13 Sep 2009

Sate Kusayang, Diriku Malang

44



Bodymu begitu aduhai,
baumu begitu wangi semerbak.
Membuat diriku ini
tak dapat menahan gejolak


Sate....
tiap malam tak jera-jeranya
dirimu menemaniku.
Tiap malam tak ada kapoknya
baumu menggugah seleraku.
Sungguh aku bahagia,
saat dirimu datang menemaniku.
Sungguh aku tak tahan,
saat kucium wangi tubuhmu dari kejauhan.

Sate....
kau begitu wangi,
Kau begitu nikmat.
Sungguh kau telah melenakan diriku,
hingga aku tak berdaya.
Sate....
walau banyak orang
yang memberi peringatan pada dirimu,
walau banyak dokter
memvonis dirimu sebagai penyebab kanker,
Aku tak peduli.

Aku tak peduli,
walau aku harus merelakan
kepingan dolar di tanganku.
Aku tak peduli.
Aku sungguh-sungguh tergila-gila padamu,
bak cinta romeo kepada juliet,
Bagaikan Layla dan Majnun,
bagai beauty and the beast,
cintaku takkan pernah goyah.

Meskipun dirimu telah membuatku berubah,
Meskipun dirimu telah membuatku menjadi lebih seksi,
tapi aku tetap mencintaimu.
Walau tubuh ini malang dengan olok-olok orang
aku masih tetap tak peduli.
Tahun ini kau membuat tubuhku,
naik 10 kilo dan mungkin tahun berikutnya akan lebih lagi
tapi aku tetap tak peduli.
Lebih baik seperti ini,
daripada dulu hanya 18 kilo pas kelas 3SD
dan menjadi bahan olok-olokan.
Mending seperti ini
57 kilo dengan olok-olokan,
asal aku bisa bersamamu.

Sate.....
Aku tau mungkin
dirimu gak pantas untuk dijadikan kambing hitam
Tapi tenanglah sayang,
aku gak akan pernah menjadikanmu kambing hitam.
Walau terkadang aku
merindukan 46 kiloku,
tapi saat ini aku ingin
berbahagia bersamamu.
Entah sampai kapan....

Hmm... aku menciummu kembali,
mencium wangimu yang sungguh harum.
Sate... cepatlah datang
aku menunggumu,
aku menantimu,
aku sungguh tak kuasa
untuk cepat-cepat merasakan nikmatnya tubuhmu
yang dibalut dengan bumbu yang.... aduhai.
Sedetik terasa setahun bagiku,
untuk menunggumu.
Te.... Sate....
Akhirnya aku bisa menikmatimu.


NB : Karena hobby makan sate tiap malam, dan akhirnya body ini makin seksi akhirnya terbersitlah membuat puisi ini. Jangan ada yang protes!!! Puisi hanya untuk selingan ajah. Dan gambarnya digondol disini.

44 comments:

  1. wakakkka......... itu bukan karena dia aja sobt... coz juga ada yg lain... hehehe....

    ReplyDelete
  2. bisa minta delivery kirim ke rumahku???

    ReplyDelete
  3. hikzz jadi laper nie mbak vie :k:

    ReplyDelete
  4. Wah siang-siang begini jadi makruh nih puasa,... kepingin banget abis saya juga paling demen ama yang namanya sate...

    ReplyDelete
  5. hehehe..semalam juga baru makan sate, tapi siang ini ngeliat sate lagi..jadi ngiler dah!
    ups..puasa..puasa.. :c:

    ReplyDelete
  6. gak ngaruh liatnya :l:
    puasa sih....

    yp, kalo dikau sudi menghantarkan ke rumahku, saat buka nanti... :m:...senangnyaaaa..... :p:

    ReplyDelete
  7. bawain sate sebakul. te...sateeee.....sateee...ayo beli ya...

    ReplyDelete
  8. Wuih berat Vie 57 kilo.......Sama dunk ama buwel hihihihihihihi, cuman kok buwel di olok2 kurus ya......:p

    ReplyDelete
  9. wahahahahahaha. jadi kangen nih sama sate. koq sate selingkuh ma lo yach?

