami temanku.blogger-emoticon.blogspot.com

Ach, aku gak bisa melanjutkan lagi tulisan ini. Sungguh, aku gak bisa melanjutkan lagi. Hahaha gaje banget ini, tapi biarlah, toh yang namanya blog malezzbanget ini awal mulanya kujadikan Diary Online. Berbicara tentang pacar, aku jadi mengingatnya. Mengingat kata-kata terakhir yang dia keluarkan saat kita terakhir kali bertemu, "Jadi ini balasanmu terhadapku yang selalu menuruti keinginanmu, yang telah berubah karenamu, jadi seperti ini yang kau berikan padaku." Ach, aku gak mau lagi mengingat hal ini, terasa sesak didada kalau aku mengingatnya. Ingin sekali kukatakan padanya, Kenapa kau mau berubah kalau kau ingin balasan. CUT!!! STOP!!! cukup curahan tentang pacar. Yang jelas, aku heran dengan perubahan teman-temanku, karena pacar dia mau berubah. Apa alasannya coba???

Ya, pertanyaan itulah yang ada diotakku. Sekarang gini dech, kalau sobat blogger pernah mengalami perubahan demi sang pacar, apa alasan kalian mau berubah??

37 comments:

  1. Ngga ada salahnya memang non berubah karena seseorang apalagi pacar, tapi barangkali lebih baik kita bisa berubah karena tekad dari dalam diri kita sendiri...he..he sok tau ya..maaaaf !

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Wah ternyata kedua sorry ya

    ReplyDelete
  4. Cinta tdk mengenal kompromi jd tdk perlu berubah karenanya, yang ada saling menerima kelebihan dan kekurangan dan biarlah cinta berjalan sesuai apa adanya

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. klo mnurut gue, ga ada salahnya seseorang berubah (krn faktor apapun itu), asalkan perubahan itu mengarah ke yg kebih baik,,
    siip daah!!
    :)

    ReplyDelete
  8. Hidup Jomblowaaaan! wuakakakak...
    gua juga sih blum punya pacar karena terlalu ganteng, jadi bingung milih cewek-cewek, abis rebutan sih... huhuuh...

    ReplyDelete
  9. Berubah ya ?.
    Sepertinya daku masih belum berubah tuh...
    Tetap seperti yang dulu ...

    nice posting ....
    As usual ..nendang dan renyah

    ReplyDelete
  10. wah vi(a atao e) wkwkwkwkw sebelumnya saya manggil via kan karena namanya vi ntu vitria kan makanya biar singkat saya panggil via gitu (masih usaha ngeles............wkwkwkwkw maaf ya vit....nanti saya tebus deh pake nasi goreng bakar kalo ke bali hehehehehe)

    okeh tentang postingannya!!!! kadang kita merasa orang disekitar kita berubah padahal mungkin kita sendiri juga berubah tanpa kita sadari..........untuk masalah cinta itu yg terpenting saya pikir adalah kompromi, mau saling mengerti.....ini khusus terhadap pasangan.....kalo untuk pihak ketiga yg ingin masuk kehubungan kita maka cinta itu harus egois dan tidak boleh dikompromikan!!!!! okeh vit!!!!


    hehehehehe saran dari Dr Cinta ni!?!?!!?

    ReplyDelete
  11. ngapain berubah untuk pacar. pacar harus bisa terima kita apa adanya doong heheheeee :))

    ReplyDelete
  12. Asal positif aja perubahannya. tulus dan ikhlas pula. toh kita berubah karena apapun pengaruhnya juga ke kita sendiri kan?

    saya selalu ingat kata2 ini aja "perhatian itu dua arah" :g:

    ReplyDelete
  13. waktu disuruh berubah aku malah putusin pacarku *sadis mode on*
    even dia membuat aku supaya berubah ke arah yg positif, tapi aku nggak suka...akan ada waktu kalau aku memang harus berubah...tapi bukan dia yg merubah....

    loh kok curhat juga jadinya
    -_-"

    ReplyDelete
  14. klo menurut dhe seh ga masalah dia brubah krn pacar :m:, slama perubahan itu ke arah yang abek n konsisten. ga sementara hanya krn masih sama pacrnya, ehh klo dah putus brubah lg.. sama aja boong :l:, ya gt deh! brubah krn sapa aja, yang penting ke arah yg baek aja.

    ReplyDelete
  15. misalnya awalnya dia kutuan truss krn pcrnya ga suka dia kutuan, dia malah bela2 beli sampo n anti kutu ampe rambutnya kinclong, nah baguskan klo gt :d:

    *dirimu dimana?? tar daku kirim gudeg deh! wekekek, sepiring 15rb ye

    ReplyDelete
  16. eit!!! ralat abek, ntu sebenarnya baek.. wekekke

    ReplyDelete
  17. kr cinta, tahi kucing berasa coklat, katanya... ga pernah makan tahi kucing soale nih

    ReplyDelete
  18. hihii... biarin ajah ah orang2, asal ga berubah sama kita
    tpi berubah euy, jd lebih sering am pacarnya dan itu wajarrrr

    ReplyDelete
  19. Kalo saya berubahnya hanya setiap ada kejahatan. Saya berdiri di tempat yg tinggi sambil teriak,

    The world access..!
    Give me power and true live..!!
    The Red Ranger..!!
    Go go go..!!

