22 Apr 2009

Pe-er yang ribet

33

Setelah kemaren merayakan ultah papah dan asal tahu sajo saat aku bilang ke papah bahwa sobat blogger mengucapkan Met Ultah ternyata papah dengan wajah bingung mengatakan terima kasih banyak.

Aku: Pah.... tadi pas ngeblog aku nulis kalau papah ultah dan teman-teman ngeblog ngucapin met ultah, semoga panjang umur, dan ada juga yang bilang loh pah kalau papah tuch masih muda dan cakep.
My Papah: Blog opo toh nduk??? (kamsudnya: Blog apa sih nduk *sebutan untuk anak cewek*)
Mamah: Itu loh yang internet-internet itu loh *membuktikan bahwa keluargaku gaptek semua*
Aku: he'em *dengan nada pasrah*

My Papah: Oalah yang catting-catting toh.
Aku: Iya-iya *pasrah banget*
Mamah: Fitri iku kan kerjaannya kalau gak tidur, makan ya catting-catting internet-internet ituh.
My Papah: Oalah....
Mamah: nah terus pas kamu bilang Papahmu Ultah itu gimana???
Aku: *sambil berpikir, sumpah aku udah lupa dengan yang akan aku bicarakan* ya pokoknya banyak ucapan met Ultah gitu.
My papah: Kamu itu aneh-aneh.... Nanti kalau banyak yang tau dan ketemu Papah terus minta foto sama tandatangan piye.
Aku: *mengatakan dalam hati: narsis amat papahku*
My Papah: Yawes matur suwun (kamsudnya: Makasih)

Beuh, Papahku bener-bener aneh tapi itulah Papahku yang kusayangi tanpa harus kuucapkan, hehehehe. Dan untuk sobat blogger yang sudah mengucapkan Selamat Ultah buat Papahku makasih semuanya *dapat salam balik dari Papah*

Next, topik selanjutnya adalah masalah pe-er. Haduh buyung upik, kali ini pe-ernya datang dari si penggemar bola siapa lagi kalau bukan teh Linda yang memberi sebuah pe-er plus award. Nah kebetulan sangat award yang sama aku terima juga dari Mbak Fanny , maka dari itulah awardnya aku gabungin ajah dech.

Awardnya seperti ini dan bener kataMbak Fanny kalau award ini elegan, pantengin ajah awardnya dibawah ini *eits tunggu arti kata elegan itu apa sih *gubrak**



Nah untuk pe-ernya benar-benar bikin pusing, ribet, ruwet, tujuh keliling 10 putaran kali luas ditambah dua pangakt dua dech. Soalnya pe-er yang ini mah murni 100% dari bahasanya orang bule, dan aku disuruh milih mana yang udah pernah kulakukan, hu-hu-hu-hu nangis bombay. Aku kudu wira-wiri untuk mentranslate nih, dan tahukah kalian saudara-saudara bahwa soalnya ada 150, BUSYET dah.... bisa mampus nih.





Selesai deh pe-ernya, ya itulah yang sudah dilakukan oleh saya yang berwujud sebagai cewek imoet nan moengil *bagi yang tidak sependapat datang kemari *sambil bawa pentungan**. Pfiuh waktunya ngetag nih, atag buat siapa yak???
1. loly yang lebih dikenal dengan bundo
2. IHSAN yang jarang banget aku kasih pe-er.
3. Buat babamz
4. Dan untuk Rio siSemut
5. Selanjutnya buat suzhu . Udah lama gak ngasih mbak satu ini pe-er. wkwkwkwkwk

Udah ach 5 ajah dulu yak, bingung nih. Saat mengerjakan pe-er ini sempat berpikir menghabiskan waktu buat mengingat-ingat siapa sajo yang ngeberi aku pe-er dan award. Ya maap namanya orang lupa itu berani mati jadi jangan salahkan bundo mengandung jikalau para sobat blogger merasa ngasi saya award dan pe-er tapi kagak dikerjakan. Dan khususnya buat sobat blogger yang memberi saya award dan pe-er makasih sangat untuk kalian, kalian sangat-sangat kusayangi *Poo Lala Berpelukaaannnnn*, hehehehehehe.

33 comments:

  1. Salam balik lagi buat papah lah mamah. Asal jangan "mamah papah (:mengunyah batang)", hehehe

    ReplyDelete
  2. vie yg rajin ^^

    besok ajarin papa ngeblog yah, vie

    ReplyDelete
  3. Hai v3,, selamat hari bumi.

    Dari 150 cuma pernah dilakukan 15 doank, ck...

    Aku aja 10. Huehueee...

    ReplyDelete
  4. papanya pitri ku0nyu0l
    WKWKWKWK

    ReplyDelete
  5. he he he..suka nyanyi2 gak jelas ya di mobil? bakat rocker dong! gak disalurin nih? he he he...

