24 Apr 2009

Makin Parah

28

Jujur banget pengaruh duit dalam kehidupan kita sangat-sangat berpengaruh sekali, dalam edisi mendekati akhir bulan ini blog ini akan terisi banyak isi curhatan dari si cewek imoet ini. Jujur aku pengen nagis apalagi saat si bos memarahiku tanpa sebab apapun, mungkin si bos juga kebingungan dengan duit kali ya tapi karena dia bos jadinya dia bisa mengungkapkan kekesalannya pada anak buah, ya itu karena dia emang bapak buah. Sedangkan diriku yang sudah mungil ini dan sedang dirundung dilema ini mau mengungkapkan kekesalan pada siapa??? Pada si bos??? Bisa-bisa yang ada malah aku gak diperbolehkan berada disini lagi alias diberhentikan, waduh bias-bisa aku malah nangis darah *kayaknya terlalu mendramatisir dech*

Oke untuk cerita yang kemaren akhirnya yang memenangkan pertengkaran adalah si pikiran, yups duit yang ada aku pakai buat beli bensin yang akhirnya majalahnya kagak jadi beli. Dan lewat postingan ini aku mau menjawab beberapa pertanyaan sobat blogger, sebenarnya bukan pertanyaan sih tapi aku berniat ajah untuk mengklarifikasi keadaan yang ada biar nggak terjadi kesalahpahaman. Jadi kemaren ada sobat blogger yang bertanya kok bias aku hanya punya duit segitu apakah aku anak kos juga???

Jawabannya adalah sebenarnya saya bukan anak kos, walaupun pernah saya merasakan menjadi anak kos yang membuat saya ketagihan lagi untuk ngekos, tapi saat ini saya masih merasakan kebahagiaan sebagai anak rumahan tinggal bersama mamah dan papah dan juga kakak serta adik-adik momongan mamahku. Saya anak terakhir dari dua bersaudara, maka dari itu saya sangat bahagia berada ditengah keluarga yang sangat menyayangi saya. Dan sangat mudah sekali jika saya meminta uang tambahan kepada mamah atau papah dan atau juga minta ke kakak, tapi itu tidak mungkin kulakukan karena diriku ini sudah berjanji pada diri sendiri kalau saya tidak akan meminta duit lebih disaat saya sudah bekerja walaupun mereka menawarkan diri untuk menambahkan duit didompet saya. Ya begitulah apalagi kakak dengan senang hati mau membantu biaya kuliahku yang sebentar lagi akan dimulai, menulis ini aku tidak kuat lagi jika mengingatnya. Cukup sampai disini alasanku mengapa saya tidak meminta duit kepada mereka, eh saya jadi mellow yak. Karena duit didompet menipis semua orang jadi mellow dan tersentuh hatinya, hehehehehehe

Dan untuk si Ayas Tasli Wiguna, dia menyuruh saya untuk mengganti foto kartun disini dengan foto asli untuk membuktikan keimutan saya. Saya jelaskan sekali lagi yang dimaksud dengan imoet dan mungil yang sering saya ungkapkan itu artinya adalah saya seorang cewek yang akan menginjakkan umru yang ke 20 ini mempunyai bentuk tubuh yang teramat sangat pendek sekali dengan tinggi badan Cuma 145 cm, benar-benar pendek bukan bagi ukuran cewek normal??? Kalaupun saya disuruh mengikuti Miss Indonesa yang saat ini sedang gencar-gencarnya diikuti bagi kaum hawa yang ideal, saya pasti dengan senang hati akan menolaknya mengingat tinggi saya segitu. Dan untuk foto masih 2 orang yang request, hayo siapa lagi yang ingin menambahkan request tersebut?? Hehehehehe

Lanjut lagi curhatan yang selanjutnya, sekarang ini saya sedang bingung-bingungnya mengutak-atik facebook, benar-benar ribet dan sangat memperlihatkan kekatrokan saya. Sampai-sampai saya belajar dari mbak Rheeaz loh, hehehehehe jadi malu saya. Dan untuk sekarang ini teman saya masih 19, hayo-hayo siapakah yang ingin menambahkan teman saya di facebook, tapi saya biasanya aktif facebook-an itu kalau malam hari pas mau tidur lewat hape. Nah kalau mau nambahin bias sajo cari email saya ajah di facebook kenza_v3acoolz@yahoo.co.id

