31 Jan 2012

Bagaimana Kabarnya ya?

9

Saya tidak sedang menye-menye lagi, dan juga tidak sedang menceritakan mood saya yang terkadang naik-turun. Saya hanya ingin menanyakan bagaimana kabarnya ya???

Kabarnya siapa fit? Hehehe, kabar blog saya tuch, blog yang satunya yang bergerak dibidang bisnis online. Hmm..... jangan berpikiran yang macam-macam. Saya hanya suka bercerita, apapun yang ada dalam benak saya, jadi ketika saya memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda yaitu memulai bisnis online, ketika itu pula saya harus berkomitmen pada diri sendiri bahwa saya kudu konsisten menjalankan pilihan saya.

Yupz, ini pilihan saya dan saya sadar memilihnya dalam kehidupan saya seperti ketika saya memilih kamu untuk menemani hari-hari saya. Haiyyaaahhh...... mulai gak jelas, efek dari seminggu dikejar deadline nih. hohohoho


28 Jan 2012

Labil

17

Gambar diambil secara acak pada mesin google.
Ach, ternyata perasaan manusia itu mudah sekali berubah-ubah. "Namanya juga mood fit, ya seperti itu. Apalagi yang labil kayak kamu?" Senyum sinisku mengembang lagi saat kudengar komentar itu, ach ternyata masih ada secuil kenegatifan dalam diri saya.

26 Jan 2012

Blogku kreatif ?

22

Awalnya membuat blog ini sih hanya karena pengen mempublikasikan cerita-cerita yang berceceran, lalu kemudian beranjak ingin ada yang berkomentar, apapun itu tentang semua tulisanku disini. Lalu beralih ingin menjadi penulis, dan dengan adanya blog ini jadi ingin mengasah hobby menulis yang masih amburadul. Setelah akhirnya bertemu dengan teman-teman maya yang mengajariku bagaimana menulis itu bisa menciptakan kata-kata indah yang membuat pembacanya jadi terhanyut, blog ini pun menjadi wadah atas pelajaran yang kudapatkan.

Lalu??? Tentu saja aku menjadi blogger yang matre (sebenarnya atas hasutan teman-teman blog lainnya) yang kemudian membuatku melenceng dari tujuan awal ngeblog. Tapi, karena memang kurang berminat (meski masih matre hingga sekarang) akhirnya kubelokkan lagi tujuan ngeblogku yaitu mencari ilmu menulis banyak-banyak sekalian mengasah lagi gaya penulisan.

24 Jan 2012

Not me

18

Gambar diambil dari gugling secara acak

Setiap orang selalu mendengung-dengungkan kata itu, i'm not a perfect person. Tapi yang ada hanya mengungkapkan saja tanpa pernah untuk mendalami dirinya sendiri, itu yang kutahu. Dari sekian banyak orang yang kutemui di dunia nyataku, selalu saja mengatakan hal yang sama. Gak ada manusia yang sempurna, ya aku tahu itu. Tapi bukankah setiap orang itu punya pendapat yang berbeda-beda? Bukan cuma mengatakan i'm not a perfect person tapi mengertilah tentang dirimu sendiri, meski kamu menyadari bahwa kamu memang tak sempurna tapi setidaknya kamu mengetahui seperti apa dirimu.

21 Jan 2012

Possibility

16

Sudah lama tak pernah bercerita tentang musik. Sebenarnya aku suka semua jenis musik, tapi bisa saja musik yang terkenal dan enak didengar bagi kalian menjadi tak nyaman bagi telingaku. Ya, semua panca inderaku sombong sekali terhadap kehidupan ini.

Kali ini musik yang takkan mungkin kuhapus dari playlist mp3 hp-ku. Awalnya musik ini kudapat dari rekan kerja, berawal dari tukar-tukaran info musik sekaligus tukar-tukaran musik yang terbaru, akhirnya aku nemuin satu folder yang tersimpan rapi di laptopnya. Folder yang berjudul Ost. New Moon. Langsung saja aku klik dan kupindahkan ke memory hp-ku. Setelah itu aku dengarkan semuanya, dan yang nyangkut ke telingaku sampai saat ini adalah lagu ini.

