15 Mar 2012

Broken Ring

19

Gambar milik pribadi.

Bukan bermaksud untuk hiperbola, tapi cuma berbagi cerita. Dimana-mana yang namanya broken pastinya ada kata heart dibelakangnya, tapi yang ini bukan broken heart. Tenang saja, hatiku masih tetap utuh kok meski sudah jungkir balik dirusak orang, hahahaha. Ini semua tentang cincin, yaa.... cincinku patah. Kok bisa???



Lah ya itu dia, kok bisa cincinku patah. Gak tau tuch itu cincin terbuat dari apa, yang jelas aku suka. Awalnya sih dikasih sama si kobo (tapi yang sebenarnya terjadi, aku yang maksa dia buat ngasih ke aku). Trus aku pake, cocok dijari. Kelihatan keren, warna hijau tapi transparant. Suka banget, gak mau dilepas dari tanganku (hahaha, yang jelas aku yang gak mau melepasnya).

Mandi aku pakai, keluar kemanapun aku pakai, jadi aksesoris utama pada jari tanganku. Lucu, keren, membuat salah satu temanku iri. Iya bener temanku iri sama cincin yang gak jelas asalnya itu, lah wong aku gak tau si kobo dapatnya juga darimana (katanya sih beli pas di lagi di Jakarta). Temanku itu (cewek tentunya), megang-megang jari tangan sama cincinnya terus bilang gini, "kok bagus." Bagus dia bilang, hahahaha (kepala membesar).

Tapii... kemarin pas lagi enak-enaknya lihat tipi, ada yang jatuh terus bunyi klinting. Pas aku lihat, o'ow..... cincinnya patah jadi dua kayak yang difoto atas itu. Emang siy, sempat ada guratan gitu sebelumnya. Kata si kobo karena sering kebentur, tapi aku biarin. Lah kok..... patah sekarang. Sempat terbersit, ada apa yaa.... hahahaha (akibat keracunan sinetron). Cuma sayang aja bisa patah gitu, secara aku tuch penyayang benda-benda, jadi aku gak menganut motto 'habis manis sepah dibuang.'

Hmm.... semoga si kobo pergi ke Jakarta lagi terus beli cincin yang kayak gitu lagi. hwahahahaha

19 comments:

  1. waduh sayang ya, ya udah minta lagi sama si kobo gitu, hihihi wew :P

    ReplyDelete
  2. Hehehe. .lucu bget critamu. . . Ya minta aja lg ama si k0bo. . Apa minta q aja. Ntar tk beli'in cincin plastik harga seribuan :-D . Ngemeng2 ijin follow ya. Di follbAck jg bleh:-D

    ReplyDelete
  3. hahaha... si kobo langsung merengut..

    ReplyDelete
  4. meskipun tak seberapa nilainya. .. tapi ada sebuah makna yang dibawa oleh sebuah benda. .. apakah wujud dari sebuah kasihsayang atau sebuah penghargaan. . . .

    kunjungan malem. . . . :)

    ReplyDelete
  5. Itu pertanda mau dibeliin cincin lagi ma sikobo vit wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  6. Iya, itu tandanya cincinnya minta diganti yang baru
    si kobo akan dengan senang hati membelikannya
    yakinlah itu rudolfo..

    ReplyDelete
  7. Kunjungan siang sobat
    cincinnya simple, bagus cincinya
    minta beliin lagi aja
    heehehe

    ReplyDelete
  8. kunjungan malem vit.. .

    ReplyDelete
  9. mau beliin cincin yang begituan aaah..
    buat si dia... *senyum2 mesem

    ReplyDelete
  10. heem diperbaiki lagi bisa nggak yaaa

    ReplyDelete
  11. cincinya kok bisa patah ya.. Hmm

    ReplyDelete
  12. asalamualaikum
    cincin rusak bisa beli yang baru mba
    hati yang dirusak orang bikin jungkir balik, duh,,sabarnya mba.

    ReplyDelete
  13. bener bangat cincin rusak bisa dibeli sedangkan hati yang rusak gimana?

    ReplyDelete
  14. kunjungan sore nih. . .. . :)

    ReplyDelete
  15. cincin patah itu pertanda buruk! tandanya mak lampir akan datang dan memintamu memandikan si grandong... #eeaasinetronindos**r

    waaa kamu baik!!! kapan2 aku mau tanya len sama kamu. add fbku doongggg devania annesya <<< berasa jaman alay sma deh minta di add2 ginih hahaha

    ReplyDelete
  16. tenang aja,tar langsung dengan seperangkat alat solat sekalian dikasih ama sikobo hihhi

    ReplyDelete
  17. penyesalan selalu datang terlambat ya sist. karena patah jadi kita semakin tau betapa berharganya itu gelang.

    ReplyDelete
  18. sma cincinku jga bru patah tpi gk jdi 2 cma patah 1 ja

    ReplyDelete
  19. sma cincinku jga bru patah tpi gk jdi 2 cma patah 1 ja

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com