Oh iya, semalam aku mengalami mimpi yang sangat parah banget. Mungkin itu pertanda bahwa hidup si cewek imut ini akan menjadi makin parah. Jadi ceritanya gini, aku sedang mendatangi selamatan semacam hajatan gitu dan terdapat tumpeng (adat jawa kalau selamatan pasti ada tumpengnya), nah di tumpeng tersebut juga ada ayam panggangnya tentunya. Kejadian anehnya disaat kita semua yang mengikuti selamatan itu eh malah ada orang yang nemuin semacam kado kaleng (kado yang tanpa nama) tergeletak didepan pintu teru dibukanya dech itu kado dan ternyata isinya adalah kecoak, banyak sekali kecoak dan kecoak-kecoak itu keluar masuk kerumah yang disitulah diadakannya selamatan itu. Alamat selamatan malah jadi rusak, semua orang pergi menyelamatkan diri termasuk diriku. Sumpah kecoak itu sungguh nyata dalam mimpiku, oh-em-ji apa maksud dari mimpi itu yak. Apakah mungkin kehidupanku akan jadi makin parah, padahal selama ini aku nggak pernah bermimpi aneh-aneh. Benar-benar mimpi super aneh dech.

Ehm, apaan lagi yak. Oia tanda cinta dari mbak loly bentar ya mbak saat ini masih pengen mendramatisir keadaan niy, hehehehe. Jadi pengen sekali menyanyi, “Begini nasib jadi bujangan….. oh betapa malang nasibku…” ihiks-ihiks, jadi pengen nagis gidrak-gidrak niy, ya siapa tahu ada yang melihat dan merasa kasian terus dibelikan es krim conello dech (*blethak* mengharap banget)

"Cukup sudah kukatakan imutnya diriku…." Hwaduh malah nyanyi-nyanyi gak jelas gini dech. Mending disudahi ajah dech postingan ini, sebelum banyak yang menimpukiku dengan bangsa-bangsanya sandal jepit.


Ps1: bagi para sobat blogger yang ingin tukeran link tapi masih belum ada linknya di blogwalking maupun kumpulan banner diharapkan ingatkan diriku, maklumlah aku ini suka lupa. Jadi map ya sobat, bukankah saling mengingatkan itu perlu dalam persahabatan.
Ps2: Sebenarnya saya ingin sekali mengganti atau bahkan menghilangkan widget shoutbox saya dikarenakan udah ada pesan-pesan aneh, tapi apalah daya tak ada waktu.
Ps3: Saya mau minta maap jikalau saya udah jarang untuk blogwalking dan mengisi pesan shoutmix sobat blogger, dan bahkan untuk mengomentari suatu artikel terkadang saya sungkan karena saya selalu diurutan terakhir, maklumlah lagi sibuk.
Terakhir, keep blogging yak and smile.

28 comments:

  1. ikutan request dunk,,sejak pertama masuk blog ini aku pengen liat keimutan vie(bahasa darimana y??) maksudna wajah imutnya gitchuuuuuu....

    ReplyDelete
  2. Aq kira msh skul dirimu vie, trnyta dah kerja toh... Abz isi blogx cute" gtu, trtipu lah aku... Wah tu keptusan yg baik,mag x majalah bsa bkn perut kenyang?? Gak kan?

    ReplyDelete
  3. kalo mimpi ada banyak orang lg di rmh kita; (kata org tua..) sih itu artinya mau ada kesedihan...
    tp kalo mimpi kecoa masuk rumah, ga tau juga artinya apa..hehehe; mungkin rejeki kali Vit...?!

    ReplyDelete
  4. mau di ajarin apa pesbuknya neng??

    ReplyDelete
  5. hohohoho....ternyata vie masih sama sama aku nih...masih males menampilkan kenyataan kalo diri ini emang ganteng hohoho....

    ntar banyak yang m inta tanda tangan hahahaha...

    *gupprak**

    ReplyDelete
  6. datang bawain duit segepok. he he he.....kan bisa dpt duit dari iklan.

