7 Apr 2009

Ditabok award dari sang Cerpenis

26

Aw!!! Eits, bingung kan kata pembukaannya kok aw?! yach, namanya juga ditabk pastinya sakit dan secara reflek pasti akan mengucapkan kata aw itu kan?! hehehehe garing nih pembukaannya, whatever lah. Yang jelas saya si cewek imoet nan mungil nan dekill *karena saat saya menulis postingan ini saya belum mandi* Sssssttttt..... jangan bilang siapa-siapa loh. hehehhe

So, tentang acara penabokan itu dilakukan sama oknum yang tercantik dan termungil yaitu tidak lain tidak bukan adalah Mbak Fanny sang Cerpenis yang telah menjadi favoritku, hehehehe. I lope yu dech mbak, bukan karena sering disogok sama award loh, tapi karena emang bener-bener i lope yu, eh tapi juga bukan karena saya seperti tokoh dalam cerpen saya loh, saya masih normal dink.

Udah ach kepanjangan pembukaannya, entar kalian malah melempari saya sapu dan harta benda emak kalian karena pembukaannya terlalu panjang, kan kasian saya yang sangat imoet ini.

And awardnya adalah.......






Wuih, awardnya guede sangat yak. hehehehehe
Dan dikarenakan oleh sebab sesuatu dan bagaimanapun jugak seperti itulah *geplak kelamaan dodol*, ya pokoknya dan yang terpenting award ini saya teruskan kepada *siapa yak yang beruntung????*.
1. Kepada si haqie
2. Tukang kentut yang berencana mau membuat paduan suara kentut yaitu miss suzhu
3. Tak ketinggalan juga si Zujoe
4. Buat Lelaki Aneh yang mempunyai nama si faiz mungkin yach? *sambil berpikir manguras sumur*
5. Untuk teh Linda
6. Tak ketinggalan orang aneh Jonk
7. Dan untuk Ayu si itik bali yang cuantik
8. KaVi BorLaNd
9. si U-san
10. Dan yang terakhir buat renspandy yang katanya mau kuliah di Surabaya, selamat datang nak dikota tercintaku Surabaya. hehehehehe

Nah udah dech pembagian awardnya, langsung diambil dan dipasang yak. I lope you all, terus ramekan dunia pengeblogan ya sobat blogger semuanyaaaa......

26 comments:

  1. petromaxxxx.....

    hahahaahahaha
    thx awardnyah..

    ReplyDelete
  2. hohoho...Vie...pindahin Haqie ke no 2 ane mau no 1

    btw...asiiikk tiap hari di tabok award hohohoho....

    ReplyDelete
  3. waaahhh..selmat mbak vie_three atas awardnya.. :)
    semoga makin nambah awardnya!

    dan ucapan terima kasih yg sangat amat dan tidak terhingga dari saya cewek cantik, keren, dan manis ini! *kepanjangan yak?*

    ReplyDelete
  4. Saia dapet award jg tp saia merasa gak pantes buat nerimanya.. Duh enaknya gmana ya?

    ReplyDelete
  5. duh, aku gak nabok kok. cuma tempeleng aja. ha ha ha...bagus...dah dipasang.

    ReplyDelete
  6. sip lah...Vie-three emang layak dapat award!!

    ReplyDelete
  7. Selamat ya...
    aku juga dapat tuh dari mbak Fanny...
    Sedikit memberiku semangat saat diri ini mulai merasa malas nge-blog.

    Huh,,,

    ReplyDelete
  8. hahaha, mantapppp, gak benjol2 kan ?

    ReplyDelete
  9. wew...gw dah schedulin besok pposting nich award...

    selamat ya ...

    ReplyDelete
  10. waks...sbnrnya ini udh dpt jg dr fanny tp blom di pasang hahahah...selamat ya neng

    ReplyDelete
  11. sama nih dpt award dari mbak fanny juga! belom pasang aku :(

    ReplyDelete
  12. hehehe..dpt award lagi ny..bsk aq pajang dh!! thank u yaks vie_three. btw, aq blum dpt suara bass-nya nih ada yang mw daftar g?

    ReplyDelete
  13. oalah,, ini sudah 4 kalinya sayah BW dan menemukan postingan tentang award dan semuanya sepeti ini,, kalo satu lagi sayah dapet piring tjantiq kali ya :D

    ReplyDelete
  14. pantes bau, blm mandi sih. sekaran g udah mandi belum?

    ReplyDelete
  15. Lagi musim award ya, slamet deh hehehe...

    ReplyDelete
  16. bussett.. tiap blogwalking.. cm baca PR dan PR.. wuihh... jd ga nambah ilmu nih,, hehehe.. nice blog.. :)

    ReplyDelete
  17. hohoho kedapetan ewot kayak diriqyu juga yah...
    selametan dech...

    ReplyDelete
  18. wah borongan nihh...

    Anyway Congrats yaaaa....

    ReplyDelete
  19. info tentang apa itu "pagerank" ada di sini frenzz......

    secara simplenya, PageRank adalah sesuatu yang menyenangkan dan di harap2...:P [halaaghh...] hehee...!!!

    ReplyDelete
  20. selamat deh,,,
    moga makin semangat aza nge-blog nya
    be de we link atau banner saia
    kapan mau di pasang, hik,,hik,,hik,,

    ReplyDelete
  21. maav vit, cman itu yang bisa ku bantu...

    maybe kamu bisa nanya yang senior hehee...

    ReplyDelete
  22. ngomeng lagi hohohoho...soale terdepak nih...

    hmm...ngomeng apaan yah?

    ReplyDelete
  23. kayakna lom top 1 nih...hohoho *gupprakk*

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com