4 Sep 2009

Mocca_chino yang manis tidak bisa diminum

46

Nah setelah kemarin sudah memberi award kepada si kucing zujoe yang berkutu itu, sekarang menginjak ke orang selanjutnya yang bakalan mendapatkan award dari diriku ini. Dan kali ini aku akan memperkenalkan kalian kepada blogger selanjutnya yang mendapat award selanjutnya. Dialah Mocca_chino yang manis tidak bisa diminum, yupz dia menduduki peringkat kedua di spammer d'killer.

Mocca_chi atau cukup dipanggil nchi ajah, atau mungkin panggilannya kini berubah jadi mocca_chidutz alias mocca_chi dudutz. Jiyakakakakak itu mah nama panggilan dari si kucing dech kayaknya. Mocca_chi yang namanya menduduki peringkat kedua sebagai spammer d'killer adalah seorang cewek (rahasia : sebenarnya diriku dulu bingung loh dia ini cowok apa cewek). Seorang cewek yang mempunyai blog Bintang Utara, entah arti Bintang Utara itu sendiri sampai saat ini masih kubingungkan secara aku belum pernah ketemu yang namanya Bintang Utara. Walaupun dia pernah membahasnya disini, disini tapi aku tetap ajah gak ngeh atau mungkin memang aku o'on kali yak.blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi walaupun nama blognya Bintang Utara, jangan harap kalian semua akan bertemu dengan pelajaran yang membahas perbintangan karena disini kalian akan bertemu dengan cerita-cerita seru yang ditulis sendiri oleh Mocca_chi dan ada beberapa cerita yang kusukai seperti Hujan Bulan Juli, Seorang anak laki-laki dan anjingnya, Self Euthanasia, Tentang sebuah kebaya putih, dan masih banyak lagi yang sungguh membuat saya tertarik untuk membacanya dan gak bossan untuk membacanya. Cerita yang ditulisnya sungguh membangkitkan perasaanku, benar dech... Aku sungguh mengagumi [selain mbak fanny] gaya bahasa cerita-ceritanya nchi.

Untuk postingan yang laennya mungkin masih biasa, karena jujur aku lebih suka membaca cerita-cerita yang ditulisnya. Tapi selain itu juga, ada postingan tentang review. Yupz, blogger cewek satu ini sungguh matre. Aku ajah sampai ketularan kematrean dari dia, hehehehe. Bahkan saat ini kami sama-sama digebuk sama mbah gugel, PR jadi N/A. Kalau dulu sama-sama naik kelas menjadi 3, eh sekarang sama-sama turun jadi N/A.blogger-emoticon.blogspot.com

Yasutralah, nchi dirimu kuhadiahi award sederhana ini ya.... Maap kalau masih jauh dari kata bagus... hehehehe. Ini khusus kubuatkan untukmu loohhh.

award ke2 Mocca_chi




Nah award kedua sudah dikeluarkan dan dikhususkan untuk si Mocca_chino yang manis. Award yang sederhana tapi kuharap dirimu mau menerimanya dengan lapang dada sebagai tanda persahabatan kita, hehehe.
blogger-emoticon.blogspot.com

46 comments:

  1. salam sobat.
    selamat atas AWARDnya ya..semoga sukses selalu,
    saya tadi komentar di FYUUHH.

    ReplyDelete
  2. Siang...! mampir lagi neh..mo cari2 kumbang, kayaknya lari kesini..he..he

    ReplyDelete
  3. ya kok yg ngavling bukan dakuh sih???? ga mau tahuuu :l:

    ReplyDelete
  4. :a: ada ribut2 apa di sini??? baca dulu ahh...

    ReplyDelete
  5. Mak, emang lapangan dada ntu seluas apa??? emang cukup kita dudukin berdua??? ak ga mau kecekik ga bsa napas lohh gara gara kamu menuh menuhin tempat :h:

    ReplyDelete
  6. hooo... si mocca ci no yang di ripiu... :o:

    baca lagi ahh... tadi baru nyampe judul..

    ReplyDelete
  7. :p: aku baru tau kalo blognya mocca chi no itu bintang utara... kirain nama blognya bintang tujuh >.<

    ReplyDelete
  8. panggilannya tetep nchi manis kok mak, ga pake dudutz. yg manggil dududzz ntu artinya ngepens sama aku, jadi begitulah.... :l:

    ReplyDelete
  9. nape ada kucing jelek nyela ya??? jah ga dimana mana, tetep aj ga kapokk tu kucing >.<

    ReplyDelete
  10. wahhh...ternyata nchi peringkat kedua sebagai spammer

    ReplyDelete
  11. nah lhoo...sssttt...ada orangnya

    ReplyDelete
  12. wuihhh... ewodnya seru sekali, ada ungu ungu sama bintangnya. walau dirimu bilang jelek, aku tetep bilang keren mak,soale ada namaku disana (walau sayang ga ada dolarnya :o:)

    thanks ya mak... i lup u pulll dahh *moga si kobo ga marah*

    ReplyDelete
  13. yyaaa sutralahh *ngutip* selamat buat awardnya ...