    ReplyDelete
  7. Hwekeke...mau cari duit? beli perdana yang tiga ribuan yang banyak , buka blog , klikin iklan sendiri ,khan lumayan tuh...

    ReplyDelete
  8. duh.. semangat dunk mbak vie!!dimarahin sama bos itu wajar.. kita harus pinter² jaga hati.. harus kuat mental.. *teringat waktu kerja di Danamon* hiks..

    iya, pajang donk fotonya!!

    ReplyDelete
  9. saia juga penasaran dgn wajah imoeeet nya vie,, di posting eah,,,pesbuknya saia add eah,,,???

    ReplyDelete
  10. mbak link aku
    buwel(http://cah-cikrik.blogspot.com)...hehehehe

    ReplyDelete
  11. Hikss,,hikss..!!
    kok cengeng sich..

    ReplyDelete
  12. Semangat ya vie..hidup memang penuh lika-liku, oh klu blh kasi saran biarkan aja para blogger penasaran dgn sosok viethree, kata org rasa penasaran itu akan menghasilkan hal yg positif(jgn marah ya ini hanya saran he..he..)
    Salam persahabatan..

    ReplyDelete
  13. vie.... si imoet aku juga pengen lihat aslinya seperti apa sih....?
    hayooooo udah nambah satu nih yang request

    di tunggu kemunculanmu di SINI. hihihi

    ReplyDelete
  14. ku add ya FB nya ...

    n linknya udah ku pasang tuh dblog saya....

    ReplyDelete
  15. Wajah imutmu telah terpatri, di alam imajinasi...
    bersemayam dalam hati ini....

    * wajah imutmu terlukis dalam setiap tarian jemari di atas board of key....

    ReplyDelete
  16. Vie..tak add facebookmu ya??
    di approve lho!!
    ya..ya..ya

    ReplyDelete
  17. aku juga msh penasaran dfgn wajah imut mba.. yg asli lho.....

    mba dah ada lanjutan ceritaku.. di tunggu komentarnya ya....
    trims...

    ReplyDelete
  18. aih..
    mampir nih..........
    wah.. mbak V3 sibuk yah...
    sama donk.....
    :D

    ReplyDelete
  19. huah, temen FB masih 19 , mendingan donk hehehe, saya berapa ya heuheuheu, udah lama gak ngecek ...

    ehm, taun depan mau get kuliah lagi ? aih, moga sukes ya, eh iya deh request foto huahahahaha ...

    ReplyDelete
  20. saya mengajukan diri untuk mendaftar blogger yang meminta foto yang punya blog ini dipajang.
    hehehe..

    ReplyDelete
  21. waaahhh..
    saya ikut rekues dech tuk mbak vie naroh poto-nya heheheh :D
    ga punya duit mbak? nih aku kasih *mengeluarkan uang 100 perak*

    ReplyDelete
  22. mabok...mabok..mabok..bakokk duittt, semua orang mabuk diut
    siang dan malam mikirin duit

    walah malah nyanyi

    ReplyDelete
  23. Setojooo... harus diperlihatkan seberapa imut mba ini .. ZzzZz.. okehhh..

    ReplyDelete
  24. Vie...kalo top komengnya nggakmau pake link ilangin aja kode ( + "<a href=" + href + ">" ) nggak termasuk tanda kurung ya dimulai dari + sampai ">" ya...mengenai komen yang berkurang aku bertapa dulu ya untuk ngeliat wangsitnya hohohoho...

    ReplyDelete
  25. Jangan pesimis begitu dunk
    Hidup itu sangat indah dan penuh dengan berbagai kemungkinan ..hadapi dengan optimis

    ReplyDelete
  26. sama neng,, aku pertama kali buat fb dulu juga katro banget!! mau add temen aja bingung hahahah,, tapi kalo sering diotak-atik ntar juga bisa koq..

    ReplyDelete
  27. tak ett ah FBnya
    lho ada wajahnya...
    wah.. Ketahuan...
    hihihihi

    ReplyDelete
  28. hhah.. gw jga tinggi badannya 145-an..! pngen liat fhutu mba' donk.. lam kenal.http://i581.photobucket.com/albums/ss254/vie_three/happy.gif

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com