    ReplyDelete
  20. Ehm..perubahan karena org yg disayang asal yg positif boleh aja, namun perubahan karena rasa yang belum pasti efeknya bisa menjebak diri,jadi menurut saya jika kita berubah karena di minta pacar kecenderungan perubahan itu hanya sementara saja...tapi jika perubahan dari hati maka akan kekal..benar nggak vie?...

    ReplyDelete
  21. aku geleng-geleng kepala kalau udh liat tmn yang berubah sejak jadian, kadang bikin sedih lho karna mereka bisa lupa sama kita dan asyik sama pacar barunya itu.. tapi kita ga bisa juga maksain kehendak kita sendiri, ya kan?! hehehehe.. peace, mbak!!!

    ReplyDelete
  22. Hidup 'ijolumut' ikatan jomblo imut-imut.. Salam

    ReplyDelete
  23. berubah karna sayang ma pacar kita kan gak da salahnya,,,hehehe
    ktnya sih pengerbanan,,, hehe cinta butuh pengorbanan(wlw pun itu gombal)...
    i'm singgle, i'm very happy...hihihi

    ReplyDelete
  24. :l:
    A big NO.

    Dalam pacaran, bukan perubahan yang perlu, tapi pengertian. :)

    Dan juga, saling menerima apa adanya! Perubahan itu, terjadi dengan sendirinya, bukan paksaan!

    Mantabs neng... tuh, PR nya dah 3 lagi... :i:

    Gek kapan yak?? :b:

    ReplyDelete
  25. coba tanyakan aja ama teman2nya langsung...

    ReplyDelete
  26. benar sekali itu ... teman saya org nya sangat cerdas ketika sdh mengenal cinta dan mengalami patah hati perubahan yg terjadi pd dirinya sangat drastis .. kecerdasannya sedikit demi sedikit hilang

    ReplyDelete
  27. hmm.. kalo berubah menjadi lebih baik sih ga masalah,, asal jangan memaksakan diri aja sih,, just be your self lah...

    ReplyDelete
  28. sosuit banget dipikir-pikir....


    menurutku sifatnya conditional sih.. sama kayak yolis, asal orangnya nyaman dengan perubahan itu ya ngga apa2.. dari dua belah pihak loh..

    ReplyDelete
  29. kalo berubahnya sih biasanya sebatas adjustment aja... aku pasti dari awal dah ngasih pahit2nya duluan... yang mana yang bisa aku tolerir yang mana yang nggak, jadi dari situ tau deh harus berubah sejauh apa... hehehehe

    ReplyDelete
  30. bentar aku baru tahu umurnya kita sama (ya ngga tau deh masalah bulan yang penting sekarang sama) .. terus aku juga baru tau vit kalo kamu di surabayaaa.. ayok jalan2 viiiittt!!! kamu kuliah dimanaaaa???

    ReplyDelete
  31. setuju 200% dengan Gek :p:
    Aplgi sbagai seorang laki, ujung-ujungx [sti kt pngen ad yg berubah dri doi, tu dh dbktikn scra psiklogis, ntah ngarep kpgen jd sprti ibux kek, tw gmn.

    Anyway, brubah it prlu. Ttp dng ktrpaksaan, sm sj sprti mnatap cermin :i:

    ReplyDelete
  32. Kalo aku sih berubah demi pacar mau2 aja....

    demi cinta apa sih yang nggak? asal ngga sulit2 amat... lagian cinta itu perlu diperjuangkan, salah satu perjuangannya adalah perubahan sifat, dll

    ReplyDelete
  33. gak papa, gak ada pacar. yg penting punya sobat banyak spt nchi dan fanny, hehehe..

    ReplyDelete
  34. absen aja dech....

    good luck yah?

    ReplyDelete
  35. Emang kok vie, pacar atau orang yang disukai membuat kita berubah
    bukan sengaja dibuat-buat
    tapi itu naluri dan manusiawi, kita pengin tampil jadi yang terbaik dimatanya
    dan itulah yang membuat kita semangat menjalani hidup
    yang nantinya akan dipenuhi memori, betapa bodohya mengingat masa lalu saat jatuh cinta
    Jatuh cinta bisa membuat orang bodoh tapi nikmat..
    ha..ha..ha

    ReplyDelete
  36. saya termasuk yang berubah gara-gara pacar.. yang dulunya amburadul, sekarang jadi agak teratur.. yaaaaa... selama perubahannya positif, why not?

    ReplyDelete
  37. tapi kebanyakan pasti berubah ke negatif, walaupun itu cuma dikit.. kita kan juga manusia..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com