    ReplyDelete
  6. duuuh, si neng kasih pe er bejibun gitu mana bhasanya aneeh, sip dech pasti saia kerjakan,, mkasih eah,,, muaacccch,,,,kbuuuur

    ReplyDelete
  7. Wah ngerjain peer gak pake bete dong. Kerjakan saja... Welehwele
    salam blik bt papahx vie, om kita thn dpn ultah breng yah? Br irit gtu...

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. hehehehe...aq akan mengerjakannya hohohoho *pe-ernya sama ma teh linda jd skalian aja hehehe*

    ReplyDelete
  10. burung pipitt....akhirna dikerjain jugah pe-er na....salam lagih buat papah kamuw *kapan mo sesi putu-putu wkwkww...

    ReplyDelete
  11. hahaha... untung ndak dapet pe-ernya... soalnya kalo soalnya bhs. inggris aku nggak ngerti...

    ReplyDelete
  12. ya ampuunnn..... banyak amat prnya.. haha,,,
    *tumben niy dapet antrian ke 12 hehe.. biasanya udah berpuluh puluh...*

    ReplyDelete
  13. papa kamu lebih pintar dari mamah kamu :p

    ReplyDelete
  14. Ini PR apa PR??????????????
    Panjang bangggeeetttttttt!!!!!!
    Mana pake bahasa Inggris lagi!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  15. kalau buat aku sih ini bukan peer tapi penyiksaan pake bahasa kulon lagi,.... sukses yah buat kamu, nggak males lagi khan?? ganti dong title blognya entar papa marah loh...

    ReplyDelete
  16. Eh kedampar disini lagiii.

    numpang tidur ya?!

    ReplyDelete
  17. hi hi hi luthuna ceritana...

    ReplyDelete
  18. spoken more than one language..
    Bahasa Indonesia, Bhasa Inggris, Bahasa jawa, Bahasa tubuh
    hehehe

    ReplyDelete
  19. Wuaduh aku kebagian pe er yg ini akhirnya.
    Ampuuuun...
    Oke deh ntar aku laksanakan tp aku simpen di freezer dulu ya.
    Makasih Cantik, anak Kenza ya??
    Gang berapa?

    ReplyDelete
  20. wah namaku kena tembak

    PRnya nati kukerjain secepatnya ya klo ada waktu lebih banyak dana gak tenang dikit :D

    lagi rada emosional nih, makanya postingan terakhir kaya gitu

    he he he

    terima kasih ya

    ReplyDelete
  21. Selamat ultah ya..buat papahnya...dan tetap semangat buat yang ngerjain peernya

    ReplyDelete
  22. haya.....
    laku bget dapet PR trusss...heee

    ReplyDelete
  23. waduh vie...kamu pernah buat cowo broken heart???
    bagoosssss...

    gak jahat kok
    kalo udah gak cinta mau bilang apa??
    *habis ini ge ditimpukin sama cowo2*

    ReplyDelete
  24. selamet pusing deh mngerjain pe-ernya panjang bener.
    btw mo nanya ni tu cara bikin peer diumpetin dikotak gimana ada tutorialnya

    ReplyDelete
  25. yah, air hujan jatuhnya ke pelimpahan juga. ga heran papahnya narsis, anaknya juga narsis :P

    ReplyDelete
  26. hohoho...sama aja yah ternyata papa2 dan mama di mana2 gaptek yah hohoho...

    ReplyDelete
  27. @all : ya begitulah papahku yang kadang kalau kumat narsisnya bikin semua para penghuni rumah jadi ribet sendiri pengen makan sandal jepit, hehehehehe

    haduh2 dapat pe-er ntu ribet, apalagi yg bahasa kayak gini mah aq kudu wira-wiri buat nranslate..... yg jelas yg dapat pe-er ini kudu dikerjain.

    @mocca-chi : iya dech air jatuh tak jauh dari ke pelimbahan..... aq sama narsisnya ma papahku....

    @itikbali: iya aq pernah buat cowok broken heart malah si cowok itu takut jatuh cinta sama cewek sampe sekarang, jahat banget tik aq inih....

    @zujoe: dirimu udah balik joe???

    @rheeaz: wuoiii saya ntu bukan burung.... tapi anak manusia.....

    ReplyDelete
  28. selamat mengerjakan peer nya y mba
    ato mo dibantu

    ReplyDelete
  29. waaahhh...
    keluarga yg bahagia :)

    selamat atas pe-ernya ya mbak vie :)

    ReplyDelete
  30. ooowh... orang jawi asli to mbak?? daerah mana...

    ReplyDelete
  31. sebutannya papah dan mamah ya ? hehe ... biasanya kan papa mama ..

    salam kenal ya

    peluang usaha online

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com