19 Jan 2012

I need silence

Gambar diambil dari file di flashdisk yang dicomot dari guugling secara acak

Saat ini aku sedang tidak ingin diganggu, bukan apa-apa. Aku benar-benar berada di titik kenegatifan yang parah. Aku tak ingin diganggu siapapun, bahkan oleh kamu, orangtuaku, teman, mereka, kalian. Aku butuh keheningan, ketika semua kata-kata tak bisa lagi diungkapkan. Ketika semua cerita hanya menguap tak tentu arah, bahkan aku benar-benar membuang sementara semua akses untuk berhubungan dengan segala bentuk manusia, apapun itu. Aku tak ingin diganggu, kamu tahu.... Aku sedang tak ingin diganggu, jadi lebih baik sekarang hentikan saja semua aktivitas smsmu itu yang percuma saja karena tak akan aku baca, mungkin sampai aku mau menerima semua komentar-komentar tak jelas dari makhluk naif seperti kalian.

18 Jan 2012

16 Jan 2012

Nice Posting Gan

13

Sebelumnya, aku beritahu dulu ya. Seperti biasa, karena blogku ini sebenarnya blog gak penting jadinya artikelnya juga gak begitu penting. Termasuk yang ini!!!

Oke, sebelumnya aku sudah memposting tentang All About Komentar bukan??? Hmm..... bukan maksudku marah atau apapun disitu, aku cuma takut ajah kaan. Aku sudah menjelaskan bukan disitu, aku takut blogku dibanned. Asal tau saja aku juga gak begitu paham etika pengebloggan, aku juga gak begitu tahu cara-cara ngeblog dan bahasa-bahasa di dunia pengebloggan. Karena yang kulakukan daridulu hanya nulis, posting, komentar, selesai.

14 Jan 2012

Speechless

10

Gaya-gaya, sekarang pakai bahasa linggis inggris nih. Hwahahaha

Bukan bermaksud gaya kawan, cuman merasa terharu saja. Benar-benar speechless setelah membaca komentar ini :


13 Jan 2012

Entah

9





Akhir-akhir ini aku suka banget dengan kata-kata yang menurunkan semangat. Entah, aku tak tahu ada apa dengan diriku. Entah, harus apa lagi yang akan kulakukan. Entah, ya hanya entah. Entah apa yang akan terjadi pun aku tak tahu. Akan kemana diri ini, akan jadi apa diri ini, apa yang akan terjadi kemudian. Entah....


Akhir-akhir ini pikiranku full, tak dapat lagi untuk memikirkan hal-hal sepele lainnya. Benar-benar full dan tak bisa diisi lagi, bahkan ketika dimintai tolong untuk membuatkan twitter kakakku, baru 2 menit membuat aku sudah lupa password-nya apaan tadi. Parah.

12 Jan 2012

Try (again)

9

Mencoba dan selalu mencoba, itu yang aku lakukan sekarang. Orang sukses itu tak pernah takut gagal, orang sukses itu tak pernah takut untuk mencoba. Hahahaha, kata-kata darimana ini.

Gaya, mungkin itu yang akan teman-teman katakan. Bukan, aku hanya ingin seperti mereka. Yang bisa sukses padahal awal-awalnya juga merangkak bahkan ngesot untuk mencapai puncak sekarang ini.

Yupz, aku tak mau menyerah disaat aku sudah mulai kadung menceburkan diri. Sekalian basah ajah dech, mending basahnya menyegarkan kalau basahnya ternyata luntur (halah makin gak jelas).

11 Jan 2012

Tak Apa

11

Tak apa kawan, semua akan baik-baik saja. Hahaha, aku menyukai kata-kata itu.

Yach, tak apa. Toh masih banyak kesempatan untukku. Disaat ini mungkin aku harus berkaca apa yang salah, dan harus lebih mawas diri jangan terlalu sombong. Banyak orang-orang yang lebih beruntung dari dirimu.

Tak apa, hari ini kau dapat pengalaman yang lebih berharga dari sekedar kemenangan instant. Hahahaha

Tanggal 10 Januari 2012 kemarin, aku melihat pengumuman pemenang dari lomba menulis cerita di facebook. Dan ternyata, alhamdulillah namaku tak tercantum di nama pemenangnya. Yupz, aku mengerti aku belum mampu menjadi seorang pemenang, aku masih belum bisa mengalahkan rasa egois dan sombong ini.

Jadi saat ini, aku searching lagi lomba-lomba yang ada. Hohohoho, semangat.

Tak apa, kegagalan selalu berakhir dengan senyuman kalau kau bersemangat untuk terus bangkit.

NB :Jananlupa(lagi), kunjungi blogku satunya ya. Bisnis Di Rumah, sekalian aku ingin memasang link blog teman-teman di blogku itu.

