7 Mar 2012

Aku Kecewa Dengan Dia

12

Aku selalu bisa memahamimu, tapi kamu tak pernah bisa memahami kekecewaanku.

Mau mencurahkan isi hati yang sedang kecewa, mau membagi semua perasaan kecewaku. Terkadang, aku masih bingung dengan arti kecewa itu sendiri, yaa... jangankan arti kecewa, arti hidup saja aku masih membingungkannya.



Kecewa, perasaan yang tercurangi karena orang yang kita percayai ternyata tidak mengindahkan kata-kata percaya itu. Aku merasa tercurangi, benar. Aku merasa tercurangi oleh seorang teman, teman yang bisa kuanggap kupercaya, teman yang bisa kuanggap sebagai orang yang mungkin bisa membuatku untuk mulai terbuka, teman yang selalu menganggapku sebagai SEHATI.

Sungguh teramat sakit kekecewaaan ini, bukan bermaksud untuk hiperbola. Jika kalian pernah merasa dicurangi oleh teman kalian yang sudah dianggap sebagai satu-satunya teman yang mengerti kalian, pasti kalian bisa merasakan kekecewaan yang saat ini tengah kurasakan. Selama ini aku tak pernah punya banyak teman yang akrab denganku, cuma 1 di SMA, cuma 1 di tempat kuliah, selebihnya tak kukenal. Dan aku mengenalnya, rasa senasib karena sama-sama melamar kerja lewat iklan dikoran dan tak ada referensi kenalan di tempat itu membuat aku semakin akrab dengannya. Semua pemikiran dan pendapat yang sama membuat hubungan pertemanan kami semakin erat.

Divisi yang berbeda membuat kita saling bercerita apapun yang terjadi, keakraban kita membuat makin seringnya jadwal untuk nongkrong selain di tempat kerja. Hingga kemudian, dia ditempatkan di divisi yang sama denganku. Hingga kemudian, aku mengenal semua watak yang dia punya. Hingga kemudian dia tak pernah sekalipun mengerti aku. Hingga kemudian, ketika aku berhalangan untuk masuk kerja karena mengurus segala tetek bengek percutianku dikampus, aku mengetahui bahwa dia tak mau menggantikan posisiku yang seharusnya dia lakukan. Aku kecewa dengan dia. Rasa kecewa ini mencuat, rasa kecewa ini terus-terusan menggerogoti kepercayaanku padanya, rasa kecewa ini membuatku mulai menata lagi tembok-tembok duniaku.

Disisi lain, aku beruntung karena tak sepenuhnya terbuka padanya. Ach, ternyata teman yang baik pun yang bisa mengatakan SEHATI bisa juga membuat kecewa dihati.

12 comments:

  1. Memang bukan berarti tidak percaya oleh teman,
    namun teman baikpun tidak bisa sepenuhnya dapat dipercaya....

    dan ternyata teman yang terbaik ternyata adalah buku, salam kenal sob

    ReplyDelete
  2. Semuanya pasti mengandung resiko. Demikian juga seorang teman. Teman bisa menjadi tempat terbaik untuk berbagi suka dan duka serta rahasia. namun justru karena itulah ia berpotensi menyakitkan kita lantaran penghiatan.

    ReplyDelete
  3. Kunjungan pagi sobat
    setiap orang pasti pernah kecewa dan mengecewakan orang lain, karena apa yang dipikarkan kita dan orang lain terkadang tidak sama
    jangan terlalu kecewa dengan teman sobat, jangan sampai kekecewaan sobat meretakkan persahabatan sobat

    ReplyDelete
  4. wah emang nyebelin kalo dikecewakan orang yg kita percayai ya.

    ReplyDelete
  5. Mungkin lagi khilaf aja vit, setiap orqang kan pasti pernah berbuat salah hehe..., Tetap semangat Sobat :D

    ReplyDelete
  6. Apakah sekarang masih merasa kecewa? Semoga saja tidak ya? Lebih baik tak membuang energi utk mengurusi orang yg telah menyakiti hati kita.
    Setidaknya aku tahu banget apa perasaanmu, karena aku pernah juga mengalami hal serupa di tempat kerja. Dia bukan saja mencurangi aku, tapi juga berusaha utk memfitnah dan menusukku dari belakang.
    Perlahan tapi pasti, orang2 akan tahu sendiri kebenarannya... jadi aku tak mau bercapek-capek mengurusinya. :)

    Ayooo... semangat :)

    ReplyDelete
  7. ndak papa lagi vit. . .. . .. itu mendakan bahwa tak selamanya kita terus membutuhkan bantuan orla. .. sudah waktunya mengandalakan dan memutuskan segala resikonya sendiri. . .

    hingga kemudian kita nyanyikan lagi "ku kecewa" hehehehhehehehe

    ReplyDelete
  8. sabar aja vit, kita kan amsih punya kemampuan sendiri :)

    ReplyDelete
  9. itulah seni kehidupan, tapi kita tak akan tahu sebelum mengalaminya sendiri ... semangat :p

    ReplyDelete
  10. Kunjungan pagi sobat
    setiap orang pasti pernah kecewa dan mengecewakan orang lain, karena apa yang dipikarkan kita dan orang lain terkadang tidak sama..

    ReplyDelete
  11. @admin,

    Ada award untuk kamu teman,, silahkan ambil ya

    di http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/fleanding-sites-choice-award.html

    dan cek hadiahnya di http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/hadiah-fleanding-sites-choice-award.html

    ReplyDelete
  12. terkadang kita bisa mencoba dan mudah memahami orang lain ,tapi orang lain tidak pernah memahami ku ..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com