12 Mar 2012

Lagi-Lagi isu

3

Terkadang, meski cuma isu tapi jika diceritakan dengan serius, bisa membuat kita pendengarnya menjadi takut. Takut dengan pemikiran sendiri yang tercipta karena isu.

Lagi-lagi isu, beuuhh.... kadang lama-lama aku juga capek dengan rasa takut yang disebabkan karena isu yang ada. Yaa..... dikampungku sering ada isu-isu yang gak jelas asal-muasalnya. Tapi yang jelas, sudah cukup membuatku takut, karena emang aku orangnya penakut sich.



Isu yang sering gonta-ganti cerita, namanya juga isu. Setelah isu berjalan (sepengetahuanku) paling lama 3-5 bulan, maka secara otomatis isunya akan hilang dan berganti isu yang lain. Daan... parahnya, isu itu diciptakan disebuah lorong (tepatnya gang) disebelah persis rumahku yang menghubungkan antara gang kampung depan rumah dan kampung belakang rumah. Gak ada tempat lain apa, huh... kadang jengkel juga dengar isu-isu gak jelas gitu.

Gak tahu asal-muasalnya, katanya ada penunggunya, katanya ada yang pernah diganggu pas lewat digang itu, katanya ada inilah, ada itulah, dan yang terbaru saat ini ada makhluk yang suka main disitu yang bernama Tuyul dan mbakyul.

Busyettt.... takut?? Jelas donk, itu gang ada disebelah rumah. Daan aku mendengar isu itu hampir setiap hari, gimana bisa tidur tenang, sedangkan aku sudah hampir 6 bulan ini terkena penyakit insomnia. Jadi baru bisa tidur jika jarum jam menunjuk ke angka 2. Gawattt donk....

Saat ini sih, cuma berdoa dech.... Semoga isu ini cepat menghilang seperti yang sebelum-sebelumnya. Stress dech dijaman kayak gini masih ada aja isu-isu kayak gitu, Tuhaann.... lindungi hambaMu yang penakut ini, hehehe.

PS : Gambar diambil secara acak di mesin google.

3 comments:

  1. lagi galau nih... ga bisa komen...
    bilang selamat malam aja deh... :)

    ReplyDelete
  2. Xixixi... lagian isu dipikirin vit, cuexin aja lagi :)

    ReplyDelete
  3. ya udah kl masih takut, besok nginep di rumah temen aja, hihihi :^^

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com