9 Jan 2012

All About Komentar

12

Berbicara tentang komentar, yupz aku akan berbicara tentang bermacam-macam komentar saat ini. Karena sempat terpengaruh dengan postingan Bli Jhoni disini (eh, sekarang sudah ganti menjadi jhobook.com nih, asik-asik), ya karena terpengaruh dengan tulisannya itu aku jadi berpikir dua kali tentang komentar-komentar di blog.

Tak terkecuali komentar di blogku ini, secara blogku ini memegang prinsip dofollow (yang padahal aku gak ngerti artinya dofollow) yang selalu diminati para pengiklan. Benar gak sih, blog dofollow itu diminati oleh para pengiklan?

7 Jan 2012

Pfiuh.... (helaan napas)

11

Pfiuuuuhhh..... Huffttt..... haaaahhhh...... Bagaimana lagi ya orang menghela napas. Warning : Ini cuma postingan gak jelas setelah bersih-bersih dan pasang ini-itu di dua blog sekaligus (horee.... aku masih ingat kalau punya blog lagi).

Yupz kawan, capek setelah mengutak-atik blogku yang ini dan yang satunya lagi. Dan tadaaa..... lihat hasilnya.... Kok banyak iklan??? (stop, dilarang koment). Biarin laah banyak iklan, emang kenyataannya gitu. Sekarang sifat matreku timbul dan makin parah. Beneran.

2 Jan 2012

Networked Blog

14

Sudah tahu belum??? Kalau beum tahu, aku beri tempe ya (bletak).

Jadi begini, dikarenakan aku punya 1 blog baru lagi yang bergerak dibidang cerita bisnis (dengan suara nyaris tak terdengar). Akhirnya aku belajar-belajar lagi tentang tutorial-tutorial dunia pengebloggan. Terima kasih untuk mbah google (sekali lagi). Bagaimana caranya memperkenalkan blogku itu ke google, bagaimana agar blogku itu sama ramainya seperti blogku ini, bagaimana caranya agar aku bisa sadar kalau aku punya blog lagi. Hahahahaha

1 Jan 2012

01-01-2012

6

Akhirnya, datang juga tanggal itu.

Tanggal yang membuat euforia di dunia ini, tanggal yang membuat rasa sedih menguap seketika, tanggal yang hanya bisa membuat orang tersenyum bahagia penuh suka cita, tanggal yang menyibukkan pak polisi untuk mengatur macet lalu lintas. Ach, tanggal yang selalu ditakuti perasaan membingungkan.

Akan kemana aku ini, setelah tahun telah berganti, setelah angka 1 telah terlewati, dan setelah detik-detik menunggu bertambahnya umurku semakin mendekat (meski harus menunggu 5 bulan lagi). Aku tahu, waktu berlalu dengan cepat. Dan aku tahu, waktuku semakin sedikit untuk bisa meraih sukses. Mau kemana diriku ini??

Kini bukan terompet yang ditiup, tapi suara-suara bising yang membuat telingaku sakit. Knalpot kendaraan, terompet yang berasal dari china (menurut berita yang kudengar di televisi yang mengatakan penjual terompet kini tak selaris dulu karena adanya penjualan terompet china), kebisingan-kebisingan suara-suara musik yang berdentum keras. Aku bosan dengan euforia ini, aku benci dengan kemunafikan semua ini.

Saat angka 1 telah kupijak, saat itu ketakutan-ketakutanku mulai muncul. Apa aku bisa meraih semua mimpi yang kupegang, meski keyakinan sungguh menggebu-gebu.

Ketika banyak sekali yang mengatakan 2012 tahun akhir jaman, tak ayal juga ketakutanku muncul lagi. Itu berarti ini adalah tahun terakhir, seperti deadline aku harus menyelesaikan semuanya di tahun ini. Tidak, aku masih ingin terus bermimpi.

01-01-2012 di pukul 00:01, ketika banyak kata-kata sms atau dari muka buku yang mengatakan SELAMAT TAHUN BARU...... HAPPY NEW YEAR.....DAN LAIN SEBAGAINYA. Basi.

Aku sudah bosan dengan kata-kata itu, toh waktu berlalu dengan cepat. Tahun depan akan ada lagi eouforia seperti ini, ucapan selamat yang membosankan, ucapan doa yang gamang. Aku tak tahu, yang pasti waktu terus berjalan, kehidupanku masih seperti ini (mungkin makin amburadul). Semua tak akan berubah, meski tahun telah berubah.

Tapi dalam kehidupan formal, bukankah tahun baru selalu diawali dengan doa. Secara formal, aku berdoa semoga aku tak seperti tahun yang lalu dan tahun-tahun sebelumnya. Hanya itu. Titik.
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com