    ReplyDelete
  14. weww... tetep dah dapet ewot nanyain dollar $_*

    ReplyDelete
  15. awardna keren koq mak... yang terpenting kan buatan sendiri hehe.... :m:

    ReplyDelete
  16. @nchi: jaaahhh dia datang, kalau menuh2in tempat aq geser dech nchi.... xixixixi thanks yak padahal kukira dirimu gak suka.... hohohoho :o:

    @Nura: iya aq tau dirimu koment, thanks yak...

    @Noor: jaaahhh kumbangnya dimakan sama si kucing zujoe ntu..... :g:

    ReplyDelete
  17. @zujoe: tumben dirimu bilang gitu joe.... :d:

    @=3=: walaaahhh iya mastrie, nchi emangmatre tenan kok.... :j:

    ReplyDelete
  18. RALAT!!!

    tika ga panggil dia moccha_chi dududz

    ReplyDelete
  19. panggilan dr tika lebih keren dunk


    CHIDUUDZ!!! :P:

    ReplyDelete
  20. pulang dl yah, lanjut besok deh

    ReplyDelete
  21. selamat buwat yg dapat ewotnya...

    ewotnya unik..

    ;D

    ReplyDelete
  22. wah buwel kok suks banget engan award untuk mocha chi ini ya....kerennnnn

    ReplyDelete
  23. Tentang reviewnya Buwel juga suka dan setuju Vie.....Cerita2 nya konsekuen sekali dari awal postingan sampai sekarang tetep mantabbbb....
    Siiip deh bintang utara.....semoga sinar mu ber pageranks tiga...*LHO*...hihihihi

    ReplyDelete
  24. keyeeen..awaardnya..I like it. nchi emang top deh.

    ReplyDelete
  25. sapa siih yang enggak kenal sama cewek matre dari bali yang satu ini :p: :h: hehehehe

    Awardnya bagus banget niih jadi ngiri neeh *kabuuuuuuuuuur*

    ReplyDelete
  26. Waduh, repiu abis2'an nih, hihihi....
    Sabar mbak, mungkin ntra PR'x jadi 10, hehehe....
    Salam kenal mbak... :)

    ReplyDelete
  27. Waaah bagi2 award nih...mau duunk
    salam kenal,mbak

    ReplyDelete
  28. salam kenal,mbak..
    awardnya bagus nihh,,,mau dunk jeeng

    ReplyDelete
  29. bused... beneran dibilang cewe matre aku, oe hoiron jelek.... awas kauuu ga tak kasi makan tar hamstermu :l:

    ReplyDelete
  30. eh neng chidudz udah dateng pagi2 ini

    ReplyDelete
  31. Awardnya keren sekali...
    selamat ya
    semangat ya

    ReplyDelete
  32. buat diriku yang ganteng mana???? haqietampanselamanyah:i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

    ReplyDelete
  33. zujoe udah mocha_chi udah haqie mana????

    ReplyDelete
  34. Aku ngantri nomer berapa yah Fit??

    ReplyDelete
  35. salam kenal mbak...
    sukses selalu...

    ReplyDelete
  36. Award buatannya keren koq,....
    Oh yah,... TGS kayaknya udah bagus tuh.... Aku ngevit dulu.

    ReplyDelete
  37. asiikkk... enchi diripiwww.. selamat enchi dapat award dari mbak vie... :i:

    ReplyDelete
  38. selamat buat awardnya..sukses selalu

    ReplyDelete
  39. keren awardnya, cocok untuk mbak/mas (? wkwkwwkk) mocha_chi yg juga kerennn!

    ReplyDelete
  40. duh reviewnya asik, jadi pengen ke tkp langsung nih :)

    ReplyDelete
  41. salam sobat
    wah kereeen tuuhh AWARDnya mba.VEETREE

    ReplyDelete
  42. salam sobat
    iya betuL jam itu waktu di ALJUBAIL,,selisihnya 4 jam sama INDONESIA.

    ReplyDelete
  43. gak bisa,minum,pake sedotan az,,,,,,,

    ReplyDelete
  44. award bikinan sendiri ya?..kereeennn :m:

    selamat juga buat moccha chi yg udah serah terima award ini dr vee-three...

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com