    :p:

    ReplyDelete
  10. Wehehehehe...... :p: ,demen bngt yah situ ama sate!.Wahihihihih....,andai sate cewe bakal gw jadiin bini lu,xixixixix... :g:

    ReplyDelete
  11. wih jafdi laper beneran liat tu sate

    ReplyDelete
  12. :a: pagi2 koq ada yg jualan sate :a:

    ReplyDelete
  13. :b: tika udah ampir 4bln ga makan sate :b:

    ReplyDelete
  14. :p: hkhkhkhk..... sekarang 57 kilo ya mak??? sama dunk beratku hahaaa... bisa di bikin sate juga dahh mamak nih :h:

    ReplyDelete
  15. :e: bole makan sate ga yah ma bu bidan???

    ktanya sate itu ga mateng pas di bakarnya, jadinya bumil ga bole makan :b:

    tapi gpp deh, asal ci utun sehat dan ga kenapa²...

    ReplyDelete
  16. :k: tika suka tuh laila majnun..
    buku 'berat' yang TOP BGT!!

    ReplyDelete
  17. ckk ckk ckk.... mu pingsan liat tika magabut di mana2 :j:

    ReplyDelete
  18. :e: zujoe ngapain nyela sih????


    :l: tika pundung mau pulang :l:

    ReplyDelete
  19. :m: mamak pagi-pagi dah bikin ngiler ajah...

    ReplyDelete
  20. sebelum pulang

    :h::h::h::h::h::h::h::h::h: buat ZUJOE!!!

    ReplyDelete
  21. awkakwkawkak.....


    liriknya udah pas..
    mari kita aransemen...



    *ini puisi dodolss...
    :D

    ReplyDelete
  22. :h: pentungin tikaaaa.....

    ehh ehhh... tika bikin kue apa ya... :m: minta dunk.....

    ReplyDelete
  23. tika pagi pagi dah pentungin aku 9 kali...

    ReplyDelete
  24. duhh......pittt....biken ngiler ajah, lama pisan euy ga makan teee...sateee...

    ReplyDelete
  25. kemarin aku makaan sate jadi inget kamu, vie. kamu identik dg sate nih. udah pernah coba sate padang?

    ReplyDelete
  26. mamak hahahahha
    satenya mau doonggg keknya enak dehh

    ReplyDelete
  27. itu napa spamer yg diatas tika n kucing saling pentung2an? mrk gk dpt satenya?

    ReplyDelete
  28. Mampir siang....
    ngiler ngeliat sate..

    ReplyDelete
  29. ati ati darah tinggi lho nduk ...kokehan mangan satee...

    ReplyDelete
  30. gila loe... ve,

    bikin gua laper ,gimana nic ,padahal buka sbentar lage,

    gua gak mao buka sekarang.... ooeekk

    ReplyDelete
  31. Jadi bikin laper aje nih sate. Sate muanteb tenan, bikin puasanya terganggu

    salam mampir ke blog kami

    ReplyDelete
  32. Penggemar berat sate ya........
    wah merelakan apa saja buat mendapatkan sate.
    sate memang nikmat. membuat lidah ketagihan. tapi bagi orang ini pasti sangat super nikmat.
    tak liat gambarnya di atas... huh sangat menggiurkan,
    semoga terus bisa memakan sate...
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    ReplyDelete
  33. hajar satenya biar tambah energy

    ReplyDelete
  34. wkakakakak,, pas saia buka ini tengah hari pula, eummmm, godaan puasa nih,, :l:

    ReplyDelete
  35. wkaakkakkakakakak..........

    bener puisi yg tulus dari seorang fans....ahahhaha :k:

    ReplyDelete
  36. bener2 FBS = Fans Berat Sate tuh....

    :e: :e: :e:

    ReplyDelete
  37. :b: koq cuma dipajang ???
    kpn trantiran :h:

    ReplyDelete
  38. huaaaaaaaaaaa *murka*..tega banget mbak memakan sodara sodara aku hehehe :l:

    Tapi untung saja itu embik kalo saj itu sodara Hamster,,aku cincang mbak nanti :h: *ngancem*

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com