31 Mar 2012

Inspirasi-Ku

5


Awalnya sulit mau membuat review lagi, secara udah lama gak mereview blog.

Jadi, ini adalah review tentang sebuah grup dalam dunia menulis beserta blognya. Grup ini ada di mukabuku siy, awalnya aku sudah bosan banget main di mukabuku, tapi kemudian aku pernah baca event yang mengharuskan kita untuk gabung di grup ini. Akhirnya, aku gabung didalamnya, meski gak aktif banget tapi terkadang aku nengokin grup ini. Yang aku suka tuch, adminnya benar-benar welcome dan onlen 24 jam, hehehe peace.



Buat yang suka menulis, pasti senang kalau gabung di grup Inspirasi-Ku ini karena terkadang suka ada status dari adminnya terus dijadikan cerpen kolaborasi. Jadi, awal ceritanya dari admin dan selanjutnya para pengkomentar membuat kelanjutannya, lalu hasilnya bisa dilihat di Blog Pustaka Inspirasiku.

Oiya, ada lagi blog yang tulisannya mendamaikan hati. Beneran dech, obat galau nih. Jadi bagi yang sedang galau menye-menye, obatnya cuma satu ini, baca tulisan disini. Penulisnya tentu saja orang asyik bin keren, hehehe..... ini gak mencela loh Kang.

Aku ngasih lima jempol buat tulisan-tulisan yang ada di Blog Keping Harapan Hidupku. Bagaimana tidak?? Baca aja puisi Aku Ingin Pulang, yang membuatku bisa menggambarkan suasana pulangnya itu sendiri. Terus ada lagi Puisi di Ruang Tunggu yang menceritakan tentang penantiannya terhadap kelahiran anaknya yang ketiga, harap-harap cemas pastinya. Follow aja blog Keping Harapan Hidupku, pasti dech gak nyesel karena suguhan tulisannya ciamik poll. hehehe

Selain itu, si author Blog juga mempunyai taman bacaan yang diberi nama "Taman Inspirasi". Wow, aku juga punya impian seperti itu, membuka Taman Bacaan di kotaku. Semoga aku bsia ketularan nih, hehehe.

Naah, bagi teman-teman blog yang suka galau dan suka banget baca-baca, nih di Blog Keping Harapan Hidupku tersedia tulisan Kang Kamiluddin Aziz yang oke punya. Kalau mau tahu siapa Kamiluddin Aziz itu, di google banyak banget info tentang beliau atau masuk saja grup Inspirasi-Ku, pasti dech bakalan ketemu sama orangnya yang baik hati bin ramah tamah.

5 comments:

  1. Petromaxx vit :D
    Oke deh, langsung aja mo ke tkp ;0

    ReplyDelete
  2. reviewnya juga masih ciamik kok vie aku jadi langsung tertarik mengunjungi blog beliau

    ReplyDelete
  3. wah ntar jadi ikut galau kalo ke sana ya. hehee

    ReplyDelete
  4. kita meluncur kesana ya ... ^^

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com