9 Jan 2012

Belajar Membuat website

9

Ehem-ehem, postingan ini sudah mulai benar ya. Gak hanya bercerita-bercerita gak jelas. Yupz, aku disini akan memberi informasi penting dan akurat yang paling keren.


Belajar membuat website??? Ya, babastudio tempatnya. Babastudio memberikan jasa pembuatan website, dan tempat para IT dalam belajar membuat website karena di Babastudio ini ada training-training lengkap dalam pembuatan animasi, web designer dan sebangsanya.

Dijamin dech, gak akan rugi gabung disini bagi kawan-kawan semua yang sedang belajar dalam mendesign dan membuat website. Babastudio ini sudah dipercaya di kalangan para animator loh, tempatnya belajar dan berkarya.


Selain itu, saat ini Babastudio sedang mengadakan lomba yang keren pastinya. Penasaran??? Datangi aja di Babastudio, sekalian untuk mengenal babastudio secara lebih dekat ya. Tak kenal maka tak saying kaan kata orang-orang. Justru di blogku ini aku mengenalkan kalian semua sama Babastudio ini.

Mencari jasa pembuatan website, Babastudio solusinya. Ok teman, yuk sama-sama belajar membuat website di Babastudio. Ayo buat website kalian, siapa tahu dengan belajar disini kita bisa jadi web master.Keren dong. Asik-asik.

9 comments:

  1. bayarnay berapa ya mbak??ini pripat apa les???

    ReplyDelete
  2. pengen banged sii bisa buat web sendiri :( tapi otak uda gag kuat lagi :(

    ReplyDelete
  3. pngen banged malah,..
    tpi ngelihat kesibukan shari-hari :(

    ReplyDelete
  4. asalamualaikum
    wah sip bisa buat website sendiri
    jadi pingin belajar juga

    ReplyDelete
  5. ikutan juga toh.. :D
    semoga kita berdua yg menang ya...
    yg lain... minggir hehe

    ReplyDelete
  6. Nice info.. q jg lg belajar neh :)

    ReplyDelete
  7. thanks ya bwt infonya :)

    ReplyDelete
  8. Terima kasih telah berbagi cerita dengan kami sesama blogger

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com